Siagian Nehemia Bikin Ulah, Harap Orang Islam Riau Mati

views 2912 Kali dilihat
Siagian Nehemia Bikin Ulah, Harap Orang Islam Riau Matiby Eka Saputraon.Siagian Nehemia Bikin Ulah, Harap Orang Islam Riau MatiJagat media sosial kini tengah dihebohkan dengan nama Siagian Nehemia yang mengunggah status di jejaring sosial facebook mengharapkan orang Islam di Riau meninggal karena menghirup asap akibat kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut). “Semoga kabut asap yang ada di Riau semakin pekat sehingga Orang Islam di Riau mati semua karena kehabisan Oksigen dan Mengurangi Populasi Islam […]

Jagat media sosial kini tengah dihebohkan dengan nama Siagian Nehemia yang mengunggah status di jejaring sosial facebook mengharapkan orang Islam di Riau meninggal karena menghirup asap akibat kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut).

“Semoga kabut asap yang ada di Riau semakin pekat sehingga Orang Islam di Riau mati semua karena kehabisan Oksigen dan Mengurangi Populasi Islam di Dunia,” Tulis Siagian Nehemia diakun Facebook miliknya.
siagian-55fdb1f4309373b61bab3794
Berbagai kecaman yang dilontarkan oleh teman-teman Siagian.

“Saya orang riau mbak,tlg y klu buat status di pikir dulu,dan saya juga beragama islam,tlg jgn menghina agama islam y mbak.” Komentar Sarmiati Ami.

“laporin aza ke polisi… panas x liat statusnya!!! ga sabar aq liat dia di berita tivi krn status ini..,’ Komentar Tengku Chia Fadilla Hazni.
Selain itu, ada juga yang membela dan meminta maaf atas akun tersebut.

“Maaf saudara saya Kenal Nehemia… bila saya amati Tutur kata dan bahasa nya…

Saya yakin Nehemia ini Telah di bajak Akun FB nya.. karna saya Kenal dia Selama 3 Tahun…

Tutur bahasa dan komennya ini seperti nya bukan beliau.. bisa kalian bandingkan dgn bahasa nya status 2 sebelumnya. .. saya baru sadar karna sy di ingatkan oleh salh satu tmn yg pernah juga kenal sama Nehemia.

Jadi tolong jgn berburuk sangka dlu ya kawan2. Saya juga tdi smpat marah karna baca ini. Tapi saya amat yakin ini bukan perbuatan dia sendiri Tq,” tulis Tohonan Situmorang Pande.

Topik Populer:

Related Posts