Biodata Foto Nikita Mirzani

views 3125 Kali dilihat
Biodata Foto Nikita Mirzaniby Eka Saputraon.Biodata Foto Nikita MirzaniTentu anda sudah tidak asing lagi dengan sosok artis seksi Nikita Mirzani. Artis cantik dan seksi yang kerap kali tersandung oleh masalah hukum ini merupakan wanita seksi kelahiran Jakarta 17 Maret 1986. Karirnya dimulai saat Nikita Mirzani berakting di “Lihat Boleh Pegang Jangan” dalam perannya sebagai figuran saja. Karir dari Nikita Mirzani pertama kali berawal […]

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan sosok artis seksi Nikita Mirzani. Artis cantik dan seksi yang kerap kali tersandung oleh masalah hukum ini merupakan wanita seksi kelahiran Jakarta 17 Maret 1986. Karirnya dimulai saat Nikita Mirzani berakting di “Lihat Boleh Pegang Jangan” dalam perannya sebagai figuran saja. Karir dari Nikita Mirzani pertama kali berawal disaat mengikuti acara I’ll Take Me Out Indonesia. Nikita Mirzani memiliki seorang kakak yang bernama Edwin Mirzani. Sering kali terkena masalah hukum, Nikita Mirzani juga terkenal akan kisah cintanya yang seringkali gagal. Pada tahun 2006 hingga 2007 Nikita Mirzani dipersunting oleh suami pertamanya. Kemudian pada tahun 2007 Nikita Mirzani telah resmi bercerai dengan suaminya yang pertama dan kemudian menikah dengan Sajad Ukra pada tahun 2013. Perkawinannya bersama Sajad Ukra pun juga tidak bertahan lama, di tahun 2015 yang lalu Nikita Mirzani juga dikabarkan telah bercerai dengan Sajad Ukra karena kasus KDRT.

Nikita Mirzani memiliki seorang putri yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry buah cintanya dengan suami yang pertama dan Azka Raqila Ukra hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra. Nikita Mirzani ini seorang gadis seksi yang memeluk agama Islam dan memiliki nama asli Nikita Mirzani binti Mawardi.
Biodata Terkait : Biodata Nattasha Nauljam
Nikita Mirzani artis seksi ini memang sangat terkenal dengan artis kontroversial, hokum, penganiayaan hingga kasus prostitusi. Nikita Mirzani pada tahun 2012 yang lalu memiliki masalah hukum dengan Olivia dan Beverly Sandie yang mana telah ditahan hingga 50 hari sebelum mendapatkan penangguhan penahanan dan dikenakan wajib lapor karena kasus penganiayaan.

Setelah kasus penganiayaannya di tahun 2012, Nikita Mirzani juga tersandung kasus penganiayaan lagi di tahun 2013. Dimana pada kasus ini Nikita Mirzani mendapatkan sandungan hukum karena melakukan cakar-cakar dengan seorang mahasiswi asal Bandung yaitu Fitri Sri Handayani atau Fia. Kedua orang tersebut terlihat saling bertengkar pada saat bulan Ramadhan di Kafe Golden Monkey. Keduanya pun sama-sama terluka dan saling melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Pada 2013 pun ia juga memiliki kasus kontroversial bersama Zaskia Gotik, dimana dikatakan bahwa Nikita Mirzani telah membicarakan kehidupan pribadi dari Zaskia Gotik yang seksi ini. Kemudian di tanggal 10 Desember tahun 2015 yang lalu, Nikita Mirzani juga tertangkap basah oleh Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski Jakarta bersama seorang model dan dua mucikari dalam operasi penyamaran yang dilakukan kepolisian, sebagai tindakan pengembangan kasus prostitusi online oleh mucikari yang berinisial RA.

Nikita Mirzani ini selain terkenal dengan artis yang kontroversional, ia juga membintangi berbagai film horor dan terkesan vulgar. Pada tahun 2010 Nikita Mirzani berperan di film Lihat Boleh Pegang Jangan, Perempuan-Perempuan Liar dan tahun 2012 Nikita Mirzani membintangi 4 film sekaligus yaitu Nenek Gayung, Pacarku Kuntilanak Kembar, Mama Minta Pulsa, dan Tali Pocong Perawan 2. Tahun 2012 tersebut dapat dikatakan bahwa filmnya Nikita Mirzani karena seperti yang sudah kami katakan tadi jika di tahun 2012 Nikita Mirzani telah membintangi 4 film sekaligus.

Nikita Mirzani merasa lebih cantik jika dirinya tampil dengan tato. Nikita Mirzani yang terkenal seksi dan kontroversional tersebut ternyata masa kecilnya dilewatkan di pesantren, kemudian ketika dewasa di sekolah SMA yang Islami dan kemudian setelah dewasa ia mencoba untuk mentato tubuhnya. Selain membintangi berbagai film horror, Nikita Mirzani juga mengembangkan bakatnya di dalam dunia entertainment dengan mengeluarkan suatu single yang berjudul I Hate You.

Topik Populer:

  • foto memek iis sugianto (2)

Related Posts