Ramalan Tahun Baru 2015 Kata Ki Kusumo

views 4340 Kali dilihat
Ramalan Tahun Baru 2015 Kata Ki Kusumoby Eka Saputraon.Ramalan Tahun Baru 2015 Kata Ki KusumoEKA.WEB.ID – Tahun baru 2015 sudah di ambang pintu. Konsultan spiritual Ki Kusomo memprediksikan segala aspek dari politik, ekonomi hingga kehidupan artis yang dianggap akan muncul perubahan ditahun mendatang. “Tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu, tahun santai. Kambing itu tipe penggembira. Untuk semua yang sifatnya tidak baik, tahun ini bisa jadi peruntungan buat mereka,” kata Ki Kusumo, […]

Ramalan 2015 kata Ki Kusomo

EKA.WEB.ID – Tahun baru 2015 sudah di ambang pintu. Konsultan spiritual Ki Kusomo memprediksikan segala aspek dari politik, ekonomi hingga kehidupan artis yang dianggap akan muncul perubahan ditahun mendatang.

“Tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu, tahun santai. Kambing itu tipe penggembira. Untuk semua yang sifatnya tidak baik, tahun ini bisa jadi peruntungan buat mereka,” kata Ki Kusumo, dilansir JPNN.com. (baca: Kata Ucapan Tahun Baru 2015)

Bicara dunia hiburan tanah air, Ki Kusumo menerawang adanya penurunan, hal yang tidak baik bagi selebritis akan banyak berkurang dari tahun sebelumnya.

“Kasus yang menimpa para artis menurun. Tahun 2015 bukan tahun konflik, ribut-ribut akan menurun. Perceraian artis tetap ada, namun tidak sebanyak tahun kemarin” beber Ki Kusumo.

Kasus dan insiden di ranah dunia hiburan pun tak luput dari ramalannya “Artis yang terlibat narkoba juga tidak terlalu booming. Datar-datar saja. Kelahiran banyak, namun kematian artis menurun,” jelas Ki Kusumo.

Terkait gejolak politik, Ki Kusumo meramal ada banyak kasus besar yang justru tenggelam. Tak sedikit kasus yang terbongkar, namun justru malah hilang seperti diterpa angin. “Banyak kasus yang diprediksi meledak, di tahun 2015 malah kelihatan datar-datar saja,” tambahnya.

Pada sektor ekonomi, Ki Kusumo ramalkan belum ada tanda-tanda yang istimewa tidak ada yang terlalu menonjol. Walaupun pembangunan semakin naik dan investasi positif.

Saat ditanya bagaimana cara menempuh tahun 2015 agar menjadi lebih positif lagi? “Waspadalah. Lebih waspada. Sama-sama introspeksi dan berdoa. Berserah diri kepada Sang Pencipta, demi kebaikan bersama, kebaikan negeri ini,” ujar Ki Kusumo.

Topik Populer:

  • ramalan tahun 2015 (136)
  • tahun baru 2015 (18)
  • ramalan 2015 ki kusumo (14)

Related Posts