Petugas KRL yang tampan Bikin geger Dunia Maya

views 2054 Kali dilihat
Petugas KRL yang tampan Bikin geger Dunia Mayaby Eka Saputraon.Petugas KRL yang tampan Bikin geger Dunia Mayahaha ini neh jawaban kalau kamu mempunyai wajah tampan itu juga berisiko, setidaknya risiko bikin heboh. Belum lama ini, seorang petugas PT Kereta Api Commuter Line Jabodetabek, yakni Yudi Ramdhan menjadi terkenal karena ketampanannya. Namun, tahukah Anda bahwa ia sempat dibikin cemas dengan kehebohan itu. Bikin heboh, petugas KRL yang tampan ini sempat cemas Yudi […]

haha ini neh jawaban kalau kamu mempunyai wajah tampan itu juga berisiko, setidaknya risiko bikin heboh. Belum lama ini, seorang petugas PT Kereta Api Commuter Line Jabodetabek, yakni Yudi Ramdhan menjadi terkenal karena ketampanannya. Namun, tahukah Anda bahwa ia sempat dibikin cemas dengan kehebohan itu.

yudi6 Bikin heboh, petugas KRL yang tampan ini sempat cemas

Bikin heboh, petugas KRL yang tampan ini sempat cemas
Yudi Ramdhan, pria tampan petugas di KRL. (TribunNews)
Menanggapi hal itu, Yudi ketika ditemui TribunNews, Rabu (8/10/2014) di dalam KRL dari Stasiun Jakarta Kota menuju Stasiun Juanda, merasa kaget ketika fotonya tersebar dimedia sosial.

 Bikin heboh, petugas KRL yang tampan ini sempat cemas
“Kaget sih sebenarnya. Mungkin ini tidak biasa karena saya pakai seragam ini (petugas kereta api). Saya pun tidak menyangka akan hal ini,” ucap Yudi.
Lanjut Yudi, dirinya pun sempat merasa cemas dengan foto selfie yang beredar di media sosial. Dia takut hal itu dapat mengganggu kerjaannya di KRL.
“Saya sendri merasa harap-harap cemas. Karena di satu sisi ini dapat mendongkrak institusi saya terutama KRL. Secara pribadi, saya melihatnya dapat mendongkrak imej pribadi, dan mungkin akan mengganggu kerjaan di institusi juga,” urai Yudi.
Pria kelahiran tahun 1982 ini menilai, setiap orang tidak harus selalu dinilai dari kinerja, fisik, atau penampilan. Tapi Yudi berpikir fenomena yang terjadi di media sosial, merupakan sudah menjadi area publik, dan siapa saja bisa menggunakannya.
“Silakan saja orang mau apa, asal jangan menghujat, atau tidak banyak komen-komen yang berbau negatif, itu sah-sah saja,” tandasnya.

Sponsored Ad

Related Posts