Kasus Siti Badriah dan Zaskia Gotik

views 6283 Kali dilihat
Kasus Siti Badriah dan Zaskia Gotikby Eka Saputraon.Kasus Siti Badriah dan Zaskia GotikDua artis dangdut seksi, Siti Badriah (Sibad) dan Zaskia Gotik mendapat panggilan untuk datang ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (25/09/2014). Saat diperiksa dan menjawab beberapa pertanyaan dari pihak kepolisian, Sibad dan Zaskia mengaku tegang. Zaskia Gotik mengaku tegang lantaran tak terbiasa berurusan dengan hukum. “Tegang, aku kan cuma saksi. Cuma kalau enggak ngikutin prosedur […]

Dua artis dangdut seksi, Siti Badriah (Sibad) dan Zaskia Gotik mendapat panggilan untuk datang ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (25/09/2014). Saat diperiksa dan menjawab beberapa pertanyaan dari pihak kepolisian, Sibad dan Zaskia mengaku tegang. Zaskia Gotik mengaku tegang lantaran tak terbiasa berurusan dengan hukum.

Siti Badriah dan Sazkia Gotik

Siti Badriah dan Sazkia Gotik

“Tegang, aku kan cuma saksi. Cuma kalau enggak ngikutin prosedur jadi deg-degan ya, karena enggak ngerti hukum. Sebenernya aku takut,” kata Zaskia, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).
Tak jauh beda dengan Zaskia, Siti Badriah pun mengungkapkan hal yang sama. Maklum, ini adalah pertama kalinya Sibad mendatangi Mabes Polri dan diperiksa oleh penyidik.
“Sama aja kayak teteh (Zaskia), ini kan pertama kali Sibad ke Mabes, dijadiin saksi. Ya, pertanyaannya gitu aja,” kata Sibad, yang bersama Zaskia dicecar dengan 10-15 pertanyaan.
Zaskia Gotik dan Sibad menjalani pemeriksaan atas laporan Rahayu, pemilik label Nagaswara tempat keduanya bernaung. Sebelumnya, Rahayu membuat laporan atas dugaan pelanggaran hak cipta kepada PT Inul Vista. Alhasil, PT Inul Vista pun disangkakan pasal 2 ayat 1, pasal 72, pasal 49 ayat 1 dan 2 UU No19 tahun 2002 tentang pelanggaran hak cipta. Ancaman hukumannya 5 tahun penjara dan denda Rp 5 milyar.

Related Posts