Ayah Setubuhi Anak Kandung Sendiri Selama 4 tahun

views 5762 Kali dilihat
Ayah Setubuhi Anak Kandung Sendiri Selama 4 tahunby Eka Saputraon.Ayah Setubuhi Anak Kandung Sendiri Selama 4 tahunSelama 4 tahun. Sungguh bejat kelakuan Sukarjo (36) warga Kota Rengat Kabupaten Inhu Riau ini. Dia tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri selama 4 tahun. “Pelaku sempat menghilang ketika kasus ini dilaporkan istrinya ke tempat kita. Namun tak lama, tim bisa membekuknya,” kata Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak kepada detikcom, Kamis (11/12/2014). Iptu Yarmen menjelaskan, […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Selama 4 tahun. Sungguh bejat kelakuan Sukarjo (36) warga Kota Rengat Kabupaten Inhu Riau ini. Dia tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri selama 4 tahun.

“Pelaku sempat menghilang ketika kasus ini dilaporkan istrinya ke tempat kita. Namun tak lama, tim bisa membekuknya,” kata Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak kepada detikcom, Kamis (11/12/2014).

Iptu Yarmen menjelaskan, bahwa korban pencabulan itu berusia 16 tahun dan berstatus pelajar. Laporan dari istri tersangka, ternyata putrinya telah digauli suaminya sendiri sejak tahun 2010 lalu.

Ayah Setubuhi Anak Kandung Sendiri Selama 4 tahun

Ayah Setubuhi Anak Kandung Sendiri Selama 4 tahun

 

Perbuatan bejatnya pertama kalinya dilakukan tersangka dengan cara masuk ke kamar anaknya lewat jendela. Malam ini putrinya dipaksa melayani nafsu sang ayah kandungnya di bawah ancaman. Usai melampiaskan hasratnya, pelaku kembali keluar lewat jendela.

“Korban selalu diancam akan dibunuh atau diberhentikan sekolah bila melapor perbuatan bejat itu kepada ibunya atau kepada warga,” kata Iptu Yarmen.

Masih menurut Humas Polres Inhu ini, kasus pencabulan terakhir kali dipergoki istri tersangka sepekan yang lalu. Saat itu istri tersangka memergoki suaminya lagi berada di dalam kamar anaknya dan lagi berbuat cabul.

“Istrinya sempat syok melihat perbuatan suaminya. Dan malah tersangka juga mengancam akan menceraikan kalau dilaporkan ke polisi. Namun istrinya tetap melaporkan kasus ini,” kata Iptu Yarmen.

Padahal, istri tersangka ini adalah istri keduanya setelah dengan yang pertama bercerai. Namun anak gadis yang digauli tersangka merupakan anak kandungnya dari istri pertamanya.

“Kini Sukarjo telah ditangkap pihak Polres Inhu untuk mempertanggungjawabkan perbuatan biadapnya. Dia dijerat pasal berlapis KUHP dan UU Perlindungan Anak,” tutup Iptu Yarmen.

Related Posts