Asus Zenfone 4 atau Galaxy V, Kamu Pilih Mana?

views 3513 Kali dilihat
Asus Zenfone 4 atau Galaxy V, Kamu Pilih Mana?by Eka Saputraon.Asus Zenfone 4 atau Galaxy V, Kamu Pilih Mana?Samsung Galaxy V dan Asus Zenfone 4 merupakan andalan produsen Samsung dan Asus di sektor smartphone android harga terjangkau. Baru-baru ini Samsung dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya bertajuk Samsung Galaxy V yang dibanderol dengan harga cukup murah sekitar 1 juta rupiah. Samsung Galaxy V ini digadang-gadang menjadi pesaing kuat smartphone pabrikan Asus yaitu Zenfone 4. […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Samsung Galaxy V dan Asus Zenfone 4 merupakan andalan produsen Samsung dan Asus di sektor smartphone android harga terjangkau.

Baru-baru ini Samsung dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya bertajuk Samsung Galaxy V yang dibanderol dengan harga cukup murah sekitar 1 juta rupiah.

Perbandingan-Samsung-Galaxy-V-vs-Asus-Zenfone-4S

Samsung Galaxy V ini digadang-gadang menjadi pesaing kuat smartphone pabrikan Asus yaitu Zenfone 4.

Smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 1,3 juta rupiah.

Dari kedua smartphone ini manakah yang baik dan cocok bagi anda ? berikut ini ulasan mengenai kedua smartphone tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy V dan Asus Zenfone 4

Kedua ponsel ini memang diperuntukan untuk kalangan menengah kebawah, disamping harganya yang terjangkau, ponsel ini juga mempunyai fitur yang tidak kalah dengan yang lainnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy V vs Asus Zenfone 4, dari segi layar, kedua ponsel ini dibekali layar sentuh berukuran 4 inchi, yang sudah didukung dengan teknologi TFT.

Tapi berbeda dengan Samsung yang mempunyai resolusi layar lebih tinggi daripada Asus.

Samsung Galaxy V disokong dengan layar beresolusi480 x 854, sedangkan Zenfone 4 disokong dengan layar yang beresolusi 400 x 800. Dari segi konektivitas dan kamera.

Samsung Galaxy V dan Zenfone 4 sama-sama membekali ponselnya dengan koneksi 3G, GPRS, HSDPA, EDGE serta WiFi, terdapat juga Micro USB dan Bluetooth sebagai fitur pendukung.

Dari sektor kamera Zenfone 4 menyuguhkan kamera beresolusi 5 MP, lebih tinggi daripada Samsung galaxy V yang Cuma beresolusi 3.2 MP. dari sisi dapur pacu sama-sama dibekali prosessor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz.

OS yang disematkan pada Samsung Galaxy V Android KitKat 4.4.2, sedangkan pada Zenfone 4 Os jelly Bean 4.3. untuk urusan penyimpanan, Zenfone 4 telah di bekali RAM 1GB lebih besar dibandingkan Samsung Galaxy V yang hanya dibekali RAM 512 MB.

Harga Samsung Galaxy V vs Asus Zenfone 4

Harga yang ditawarkan kedua ponsel ini cukuplah terjangkau bagi kalangan menengah kebawah, Samsung Galaxy V dibanderol dengan harga Rp 1.200.000, sedangakan Asus Zenfone 4 dibanderol dengan harga Rp 1.300.000.

Nah Kalau Menurut saya Pribadi ya, Saya cendrung Lebih Milih Samsung Galaxy V, kenapa? Alasannya :

  1. Layar Samsung Galaxy V lebih cerah dari asus, coba saja lihat. saya tahu karena saya sudah punya asus Zenfone 4
  2. Merek masih Keren samsung
  3. batterai lebih irit samsung, kalau gak pakai buat internet bisa tahan 3 Hari loo, Asus gak pake buat internet cuma bisa 1 hari doang hehe

Related Posts