Usai Bercinta dengan pacar, mahasiswi kejang & tewas

views 3084 Kali dilihat
Usai Bercinta dengan pacar, mahasiswi kejang & tewasby Eka Saputraon.Usai Bercinta dengan pacar, mahasiswi kejang & tewasEKAWEB.ID — Agus Basuki, warga Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, melapor ke Polres Kediri Kota, karena anaknya meninggal dunia tidak wajar. Putrinya tewas tak lama setelah diajak berhubungan badan oleh pacarnya. Kejadian itu bermula saat, Agus Basuki, mendapatkan kabar bahwa anaknya Ria Enggar Safitri, tak sadarkan diri di ruang ICU RSUD Gambiran Kota Kediri. Saat […]
Usai berhubungan intim dengan pacar, mahasiswi kejang & tewas

Usai Bercinta dengan pacar, mahasiswi kejang & tewas

EKAWEB.ID — Agus Basuki, warga Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, melapor ke Polres Kediri Kota, karena anaknya meninggal dunia tidak wajar. Putrinya tewas tak lama setelah diajak berhubungan badan oleh pacarnya.

Kejadian itu bermula saat, Agus Basuki, mendapatkan kabar bahwa anaknya Ria Enggar Safitri, tak sadarkan diri di ruang ICU RSUD Gambiran Kota Kediri. Saat di rumah sakit, Agus Basuki mendapati Tedy pacar anaknya sedang menunggu Ria. Kemudian Tedy menceritakan kejadian yang sebenarnya pada orang tua Ria.

Menurut keterangan Tedy Setya, warga Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, kejadian tersebut berawal ketika dia menjemput Ria di kampusnya, di salah satu perguruan tinggi swasta di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri , Selasa (18/11).

Selanjutnya Ria diajak ke kosnya di Jl Semeru Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Di kos tersebut, dia dan Ria berhubungan badan layaknya suami istri. Setelah itu Ria minum air putih, tiba-tiba Ria menangis dan mengalami kejang serta mulutnya mengeluarkan buih.

Tedy segera meminta bantuan tetangga kos untuk mengantarkan korban ke RS Gambiran Kediri. Namun, setelah beberapa hari di ruang ICU, Ria meninggal dunia di RSUD Gambiran, Jumat (21/11).

Atas kejadian tersebut orang tua korban dengan barang bukti visum et repertum melaporkan Tedy Setya ke Mapolres Kediri Kota.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut tentang penyebab kematiannya,” terang Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Budi Naryanto (Merdeka.com)

Sponsored Ad

Related Posts