Sinopsis Film Harim di Tanah Haram

views 3822 Kali dilihat
Sinopsis Film Harim di Tanah Haramby Eka Saputraon.Sinopsis Film Harim di Tanah HaramEka.WEB.ID – Sinopsis/ Cerita Film Harim di Tanah Haram. Pasangan selebritis muda, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan hadir di sebuah film bioskop terbaru berjudul Harim di Tanah Haram. Menurut kabar yang ada, film ini melakukan syuting di beberapa kota di Indonesia antara lain Jakarta dan Makassar serta di tanah suci Mekkah dan Turki. Cerita film […]

Eka.WEB.ID – Sinopsis/ Cerita Film Harim di Tanah Haram. Pasangan selebritis muda, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan hadir di sebuah film bioskop terbaru berjudul Harim di Tanah Haram. Menurut kabar yang ada, film ini melakukan syuting di beberapa kota di Indonesia antara lain Jakarta dan Makassar serta di tanah suci Mekkah dan Turki.

Cerita film Harim di Tanah Haram ini akan berkisah tentang perjalanan hidup seorang putri dari pelac*r yang penuh dengan cobaan. Film ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2015 ini, namun sampai artikel ini ditulis, belum dapat diketahui tanggal pastinya. Film yang diproduksi oleh Qia Film Mediatama ini disutradarai oleh Ibnu Agha.
cerita film Harim di Tanah Haram
Harim di Tanah Haram
Dalam film Harim di Tanah Haram ini, Irwansyah akan menjadi pemeran utama pria, sedangkan pemeran utama wanita dimainkan oleh aktris cantik kelahiran Kota Kembang, Sylvia Fully. Selain artis-artis tersebut, ada beberapa nama-nama besar yang ikut meramaikan film ini antara lain Tio Pakusadewo dan Teuku Rifnu Wikana.

Sinopsis Harim di Tanah Haram :

“Harim di Tanah Haram” akan mengisahkan tentang perjalanan hidup anak seorang P*K yang menjadi seorang ustazah (Sylvia Fully). Dikisahkan, gadis tersebut menikah dengan pria kaya (Billy Boedjanger) pilihan orangtuanya.
Dalam pernikahan itu, dia hidup menderita dan sering mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Dalam hatinya, dia sangat ingin pergi ke tanah suci, Mekkah. Seorang pria (Irwansyah) yang telah dikenalnya sebelumnya dan juga ikut membantunya menjadi seorang ustazah menolongnya sekali lagi untuk mewujudkan cita-citanya pergi ke tanah suci.
Detail Film Harim di Tanah Haram :
  • Sutradara : Ibnu Agha
  • Produser : H. Abu Hamzah, Nur Syariah Mansyur, Ibnu Agha
  • Pemain : Irwansyah, Sylvia Fully, Wawan Wanizar, Billy Boedjanger, Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Cahya Kamila, Meidian Maladi, Mustafa Debu, Zaskia Sungkar, Fuad Alkhar
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : TBA 2015
  • Studio : Qia Film Mediatama

Topik Populer:

Related Posts