Koleksi Foto Bugil Kesha Ratuliu

views 3052 Kali dilihat
Koleksi Foto Bugil Kesha Ratuliuby Eka Saputraon.Koleksi Foto Bugil Kesha RatuliuKoleksi Foto Bugil Kesha Ratuliu – Belum tenggelam berita foto ciuman Al Ghazali yang beredar di dunia maya, jagad hiburan kembali dihebohkan dengan kabar yang serupa. Kali ini mantan kekasih Al yang terekam berciuman mesra dengan pacar barunya. Ialah Kesha Ratuliu yang merupakan keponakan dari Mona Ratuliu. Nah, penasaran kan dengan keponakan cantik Mona yang hebohkan […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Koleksi Foto Bugil Kesha Ratuliu – Belum tenggelam berita foto ciuman Al Ghazali yang beredar di dunia maya, jagad hiburan kembali dihebohkan dengan kabar yang serupa. Kali ini mantan kekasih Al yang terekam berciuman mesra dengan pacar barunya. Ialah Kesha Ratuliu yang merupakan keponakan dari Mona Ratuliu.

Nah, penasaran kan dengan keponakan cantik Mona yang hebohkan dunia maya ini. Yuk, simak galeri foto cantik Kesha Ratuliu di bawah ini.

1. Anak Gadis Dari Kakak Mona Ratuliu

Anak Gadis Dari Kakak Mona Ratuliu
Anak Gadis Dari Kakak Mona Ratuliu [via instagram]

Mendengar nama Kesha Ratuliu memang sangat familiar. Hal ini karena nama belakangnya sama persis dengan artis cantik Mona Ratuliu. Lalu apa hubungan antara Kesha dan Mona? Yap, ternyata Kesha adalah putri cantik dari kakak Mona, Fernando Fransiscus Ratuliu atau lebih dikenal dengan nama Donny Ratuliu. Karena masih memiliki ikatan tak heran jika nama belakang dua artis ini sama.

2. Artis Cilik Yang Sudah Berakting Sejak Umur 2 Tahun

Artis Cilik Yang Sudah Berakting Sejak Umur 2 Tahun
Artis Cilik Yang Sudah Berakting Sejak Umur 2 Tahun [via instagram]

Selain namanya yang sangat familiar, wajah dari Kesha juga nampak tak asing di layar kaca. Bagaimana tidak, Kesha sudah terjun di dunia hiburan sejak masih balita. Pemilik nama Sarasefeika Kesha Ratuliu ini sering mengikuti tantenya ke lokasi syuting. Bahkan Kesha juga sempat bermain dalam sinetron yang dimainkan oleh tantenya kala masih balita, loh.

3. Ikuti Jejak Sang Tante, Kesha Sering Wira-Wiri di Depan Layar Kaca

Ikuti Jejak Sang Tante, Kesha Sering Wira-Wiri di Depan Layar Kaca
Ikuti Jejak Sang Tante, Kesha Sering Wira-Wiri di Depan Layar Kaca [via instagram]

Gadis cantik yang lahir pada tanggal 5 Juni 1998 ini akhirnya mulai berani menjajal dunia akting saat berusia 5 tahun. Ia berperan banyak dalam sinetron Dia dan Gadis pada tahun 2003 lalu. Semenjak saat itu, Kesha makin tertarik untuk terjun di dunia hiburan. Ia pun mulai banyak mendapatkan tawaran berakting dalam beberapa judul sinetron hingga film layar lebar.

4. Sederhana, Kesha Gunakan Kendaraan Umum Untuk Sekolah

Sederhana, Kesha Gunakan Kendaraan Umum Untuk Sekolah
Sederhana, Kesha Gunakan Kendaraan Umum Untuk Sekolah [via instagram]

Beranjak dewasa, Kesha masih tetap eksis di dunia hiburan. Gadis 17 tahun ini masih sering menghiasi beberapa iklan di teve. Pun sibuk dengan dunia hiburan, Kesha tak pernah meninggalkan pendidikan formalnya. Kerennya, Kesha dikenal sebagai sosok sederhana yang tak jaim bertemu dengan orang baru. Kabarnya, Kesha juga menggunakan angkutan umum ketika berangkat sekolah loh. Well, tak heran jika banyak netter yang kagum dengan keponakan Mona satu ini.

5. Setelah Dipuji, Kesha Buat Geger Dengan Video Ciuman

Setelah Dipuji, Kesha Buat Geger Dengan Video Ciuman
Setelah Dipuji, Kesha Buat Geger Dengan Video Ciuman [via instagram]

Sayang, kesederhanaan Kesha tergores dengan berita miring yang beredar beberapa waktu lalu. Kesha yang baru saja menyelesaikan UN ini, gegerkan dunia maya dengan memposting video ciumannya dengan kekasihnya. Lantaran video mesranya dengan Fariz, Kesha dibully dan dicaci maki oleh banyak orang. Tak sedikit pula yang menyebut pergaulan pemain Para Pemburu Gajah ini kelewatan.

6. Keren, Kesha Meminta Maaf dan Akui Kesalahannya

Keren, Permintaan Maaf Kesha Atas Video Ciumannya
Keren, Permintaan Maaf Kesha Atas Video Ciumannya [via instagram]

Sempat membuat keluarga besar malu dan sakit hati, Kesha akhirnya meminta maaf kepada khalayak tentang video ciumannya. Lewat akun instagram pribadi miliknya, Kesha mengakui bahwa ia telah melakukan kesalahan. Kesha juga mengatakan bahwa bullyan dan kritikan yang ia dapatkan menjadi salah satu pelajaran besar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Sayang, postingan tersebut ia hapus lantaran banyak sekali komentar pedas yang masih bersarang di akun instagramnya.

Well, begitulah sosok Kesha keponakan dari Mona Ratuliu yang baru-baru ini gegerkan jagad hiburan. Ia bukan lagi selebritis cilik seperti dulu, melainkan jadi artis muda yang beranjak dewasa. Bagaimana pendapatmu dengan sosok Kesha? Akankah kariernya sama seperti Mona? Kita lihat saja kabar selanjutnya.

Topik Populer:

  • Gambar ngentot cewek pemain mahabrata (1)

Related Posts