Sinopsis Navya ANTV Episode 42

views 4919 Kali dilihat
Sinopsis Navya ANTV Episode 42by Eka Saputraon.Sinopsis Navya ANTV Episode 42Sinopsis Navya ANTV Episode 42 – Kisah Dimulai Ketika Anant senang ketika hp nya berbunyi,tiba2 ibunya masuk dan menyuruh anant segera keluar karena kakeknya ingin bertemu,tp anant meminta wkt beberapa menit pd ibunya. Anant menutup pintu kamarnya lalu mengangkat telepon,anant menyapa navya tp navya masih diam menangis. Lalu anant memulai berbicara pd navya,anant memberitahu navya […]

Sinopsis Navya ANTV Episode 42 – Kisah Dimulai Ketika Anant senang ketika hp nya berbunyi,tiba2 ibunya masuk dan menyuruh anant segera keluar karena kakeknya ingin bertemu,tp anant meminta wkt beberapa menit pd ibunya. Anant menutup pintu kamarnya lalu mengangkat telepon,anant menyapa navya tp navya masih diam menangis. Lalu anant memulai berbicara pd navya,anant memberitahu navya bhw ia telah lama menunggu navya menelepon,navya memberitahu anant bhwa ia tidak marah pd anant,dia baik2 sja. Lalu navya menghentikan pembicaraan nya,navya terus menangis. Sementara it anant masih terus menunggu navya bicara pdnya,suganda masuk ke kmar anant lg & menyuruhnya keluar,lalu anant melanjutkan kmbali teleponnya dengan navya. Stl selesai menelepon, navya menangis & bicara dalam hati ” tidak ada yang baik2 saja anant,aku berharap bs bertemu dengan mu,jika saya tidak bisa,apa yang akan saya lakukan?bgmana saya akan mengatakan hal ini pd mu?”

Sinopsis Navya ANTV Episode 42

Sinopsis Navya ANTV Episode 42

Kakek anant mengambil gelas yang berisi air lalu memperlihatkan pd anant & menjelaskan ttg hubungan suami istri yang ibarat it. Anant mjd bingung lalu kakek meminum air itu. Kakek memberitahu anant bbrapa hal lg,anant smakin bingung dengan arah pembicaraan kakeknya.kakek menjelaskan lg bhw ap yang ia katakan skrg ada hubungan nya dengan kehidupan anant nanti,dan wlpn anant masih sgt muda,tp anant tlh dpt berpikir dan memutuskan ttg langkah selanjutny dlm hidup dan jg utk memenuhi keinginan keluarganya. Anant semakin bingung dan kemudian terkejut ketika kakeknya mengatakan tentang perjodohan..

|| Lihat Juga Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 348

Kakek menjelaskan pada anant ttg pertunangannya,anant semakin terkejut,kakek menjelaskan pd anant bhwa ia akan dijodohkan dengan shagun,kakek menjelaskan pd anant bahwa shagun adalah pilihan terbaik utknya,anant sangat kaget dan tidak bisa bicara apapun,anant hanya terdiam mendengar kakeknya.

|| Lihat Juga : Fakta King Suleiman atau Abad Kejayaan

Dimeja makan,navya tidak memakan makanannya,begitu pun dengan anant,anant hanya terdiam dengan pandangan kosong dimeja makan,begitu pun dengan navya,hanya diam saja lalu pergi membawa piring dan menangis di dapur. Shagun mengambil lauk utk anant tp tak sengaja tangannya menyentuh anant,shagun tersenyum lalu pergi.

Sponsored Ad

Related Posts