Guru SMP Cabuli Beberapa Siswinya

views 5737 Kali dilihat
Guru SMP Cabuli Beberapa Siswinyaby Eka Saputraon.Guru SMP Cabuli Beberapa SiswinyaGuru SMP Bogor Cabuli Beberapa Siswinya Di Kontrakan – ER (53) terpaksa harus berurusan dengan Polisi. Pasalnya beberapa kali ia melampiaskan napsu bejatnya kepada beberapa Siswinya sendiri di kontrakan.   Para korban siswi salah satu SMP di kabupaten Bogor ini tak berkutik. Lantaran, jika mereka tidak mau melayani nafsu seks sang oknum Guru mereka akan […]

Guru SMP Bogor Cabuli Beberapa Siswinya Di Kontrakan – ER (53) terpaksa harus berurusan dengan Polisi. Pasalnya beberapa kali ia melampiaskan napsu bejatnya kepada beberapa Siswinya sendiri di kontrakan.

 

Para korban siswi salah satu SMP di kabupaten Bogor ini tak berkutik. Lantaran, jika mereka tidak mau melayani nafsu seks sang oknum Guru mereka akan di beri nilai jelek.

Oknum Guru memaksa Siswinya melayani nafsu bejadnya hingga berkali-kali. Dan para siswi korban ER ini tak kuasa menolak untuk melayani sang guru karena ancamanya yang akan memberi nilai jelek pada mata pelajaran Kesenian.

“Kalau enggak mau ngalayanin, saya diancam dikasih nilai jelek. Makanya, terpaksa saya nurut, karena takut nilai kesenian saya jelek,” Ungkap AP salah satu korban guru cabul saat menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota.

Ap juga mengungkapkan kepada penyidik, bahwa guru cabul tersebut melancarkan aksinya pada saat pulang sekolah atau pada malam hari. Hal ini di lakukan di rumah kontrakan ER di perumahan BTN, Tanah Baru, Bogor Utara.

Ironisnya, Oknum Guru dalam mencabuli murid-muridnya tidak hanya sekali saja. Namun ER melakukanya berkali-kali dengan siswi yang sama.

Kerap kali AP di paksa untuk membuka celana, kemudian pelaku mencium kemaluanya dan memegang-megang kemaluan korban yang masih duduk di kelas 3 SMP itu.

“Kemaluan dia (ER-red) juga digesek-gesekan ke kemaluan saya,” Tambah AP dalam sesi pemeriksaan. (Baca Juga: Link Download Video Rinada PNS Pemkot Bandung

Salah satu korban lain UR yang masih berusia 16 tahun mengaku, ia dipaksa dan diancam untuk menginap di rumah pelaku.

“Saya di sms suruh datang ke rumahnya. Kalau enggak mau, saya dikasih nilai jelek. Pas malam-malam lagi tidur, saya dicium tapi saya langsung bangun,”

Atas laporan US (45) Ayah AP (16) ke Polres Bogor Kota kamis kemarin, ER pun di jemput dan di tangkap Polisi yang bertugas di Reskrim Polres Bogor.

ER di sergap di kediamanya pada dini hari, dengan tanpa perlawanan ia digiring untuk mempertanggung jawabkan perbuatan cabulnya kepada beberapa siswi SMP di kabupaten bogor tersebut.

Selain AP beberapa korban pencabulan Guru bejad yang lain yaitu UR (16), MH (16) dan AC (16). Mereka merupakan siswi kelas 3 SMP Negeri di Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Sponsored Ad

Related Posts