Biodata Profil Pemain Shakuntala ANTV

views 60898 Kali dilihat
Biodata Profil Pemain Shakuntala ANTVby Eka Saputraon.Biodata Profil Pemain Shakuntala ANTVBiodata Profil Pemain Shakuntala ANTV – Shakuntala ini bercerita tentang seorang Putri angkat dari Sage Kanva yang tidak sengaja dia ditemukan, Shakuntala tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik berbudi yang baik, kemudian dia bertemu seorang raja yang bernama Dushyant keduanya saling jatuh cinta lalu menikah, dan dari keduanya inilah muenculnya kisah Mahabarata. Dan pada kesempatan […]

Biodata Profil Pemain Shakuntala ANTV – Shakuntala ini bercerita tentang seorang Putri angkat dari Sage Kanva yang tidak sengaja dia ditemukan, Shakuntala tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik berbudi yang baik, kemudian dia bertemu seorang raja yang bernama Dushyant keduanya saling jatuh cinta lalu menikah, dan dari keduanya inilah muenculnya kisah Mahabarata.

Dan pada kesempatan ini saya akan share untuk sobat semua foto biodata para pemeran Shakuntala Antv

Nama : Neha Mehta
Tanggal Lahir : –
Tempat Lahir : Patan, Gujarat, India
Tinggi : –
Zodiak : –
Golongan Darah : –
Nama : Gautam Sharma
Tanggal Lahir :
Tempat Lahir : Bangalore, Karnataka,India
Tinggi : –
Zodiak : –
Golongan Darah : –
Nama : Abhileen Pandey
Tanggal Lahir : –
Tempat Lahir : –
Tinggi : –
Zodiak : –
Golongan Darah : –
Nama : Sunny Nijar
Tanggal Lahir : 6 October 1985
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tinggi : –
Zodiak : –
Golongan Darah : –
Nama : Gagan Malik
Tanggal Lahir : 29 February
Tempat Lahir : Delhi, India
Tinggi : –
Zodiak : –
Golongan Darah : –
Nama : Payel Sarkar
Tanggal Lahir : 10 February, 1984
Tempat Lahir : Kolkata,West Bengal, India
Tinggi : –
Zodiak : –
Golongan Darah : –

 

Sinopsi Shakuntal ANTV

Cerita kelahiran Shakuntala
Ada Seorang Raja yang meninggalkan istana kerajaannya yang kemudian menjadi seorang pertapa dia bernama Wiswamitra. Ketika didalam pertapaannya, Dewa Indra mengutus seorang bidadari yaitu dewi Menaka untuk menguji pertapaan dari Sang Wiswamitra. Dewi Menakaterbang di iringi Dewa Bayu dan Semara ke pertapaan Wiswamitra.
Dalam menjalankan tugasnya untuk menggoda Petapa Sang Wiswamitra yang sedang bertapa, Namun Sang Wiswamitra tergoda oleh ujian dari Dewi Menaka hingga hamil sehingga Sang Wiswamitra gagal dalam pertapaannya.
Bidadari Menaka melahirkan bayi perempuan di tepi sungai Malini yang kemudian si bayi di tinggalkan sang ibu seorang diri tanpa cinta kasih dan kemudian si bayi di rawat oleh burung Sakuni.

Suatu ketika ada seseorang yang sedang mencari kembang di tepi sungai Malini dia adalah Begawan Kanwa, Begawan Kanwa terkejut melihat seorang bayi yang tergeletak yang sedang di rawat oleh burung Sakuni dan kemudian sang bayi di pungut dan dirawat di beri nama Shakuntala karena dirawat oleh burung Sakuni.

Suatu ketika ada seorang Raja bernama Prabu Duswanta pergi berburu sampai di tengah hutan yaitu di kaki gunung Himawan yang kemudian Ia secara tidak sengaja sampai di suatu pertapaan yang sangat indah milik Bagawan Kanwa. Disana Sang Prabu Duswanta bertemu dengan Puteri Cantik nan Jelita yang bernama Shakuntala hingga ingin menikahinya. Niat sang raja ingin menikahi Shakuntala namun di tolak oleh Shakuntala. Namun karena terus menerus dirayu sehingga Shakuntala bersedia menikah dengan Sang Raja dengan syarat bahwa suatu saat anak yang dilahirkannya harus menjadi Raja Penerus Prabu Duswanta. Sang Raja pun bersedia karena rasa cintanya kepada Shakuntala.
Kemudian Raja kembali ke istananya dan berjanji suatu saat akan kembali datang untuk memboyong Shakuntala dan anaknya ke istana. Hal ini di ketahui oleh begawan Kanwa, karena kesaktiannyanya. Begawan Kanwa pun membesarkan hati Shakuntala.

Shakuntala

Kelahiran Sang Bharata
Akhirnya Shakuntala melahirkan seorang bayi yang rupawan dari hasil hubungannya dengan Prabu Duswanta yang kemudian di beri nama Sarwadamana. Sang bayi mempunyai gambar cakra di telapak tangannya yang di ramal bahwa ia merupakan calon seorang penguasa dunia. Namun sang Prabu Duswanta tak kunjung datang hingga sang bayi yang bernama Sarwadamana besar. Kemudian Sang Bagawan Kanwa menyuruh Sahkuntala bersama anaknya untuk pergi menghadap Raja di kerajaan.
Namun setelah tiba menghadap Sang Raja bukannya di terima dan di akui malah Shakuntala dan anaknya di tolak dan mendapatkan celaan. Sang Raja tidak mengakui bahwa Shakuntala adalah isterinya dan Sarwadamana adalah anaknya yang akan menjadi pewaris kerajaan kelak.  Sang Raja mengelak, kemudian Sahkuntala menangis karena sang Raja tidak menepati janjinya dan di permalukan (didepan umum).
Tiba-tiba ada suara dari langit yang membenarkan pengakuan Shakuntala, sehingga Raja tidak bisa mengelak lagi dan kemudian memeluk Shakuntala beserta Sarwadamana. Akhirnya Raja pun mengakui bahwa Shakuntala adalah Isterinya dan Sarwadamana adalah anaknya. Sesuai janjinya Sang Raja Duswanta pun menyerahkan kekuasaannya kepada Sarwadamana yang kemudian berganti nama menjadi Bharata. Dalam cerita ini Bharata menaklukkan daratan India Kuno (Bharatawarsha) dan menurunkan Kuru, yang menurunkan Wangsa Kaurawa (Korawa).

Topik Populer:

  • shakuntala (3974)
  • pemeran shakuntala (492)
  • Shakuntala ANTV (439)
  • biodata Abhileen Pandey (434)
  • Pemeran sakuntala (344)
  • pemain shakuntala (280)
  • sinopsis shakuntala (248)
  • sakuntala antv (234)
  • cerita shakuntala (229)
  • kisah shakuntala (160)
  • Abhileen pandey (148)
  • pemain sakuntala (139)
  • Sinopsis sakuntala (101)
  • foto pemain shakuntala (97)
  • sakuntala (88)
  • biodata pemain shakuntala (80)
  • kisah sakuntala (78)
  • nama pemain shakuntala (67)
  • sinopsis film shakuntala (65)
  • film shakuntala antv (61)

Related Posts