Lagi, Remaja Tak Punya agama Gegerkan Facebook

views 1888 Kali dilihat
Lagi, Remaja Tak Punya agama Gegerkan Facebookby Eka Saputraon.Lagi, Remaja Tak Punya agama Gegerkan FacebookJishnu M Kumar, remaja 18 tahun asal India, baru-baru ini menggegerkan situs jejaring sosial Facebook lantaran dia mengaku tidak beragama.Dilansir dari The News Minute, Senin (29/12/2014), salah satu siswa di St. Aloysius Edathua, Kota Alappuzha, Negara Bagian Kerala, ini bahkan mengaku tidak beragama selama 18 tahun. Di laman Facebook dia memajang foto sertifikat pendidikan miliknya […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Jishnu M Kumar, remaja 18 tahun asal India, baru-baru ini menggegerkan situs jejaring sosial Facebook lantaran dia mengaku tidak beragama.Dilansir dari The News Minute, Senin (29/12/2014), salah satu siswa di St. Aloysius Edathua, Kota Alappuzha, Negara Bagian Kerala, ini bahkan mengaku tidak beragama selama 18 tahun. Di laman Facebook dia memajang foto sertifikat pendidikan miliknya yang menunjukkan pada kolom agama tertulis ‘tanpa agama, kosong’.

Remaja Tak Punya agama Gegerkan Facebook

Remaja Tak Punya agama Gegerkan Facebook

Dia mengatakan selama 18 tahun hidup di tengah kaum fanatik agama. Dia juga kesal dengan berbagai macam aliran agama di sekitarnya yang punya kepentingan politik atau tertentu. “Ayah mengajarkan kepada saya untuk hidup tanpa dukungan agama. Ini keistimewaan terbesar yang diajarkan orangtua saya,” kata Jishnu di Facebooknya.

Anehnya, pada laman Facebooknya, Jishnu banyak orang justru mengucapkan selamat dan salut kepada dia. (Cesariana Sitanggang)

Sumber : The News Minute

Related Posts