Inilah 5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua Situasi

views 14898 Kali dilihat
Inilah 5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua Situasiby Eka Saputraon.Inilah 5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua SituasiPosisi Seks Kamasutra – Berbicara mengenai posisi seks nih gan saya yakin Semua orang tahu bahwa kamasutra memberikan banyak ide posisi seks yang menantang dan menggairahkan untuk dicoba bersama pasangan. Namun tak semua posisi seks kamasutra sesuai dengan ‘selera’ tiap-tiap orang. Ada pasangan yang lebih memilih posisi yang aman dan nyaman, serta ada pasangan yang […]

Posisi Seks Kamasutra – Berbicara mengenai posisi seks nih gan saya yakin Semua orang tahu bahwa kamasutra memberikan banyak ide posisi seks yang menantang dan menggairahkan untuk dicoba bersama pasangan. Namun tak semua posisi seks kamasutra sesuai dengan ‘selera’ tiap-tiap orang. Ada pasangan yang lebih memilih posisi yang aman dan nyaman, serta ada pasangan yang suka bercinta dengan gaya yang lebih liar.

Baca : Kumpulan Foto Wanita Berjilbab Cantik Lagi Hamil

Bagi Anda yang suka melakukan eksplorasi dan mau mencoba-coba berbagai jenis posisi, mulai dari yang nyaman, sederhana, posisi yang cukup menantang dan rumit, serta posisi yang cocok untuk dilakukan untuk seks kilat, jangan khawatir. Seperti yang dikutip dari merdeka.com, Berikut adalah beberapa jenis posisi seks kamasutra yang bisa memenuhi selera sesuai dengan mood Anda, seperti dilansir oleh Men’s Health

 

1. Sammukha
64 5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua Situasi
Sammukha adalah posisi yang cocok bagi pasangan yang tak lebih memilih posisi mudah dan tidak ribet. Banyak pasangan yang tak bisa melakukan posisi kamasutra yang terlalu rumit dan takut cedera karenanya. Jika termasuk pasangan yang suka dengan posisi yang mudah dilakukan namun tetap tak biasa dan bisa memberikan sensasi yang berbeda, ini adalah salah satunya.

Baca : Ciri Wanita yang Memiliki Vagina Sempit

Pada posisi ini, wanita menyandarkan tubuhnya ke tembok, kemudian membuka pahanya selebar mungkin agar pria bisa melakukan penetrasi. Posisi ini akan membuat tubuh wanita lebih pendek, jadi sebaiknya wanita yang pendek melakukannya dengan bertumpu pada sesuatu yang kokoh agar membuat pria tak kesulitan melakukan penetrasi. Sementara pria yang lebih tinggi dari wanita mungkin harus berjongkok.

Meski pada mulanya posisi ini terlihat canggung, namun posisi ini mudah dilakukan dan bisa memberikan sensasi yang romantis karena pasangan dapat melakukan kontak mata selama mungkin. Karena wanita aman dengan bersandar ke tembok, posisi ini juga memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi yang dalam.

 

2. Janukurpara
65 5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua Situasi
Posisi Janurkupara cocok bagi mereka yang suka olahraga, karena posisi ini membutuhkan tenaga yang tak sedikit untuk pria. Namun jangan khawatir. Usaha dan sensasi yang Anda dapatkan dari posisi ini akan setimpal.

Caranya adalah pria dalam posisi berdiri dan menggendong wanita di depannya secara berhadapan. Wanita melingkarkan kakinya ke bagian pinggang dan perut pria, sementara kedua siku pria mengunci lutut wanita. Tangan pria bisa memegang pantat wanita untuk menjaganya agar tak terjatuh, sementara wanita melingkarkan tangannya ke leher pria.

Lihat : Teknik Menghisap Payudara Agar Lebih Memuaskan Wanita

Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi yang dalam dan cukup romantis karena ada banyak kontak mata. Namun posisi ini tak cocok bagi pria yang tidak bisa menggendong pasangannya. Jika kesulitan melakukan posisi ini dengan berdiri, Anda juga bisa melakukannya sambil duduk.

 

3. Piditaka
66 5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua Situasi
Semua posisi yang rumit tak selalu menawarkan kenikmatan yang hebat. Terkadang posisi yang sederhana dan nyaman juga bisa memberikan sensasi yang luar biasa untuk Anda. Salah satunya adalah posisi Piditaka. Pada posisi ini, wanita tidur terlentang dan menarik lututnya hingga sejajar dengan dada. Selanjutnya, pria berlutut di depannya, sehingga wanita bisa meletakkan kedua kakinya di pundak pria. Lalu, pria menaikkan pinggul wanita ke bagian selangkangannya dan melakukan penetrasi.

Posisi ini akan terasa sangat nikmat karena miss V wanita terasa lebih kencang. Ketika kaki diangkat ke atas, miss V secara otomatis akan merapat dan memberikan sensasi yang lebih hebat untuk Anda. Wanita juga bisa menyilangkan kakinya untuk tekanan yang lebih bagi pasangan. Posisi ini cocok untuk Anda yang tak suka dengan posisi rumit dan lebih memilih posisi yang nyaman. Baca Juga Wanita Korea paling Cantik

 

4. Virsha
67 5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua Situasi
Anda mungkin tak pernah mendengar nama ini, namun sebenarnya posisi ini sudah cukup dikenal dengan nama lainnya yaitu Reverse Cowgirl. Posisi ini cocok untuk Anda yang suka melakukan eksplorasi dengan posisi-posisi girl on top. Meski Virsha tak selalu cocok dilakukan setiap hari, namun sesekali posisi ini bisa memberikan sensasi yang berbeda bagi kehidupan seks Anda.

Pada posisi ini, pria tidur telentang sementara wanita duduk di atasnya menghadap belakang. Selanjutnya wanita akan membantu pria melakukan penetrasi dalam posisi ini. Posisi ini akan membuat wanita merasa seksi, kuat, dan memiliki kontrol atas permainan seks. Pria juga bisa mengagumi keindahan tubuh pasangannya dari belakang dalam posisi ini.

Baca : Cara Merapatkan Vagina Wanita Yang Longgar

 

5. Tripadam
4 68 5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua Situasi
Tripadam adalah posisi sempurna jika Anda ingin melakukan seks kilat. Meski tidak memungkinkan pasangan untuk melakukan penetrasi yang dalam, namun posisi ini bisa dilakukan dengan cepat dan menyenangkan. Caranya adalah pasangan berdiri saling berhadapan. Kemudian pria meletakkan tangannya di bawah salah satu lutut wanita dan mengangkatnya.

Ini akan membuat pasangan terlihat seperti tripadam atau tripod. Kemudian pria bisa melakukan penetrasi dengan cepat sambil berdiri. Posisi ini akan sengat baik jika pasangan memiliki tinggi yang sama.

 

Itulah beberapa posisi seks kamasutra yang bisa Anda lakukan dan sesuaikan dengan situasi Anda. Ingin seks kilat, Anda bisa memilih tripadam. Jika ingin posisi yang lebih nyaman, Anda bisa memilih posisi yang lain seperti Piditaka. Posisi di atas juga bisa Anda lakukan bergantian agar kehidupan seks tidak membosankan.

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts