Foto seksi HOT Sumarti Ningsih, WNI korban mutilasi di Hongkong

views 8826 Kali dilihat
Foto seksi HOT Sumarti Ningsih, WNI korban mutilasi di Hongkongby Eka Saputraon.Foto seksi HOT Sumarti Ningsih, WNI korban mutilasi di HongkongFoto seksi HOT Sumarti Ningsih – Dua warga negara Indonesia (WNI) di Hongkong menjadi korban mutilasi dan ditemukan dalam koper di balkon lantai 31 apartemen milik seorang bankir asal Inggris, Rurik George Caton Jutting (29), di Distrik Wan Chai, Hongkong, Sabtu (01/11/2014) lalu. Kedua korban yakni Sumarti Ningsih dan Seneng Mujiasih. Foto seksi HOT Sumarti […]

Foto seksi HOT Sumarti Ningsih – Dua warga negara Indonesia (WNI) di Hongkong menjadi korban mutilasi dan ditemukan dalam koper di balkon lantai 31 apartemen milik seorang bankir asal Inggris, Rurik George Caton Jutting (29), di Distrik Wan Chai, Hongkong, Sabtu (01/11/2014) lalu. Kedua korban yakni Sumarti Ningsih dan Seneng Mujiasih.

Foto seksi HOT Sumarti Ningsih

foto seksi Sumarti Ningsih, WNI korban mutilasi di Hongkong sumarti-ningsig-seksi-5 sumarti-ningsih-seksi-2 sumarti-ningsih-seksi-3 sumarti-ningsih-seksi-8 sumarti-ningsih-seksi-12 sumarti-ningsih-seksi-13 sumiarti-iningsih-seksi wni-hongkong-dimutilasi1
Sumarti Ningsih adalah warga Banaran Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap. Kabar terbaru menyebutkan Sumiarti saat berangkat ke luar negeri lewat Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) Arafah Bintang Perkasa, Jakarta.

Itu diungkapkan Kabid Binapenta Dinsosnakertrans Cilacap, Sutiknyo.

“Sumiarti berangkat pada tahun angkatan 2010-2011. Selesai kontrak Sumarti hilang kontak dengan agensi,” tambahnya dikutip JPNN.

Diakui koordinasi antara Dinsosnakertrans Cilacap dengan PT Arafah Bintang Perkasa terkendala jarak tempuh. Memang, di Cilacap perusahaan penempatan tenaga kerja itu memiliki cabang. Namun, cabang tersebut tidak melakukan proses pemberangkatan.

“Cabang PT Arafah Bintang Perkasa di Cilacap hanya proses administrasi dokumen,” jelasnya.

Sumiarti ternyata juga cukup aktif di jejaring sosial. Dia juga hobi berselfie bersama teman-temannya untuk kemudian diunggah di Facebook.

Nah inilah foto-foto Sumarti semasa hidup di Hongkong yang dikutip dari akun Facebook Sumarti yang bernama Ningsih Aliz Arnovan:

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts