Heboh! Foto Satpol PP Cantik dari Pendeglang Selvie

views 23702 Kali dilihat
Heboh! Foto Satpol PP Cantik dari Pendeglang Selvieby Eka Saputraon.Heboh! Foto Satpol PP Cantik dari Pendeglang SelvieFoto Satpol PP Cantik dari Pendeglang – SATUAN Polisi Pamong Praja atawa Satpol PP identik dengan wajah-wajah kaku, sangar dan tak kompromi dengan kaki lima. Tapi tidak di Pandeglang – Banten. Di media sosial kini tengah heboh dengan beredarnya foto anggota Satpol PP cantik. Anggota Satpol PP yang konon berdinas di Provinsi Banten tersebut bernama […]

Foto Satpol PP Cantik dari Pendeglang – SATUAN Polisi Pamong Praja atawa Satpol PP identik dengan wajah-wajah kaku, sangar dan tak kompromi dengan kaki lima. Tapi tidak di Pandeglang – Banten. Di media sosial kini tengah heboh dengan beredarnya foto anggota Satpol PP cantik.

Satpol PP Cantik01

Anggota Satpol PP yang konon berdinas di Provinsi Banten tersebut bernama Nurul Habibah. Pada salah satu foto yang beredar, nama yang tertera di papan nama di dada gadis itu adalah Nurul Habibah.

Media online menyoroti gaya selfie Nurul yang banyak diunggah di media sosial.

Selain dengan menggunakan seragam, sesekali Nurul selfie dengan mengenakan pakaian non formal.

Satpol PP Cantik Nurul-Habibah-475

Foto-foto Nurul ramai dibicarakan di forum komunitas dan disebarkan di media sosial. Seorang anggota komunitas forum Kaskus berkomentar, “Kalo satpol PP macem dia. ane rela digusur berkali kali gan.”

Belum ada konfirmasi apakah gadis itu benar seorang satpol PP atau hanya gadis yang mengenakan seragam satpol PP.

Satpol PP cantik05-n

Di komunitas Kaskus, ada yang menyebut gadis itu adalah seorang Satpol PP Pandeglang, Banten, namun belum ada kejelasan, apakah Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.

Kumpulan foto Nurul tersebut kemudian mendapat komentar beragam dari pengguna sosmed. Sebagian besar dari mereka memuja kecantikan wanita berkulit putih tersebut.

Sebagaimana ketika menanggapi Polwan cantik dan siap diborgol, demikian pula penanggap dengan Satpol ini. “Kalau Satpol PP kayak gini, mau dong saya jadi PKL biar digusur,” tulis seorang pemilik akun facebook miliknya.

Keramaian soal Nurul ini mengingatkan pada keramaian serupa ketika foto seorang anggota polisi wanita, Briptu Eka Frestya, menjadi perbincangan ramai. Briptu Eka kemudian dikenal dengan julukan “polisi cantik” di dunia maya.

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts