Ini yang Tersenggol di Babak 15 Besar D’Academy 3

views 1623 Kali dilihat
Ini yang Tersenggol di Babak 15 Besar D’Academy 3by Eka Saputraon.Ini yang Tersenggol di Babak 15 Besar D’Academy 3pada Ajang Babak 15 Besar D’Academy 3 Kemarin malam satu peserta lagi telah telah dinyatakan tersenggol menyusul tiga orang peserta lainnya di babak 15 besar D’Academy 3. Tentu para peserta tersebut punya harapan besar untuk bisa menembus babak grand final hingga menjadi pemenang. Tapi karena mereka berada di sebuah kompetisi di mana ada yang kalah […]

pada Ajang Babak 15 Besar D’Academy 3 Kemarin malam satu peserta lagi telah telah dinyatakan tersenggol menyusul tiga orang peserta lainnya di babak 15 besar D’Academy 3. Tentu para peserta tersebut punya harapan besar untuk bisa menembus babak grand final hingga menjadi pemenang.

Tapi karena mereka berada di sebuah kompetisi di mana ada yang kalah dan menang. Para peserta tersebut harus siap dengan resiko tersingkir dan merelakan pesaingnya melenggang ke babak berikutnya. Seperti yang dialami oleh empat peserta D’Academy berikut ini.

1. Sarah Tasikmalaya

15 maret 2016 menjadi hari di mana Sarah dinyatakan tersenggol dari ajang D’Academy 3. Saat itu ia masuk dalam grup 1 bersama dengan Linda Ponorogo dan Irsya Bandung. Sarah sebelumnya juga pernah tersenggol namun ia diselamatkan berkat babak wildcard.

Sarah Tidak AMan

Sarah [via instagram]

Sayang kekecewaan karena harus tersenggol kembali terulang karena kekasih Nassar itu tidak bisa mengungguli rekannya yang lain ketika tampil di hadapan juri dan penonton. Para juri memang berpendapat jika penampilan gadis berdarah Sunda itu sudah bagus tapi kurang istimewa.

2. Nisa Solo

Setelah para peserta dari drup 1 tampil maka panggung D’Academy 3 dimeriahkan oleh pejuang dari grup 2. Mereka adalah Dila Karawang, Nisa Solo, dan  Duo Alfin Medan. Ketiga peserta itu juga diberi kesempatan untuk mengambil hati para juri dan penonton agar terhindar dari posisi tidak aman.

Nisa [via instagram]

Nisa [via instagram]

Saat penghujung acara, diumumkan jika Nisa asal Solo berada di posisi tidak aman bersama dengan Dila dari Karawang. Di mana Nisa meraih posisi terendah dengan hasil sms mencapai 30,4 % dan Dila sedikit mengungguli dengan dukungan sms mencapai 32,1 %. Para juri kemudian memutuskan Nisa yang tersenggol.

3. Tasya Pekanbaru

Tasya mendapat dukungan penuh dari masyarakat asal tempat tinggalnya. Bahkan pemerintah Riau pun juga mendukung peserta yang berhijab tersebut. namun tetap saja, Tasya harus menelan kekecewaan karena ia dinyatakan tersenggol di babak 15 Besar grup 3 yang digelar beberapa hari yang lalu.

Tasya [via instagram]

Tasya [via instagram]

Saat itu Tasya sudah berusaha tampil maksimal dengan membawakan lagu berjudul “Asmaraku Rinduku”. Di mata para juri tidak ada notasi yang fals dan penampilan Tasya juga sudah sempuran. Namun ia kurang beruntung karena dukungan smsnya tidak bisa mengungguli dua peserta lain hingga akhirnya Tasya tersenggol.

4. Arin Cirebon

Peserta keempat yang tersenggol adalah Arin. Wanita cantik asal Cirebon itu terlihat pasrah saat para juri memberikan lampu merah padanya lebih banyak dari peserta lain yang sama-sama berada di posisi tidak aman. Yang itu artinya, ia harus merelakan dua pesaingnya yang lain yaitu Rafly Gowa dan Anggun Bima melenggang ke babak 10 besar.

Arin [via instagram]

Arin [via instagram]

Arin mengaku jika apa yang terjadi padanya termasuk rezeki sudah ada yang mengatur. “Yang namanya rejeki sudah ada yang ngatur. Allah yang ngatur” ujar Arin. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk para pendukung yang selama ini menjadi motivasi untuk Arin. “Terima kasih banyak buat yang sudah mendukung Arin hingga Arin sekarang sampai di sini. Kalo misalnya Arin nggak lolos Arin janji akan memberikan hal lain di luar kompetisi ini,” tambahnya,

Related Posts