Sinopsis Film Kambing Genit Di RCTI

views 2601 Kali dilihat
Sinopsis Film Kambing Genit Di RCTIby Eka Saputraon.Sinopsis Film Kambing Genit Di RCTISinopsis Film Kambing Genit Di RCTI  – Semakin lama Aldi makin sukai dengan Tasya. Aldi pada akhirnya mengambil keputusan untuk berhenti PHP dan nembak Tasya. Sebenarnya Tasya sukai dengan juga Aldi namun pergantian sikap Aldi terkadang buat Tasya sangsi. Bagaimana tidak Aldi saat ini beralih jorok ; ia jadi tidak suka mandi, tampangnya lecek dan […]
Sinopsis Film Kambing Genit Di RCTI  – Semakin lama Aldi makin sukai dengan Tasya. Aldi pada akhirnya mengambil keputusan untuk berhenti PHP dan nembak Tasya. Sebenarnya Tasya sukai dengan juga Aldi namun pergantian sikap Aldi terkadang buat Tasya sangsi. Bagaimana tidak Aldi saat ini beralih jorok ; ia jadi tidak suka mandi, tampangnya lecek dan lebih nyebelin lagi, Aldi kerap kabur saat lagi berduaan sama Tasya. Tasya tidak tau Aldi kabur karna bakal beralih jadi kambing. Selain itu, Tasya juga merasa tidak enak dengan Putri, ia dapat rasakan bila Putri naksir berat dengan Aldi. Namun Aldi sukses memberikan keyakinan Tasya untuk terima cintanya. Pada akhirnya mereka jadian dan ini membuat Putri patah hati. Putri mencurahkan kesedihannya ke sosok kambing yang terakhir jadi teman dekat barunya. Putri tidak tau bila kambing itu yaitu Aldi.
Baru beberapa jam jadian sama Tasya ; Aldi telah sport jantung. Tasya mengajak Aldi untuk main ke tempat tinggalnya dan di sana, ia bersua dengan MARCO – ayah Tasya. Lihat Aldi, Marco langsung mengendus-endus. Di depan Aldi, ia berbisik bila ia mencium bau siluman, sontak Aldi yang lagi minum hingga tersedak. Takut ketauan lagi, esoknya ia berniat melumuri badannya dengan minyak wangi satu botol saat sebelum datang ke rumah Tasya. Harapannya sih agar Marco tidak mencium lagi bau siluman. Namun gagasan Aldi tidak berhasil, Marco bahkan juga menghunus keris pusaka yang terbuat dari emas sembari mengendus-endus darimana bau siluman berasal. Aldi yang ketakutan lantas kabur. Sesaat Tasya bingung atas tingkah laku papanya namun Marco mencari argumen bila tadi ada tikus melalui. Ayah hanya kepengen ngebasmi tikus itu.
Mulai sejak itu Aldi senantiasa menampik setiap kali Tasya mengajaknya ke rumah. Zara dan Nico yang tau masalah ini lantas mengompori Tasya. Mereka katakan Aldi tuh memang tidak serius pacaran sama lo, dia hanya ingin main-main doang maka dari itu dia tidak ingin main ke rumah lo. Namun Tasya berupaya agar tidak dipengaruhi oleh omongan Nico.
Sinopsis Film Kambing Genit di RCTI lengkap
Sinopsis Film Kambing Genit di RCTI lengkap
Sejak Aldi dan Tasya pacaran, Putri senantiasa mencari argumen untuk menjauh dari mereka. Namun tetap harus, menjauh tidak membuat rasa sayang Putri ke Aldi menghilang. Saat Aldi dijebak Nico dan dituduh mencontek. Putri gunakan tubuh dan mengakui bila itu yaitu contekannya. Putri juga dihukum oleh guru, beasiswanya dicabut. Permasalahan semakin tambah lantaran Novi-ibu Putri tidak bisa lagi dagang di kantin sekolah, ini seluruhnya lantaran tingkah Zara yang memfitnah jualan Novi beracun. Putri lantas kerja sampingan untuk penuhi cost sekolah. Aldi merasa bersalah, ia menolong Putri berjualan asongan. Namun nyatanya Nico tau masalah ini, ia mengejek Aldi dan Putri hingga Aldi geram dan beralih jadi siluman kambing. Waktu itu Marco kebetulan melalui, ia mau menangkap Aldi kambing, untung waktu itu Putri datang dan menolongnya.
Romeo jadi serigala…
Disamping itu, jalinan Dessy dan Romeo kelihatannya jalan mulus. Oma memberi restu dan Marsya tidak pernah sukses menggerakkan muslihatnya. Namun pada akhirnya kendala nampak, tidak dari luar tetapi dari dalam. Waktu itu bln. purnama, Romeo mengajak Dessy candle light dinner di suatu taman untuk merayakan anniversary mereka. Tengah asik makan, bln. bercahaya penuh. Romeo rasakan badannya panas dan gatal, disamping itu Dessy nyaris beralih jadi domba lantaran mendadak Marsya datang buat ngerjain dia dengan cara nyiram pakai selang. Sembari tertawa senang, Marsya lantas kabur. Disamping itu takut ketauan beralih, Dessy lantas kabur meninggalkan Romeo. Keanehan juga berlangsung pas saat bln. purnama penuh, Romeo melolong dan beralih jadi serigala. Romeo baru kembali jadi normal waktu pagi tiba, dan telah tentu Romeo tidak mengerti pergantian ini. Ketika beralih itu, ada seorang gelandangan mati terbunuh dengan sisa cakaran serigala. Dan setelah itu setiap kali Romeo beralih jadi serigala senantiasa saja ada korban.
Romeo mulai berprasangka buruk ada apa dengan dianya, ia kerap tidak ingat apa yang ia kerjakan, bajunya senantiasa ada bulu seperti bulu serigala, selain itu juga ada sisa darah. Penasaran, Romeo lantas merekam aktivitas dianya di kamar. Satu hari lewat rekaman tadi, Romeo pada akhirnya tau bila ia yaitu siluman serigala. Romeo shock, ia lantas teringat 14 tahun waktu lalu, waktu Romeo masih tetap 3 tahun. Ia, ayah dan mamanya berlibur ke Amerika di waktu winter. Mereka kemdian alami kecelakaan mobil yang membuat ibu Romeo wafat, sesaat Romeo yang terpental ke jalanan salju jadi didekati oleh suatu serigala putih. Tetapi anehnya, bukannya menggigit Romeo, serigala putih itu jadi seperti mau menjagai Romeo. Dan tak tahu kenapa, saat Romeo mencapai umur 17 tahun, setiap waktu bln. purnama, Romeo beralih jadi siluman serigala.
Romeo kemudian merasa bersalah lantaran memikirkan ia yaitu serigala yang telah membunuh beberapa orang. Mulai sejak itu Romeo menarik diri dan sering melamun. Jalinan Romeo dan Dessy juga terancam lantaran Dessy juga kerap menghilang waktu beralih jadi domba. Dessy jadi tidak sering menghibur Romeo. Marsya juga ambillah peluang dan sering mendekati Romeo.
Keluarga mbek menyatu? 
Satu saat, Mira pada akhirnya tau bila keluarganya telah beralih jadi siluman. Waktu itu rumah Mustika kebakaran disebabkan tingkah Dicky yang jengkel lantaran tidak sukses menggantikan perusahaan Mira. Mira terjerat di suatu kamar, Aldi dan Dessy juga sontak beralih untuk membantu Mira. Mira memanglah selamat namun hatinya sedih, dosa apa saya hingga anakku jadi siluman mbek.. Mira lantas punya niat sharing ke Herman, namun ia juga memergoki herman beralih jadi kambing, waktu itu Herman akan mengadakan perhitungan dengan Dicky.
Agar aib keluarga tidak ketauan, Mira punya niat untuk geser keluar negeri namun Aldi dan Dessy tidak sepakat. Mereka tidak ingin meninggalkan pacar dan rekan mereka. Mira sepakat tidak jadi geser asal mereka waspada. Mira juga meminta Herman agar kembali ke rumah, namun Mustika tidak sepakat. Sangat terpaksa Herman tidak jadi menyatu dengan keluarganya.
Pada Romeo, Dessy dan Edi.. 
Mulai sejak Romeo beralih jadi serigala, ia senantiasa mengendus setiap bersua Dessy. Romeo seolah tengah mencium bau makanan yang sangatlah enak. Satu saat Romeo lihat Dessy beralih jadi domba, mulai sejak waktu itu Romeo juga hadapi dilema. Dessy adalah santapan yang lezat dan Romeo senantiasa mau menerkam Dessy. Ia mesti berjuang mengatasi hasratnya itu, namun pernah satu saat Romeo tidak bisa mengatur dianya lagi dan akan menerkam Dessy. Untungnya waktu itu ada Edi dan membantu Dessy.
Takut mangancam nyawa Dessy lagi, Romeo lantas minta putus. Awalannya Dessy tidak ingin namun Romeo lantas pura-pura pacaran dengan Marsya agar Dessy membencinya dan minta putus. Dessy pada akhirnya geram, mereka putus dan Dessy sharing ke Edi. Nyatanya kakek moyang Edi yaitu seorang Kyai yang memiliki pesantren. Dessy memikirkan bila ia bertobat juga bakal pulih dari kutukan siluman domba. Edi yang naksir dengan Dessy lantas membantunya memperdalam pengetahuan agama. Namun Dessy terus tidak juga pulih dari kutukan. Dessy juga menjauh lagi dari Edi. Hal semacam ini membuat Edi sedih, lantaran ia sangatlah menyukai Dessy.
Disamping itu di sekolah nampak murid baru yang bernama MARTIN. Martin juga langsung sukai pada Dessy, terlebih waktu tahu Dessy belom mempunyai pacar, Martin langsung nembak Dessy. Tetapi Dessy yang masih tetap cinta pada Romeo belum ingin menjawab pernyataan cinta Martin. Martin jadi nyangka, Dessy menampiknya karna Edi. Martin dan genk nya juga langsung membully Edi. Mereka bahkan juga berniat mengikat Edi di atas ring basket waktu hujan-hujan. Alhasil Edi juga tersambar petir. Tetapi sambaran petir nyatanya jadi membuat Edi mempunyai kemampuan, ia dapat lari secepat kilat dan menggerakan/mengatur benda dengan aliran listrik dari badannya.
Keluarga Mbek dan Beast Hunter.. 
Marco makin tertantang untuk menangkap siluman. Pada akhirnya ia sukses menangkap Aldi kambing. Waktu itu Tasya memergoki. Tasya merasa kasian waktu lihat sorot di mata Aldi kambing, diam-diam ia lantas melepas Aldi kambing. Marco juga geram pada Tasya, ia lantas menuturkan bila keluarga mereka mulai sejak turun temurun yaitu beast hunter atau penangkap siluman, karna nenek moyang mereka dahulu pernah dibunuh oleh siluman. Marco juga meminta Tasya dan Marsya berlatih untuk jadi beast hunter. Telah tentu Tasya tidak ingin.
Marsya nyatanya serius berlatih jadi beast hunter. Ia bersua dengan Dessy domba dan mau menangkapnya namun waktu itu datang Romeo membantu. Marsya juga kaget dan bertanya-tanya ada apa hingga Romeo membantu siluman domba.
Satu waktu pada akhirnya Tasya tau bila Aldi yaitu siluman kambing. Disamping itu mendadak Marco datang. Tasya cemas, pada menggerakkan tugas keluarga atau membantu orang yang ia sayang. Dan Tasya lantas membantu Aldi.
Namun satu hari, ibu Tasya mati lantaran dibunuh oleh siluman. Tasya yang semula membela siluman pada akhirnya berbalik, ia jadi memburu siluman. Dan orang pertama yang ia incar yaitu Aldi, namun waktu itu datang Putri. Putri kaget waktu tau Aldi yaitu siluman kambing yang jadi sahabatnya, Putri lantas membantu Aldi.
Sesudah lewat perjuangan, beberapa beast hunter pada akhirnya dapat menangkap keluarga mbek : Herman, Aldi dan Dessy. Hidup keluarga mbek terancam!
Sponsored Ad

Related Posts