(D’Academy 2 ) Profil dan Biodata Foto Yayat Pangandaran

views 7804 Kali dilihat
(D’Academy 2 ) Profil dan Biodata Foto Yayat Pangandaranby Eka Saputraon.(D’Academy 2 ) Profil dan Biodata Foto Yayat PangandaranYayat dari Pangandaran Tersenggol 26 Februari 2015 dari Konser Nominasi Dangdut Academy 2 Indosiar. Kamis 27 Februari 2015 sudah tampil tiga kontestan Dangdut Academy 2. Ketiga kontestan yang tampil pada Kamis 27 Februari 2015 yakni ada Yayat dari Pangandaran, Albi dari Batubara dan Ika dari Jakarta. Mereka sudah memberikan penampilan terbaik mereka, meski satu diantara […]

Yayat dari Pangandaran Tersenggol 26 Februari 2015 dari Konser Nominasi Dangdut Academy 2 Indosiar. Kamis 27 Februari 2015 sudah tampil tiga kontestan Dangdut Academy 2. Ketiga kontestan yang tampil pada Kamis 27 Februari 2015 yakni ada Yayat dari Pangandaran, Albi dari Batubara dan Ika dari Jakarta. Mereka sudah memberikan penampilan terbaik mereka, meski satu diantara mereka ada yang harus tersenggol.

Yayat

Ketiga kontestan tersebut sudah tampil dengan maksimal dan memberikan yang terbaik namun salah satu dari mereka ada yang tersenggol. Siapa Kontestan yang tadi malam tersenggol ? kontestan yang tersenggol pada konser nominasi D’Academy 2 tadi malam Kamis, 27 Februari 2015 yakni YAYAT yang merupakan konetestan D’Academy 2 berasal dari Pangandaran.

Yayat mendapat lampu merah terbanyak dari dua juri D’Academy 2 yakni Saipul Jamil dan Inul Daratista. Sementara oling sms tertinggi diperoleh oleh Albi kontestan dari Batubara dan langsung bisa masuk ke babak selanjutnya. Yayat dari Pagandaran harus tersenggol dan menghentikan mimpinya untuk bisa terus berada di panggung Dangdut Academy 2. Selain itu tadi malam juga diumumkan bahwa ada salah satu kontestan Dangdut Academy 2 dari Jember yang mendapat Well card yaitu Vita.

Buat pemirsa setia Dangdut Academy 2, ingin tahu siapa saja kontestan D’Academy 2 yang akan tampil di “Konser Nominasi Dangdut Academy 2” nanti malam, Jumat 27 Februari 2015 ? Setelah sebelumnya Yayat dari Pangandaran tersenggol lalu siapakah kontestan berikutnya yang akan tersenggol dan menghentikan mimipnya untuk bisa berada terus di panggung konser nominasi D’Academy 2 ?

Tiga kontestan akan tampil nanti malam, Ketiga kontestan D’Academy 2 yang akan tampil nanti malam pada Jumat, 27 Februari 2015 yakni ada Rita dari Banjarmasin, Danang dari Banyuwangi dan Erna dari Kediri. Mereka akan tampil nanti malam dan tentunya mereka akan memberikan penampilan terbaik mereka agar tidak tersenggol dan bisa melaju ke babak selanjutkan yakni masuk pada babak 25 besar finalis “Dangdut Academy 2”.

Yayat Tersenggol Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar Tadi Malam 06 Maret 2015. Pada “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar” tadi malam pada Jumat, 6 Maret 2015 tampil kembli empat kontestan yang sebelumnya mendapat undangan wild card, dan dari 12 kontestan yang mendapat undangan wild card beberapa mereka harus tersenggol dan mengehentikan langkahnya di panggung D’Academy 2 Indosiar. Nah tadi malam sendiri telah tampil empat kontestan yakni ada Yayat dari Pangandaran, Erna dari Kediri, Fauzan dari Medan, dan Intan dari Jember.

Keempat kontestan sudah memberikan penampilan terbaik mereka di kesempatan kedua di “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar”. Namun satu dari mereka harus tersenggol dan di “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar” tadi malam pada Jumat, 6 Maret 2015 YAYAT dari Pangandaran harus tersenggol dari “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar”.

Yayat harus tersenggol untuk kedua kalinya setelah mendapat kesempatan melalui undangan wild card. Langkahnya untuk bisa terus berlanjut ke babak selanjutnya di “Dangdut Academy 2 Indosiar” harus terhenti.

Dari keempat kontestan yang tadi malam tampil sendiri terdapat kontestan yang berada di posisi terbawah yakni ada Intan dari Jember, Yayat dari Pangandaran dan Fauzan dari Medan. Sementara satu kontestan yakni Erna langsung lolos ke babak selanjutnya karena berada di posisi aman. Sementara tiga kontestan diantara kontestan terbawah yang mendapat lampu merah hanya Yayat dari Pengandaran dari salah satu juri D’Academy 2 yakni Saipul Jamil.

Penasaran siapa kontestan yang akan tampil di “Konser Wild Card Dangdut Academy 2 Indosiar” nanti malam, Sabtu 7 Maret 2015 ? di “Konser Wild Card Dangdut Academy 2” nanti malam pada Sabtu 7 Maret 2015 akan tampil kembali empat kontestan yang mendapat undangan wild card dan lolos di “Konser Wild Card D’Academy 2 Indosiar sebelumnya yakni ada RiskiRidho dari Medang Deras, Titik dari Blitar, Diky dari Semarang dan Rosi dari Sumbawa.

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts