Foto Rihanna Saat Kencan Dengan Pemain Real Madrid,Karim Benzema

views 3072 Kali dilihat
Foto Rihanna Saat Kencan Dengan Pemain Real Madrid,Karim Benzemaby Eka Saputraon.Foto Rihanna Saat Kencan Dengan Pemain Real Madrid,Karim BenzemaRihanna tak akan berhenti mencari cinta sejatinya. Pasca digosipkan dekat dengan aktor tampan kenamaan leonardo DiCaprio, kini Rihanna berganti haluan dengan mendekati seorang pemain bola asal klub Real Madrid, Karim Benzema. Foto makan pagi romantis Rihanna dan Karim Benzema yang dikabarkan kini tengah berkencan dan dekat satu sama lain~mirror.co.uk Foto makan pagi romantis Rihanna dan […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Rihanna tak akan berhenti mencari cinta sejatinya. Pasca digosipkan dekat dengan aktor tampan kenamaan leonardo DiCaprio, kini Rihanna berganti haluan dengan mendekati seorang pemain bola asal klub Real Madrid, Karim Benzema.

Foto makan pagi romantis Rihanna dan Karim Benzema yang dikabarkan kini tengah berkencan dan dekat satu sama lain~mirror.co.uk
Foto makan pagi romantis Rihanna dan Karim Benzema~mirror.co.uk
Bukan tanpa alasan kedua insan beda profesi ini dikabarkan dekat dan menjalin suatu hubungan. Sebuah foto yang menujukkan keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di pagi hari menjadi bukti bahwa Rihana dan Benzema memang sedang menjajaki kedekatan satu sama lain entah dengan motif apa dibaliknya.karim-benzema-dan-rihanna2

Namun banyak yang menduga bahwa Rihanna dan Benzema memang sedang berkencan terlepas ada tidaknya ikatan diantara mereka. Pasalnya, jika dilihat jam sarapan mereka, banyak yang menduga bahwa Rihanna dan Benzema menghabiskan waktu bersama malam itu.

benarkah Rihanna dan pemain klub sepakbola Real Madrid, Karim Benzema kini sedang berkencan?~mirror.co.uk
benarkah Rihanna dan Karim Benzema kini sedang berkencan?~mirror.co.uk
Keduanya tertangkap kamera paparazi sedang sarapan di restoran Coppelia pada pukul 5 pagi. Sebuah jam yang sangat awal untuk menyentap sarapan di sebuah restoran bersama. Entah untuk menghindari sorot kamera wartawan atau publik yang mengenali mereka, keduanya memilih pukul 5 pagi sebagai waktu sarapan bersama.

Sebenarnya, kedekatan antara kedua insan ini sudah tercium sejak 2014 lalu. Saat itu Rihanna menyampaikan simpatinya pada Karim saat negara yang dibelanya tak bisa melaju ke babak final. Sejak saat itu, keduanya beberapa kali dilaporkan menghabiskan waktu bersama-sama.

Namun baik Rihanna dan Karim Benzema kabarnya tak ingin serius dalam berhubungan satu sama lain. Keduanya memang dekat dan mungkin sering menghhabiskan waktu bersama. Namun untuk serius, bukanlah pilihan kedua bintang muda ini.

“Dia (Karim) fikir Rihanna wanita yang seksi. Rihanna pun berfikir sama. Namun seperti Karim, Rihanna bukan mencari suatu hubungan yang serius” tutur sebuah sumber pada mirror.co.uk. Sepertinya, keduanya masih ingin have fun saja tanpa harus terikat dalam suatu hubungan serius.

Related Posts