video Dewi Perssik bertengkar dengan Nazar saat siaran langsung

views 2316 Kali dilihat
video Dewi Perssik bertengkar dengan Nazar saat siaran langsungby Eka Saputraon.video Dewi Perssik bertengkar dengan Nazar saat siaran langsungKisah lengkap dan video Dewi Perssik bertengkar dengan Nazar saat siaran langsung – ‘Kamus bahasa binatang’ keluar dari mulut salah seorang juri acara kompetisi ‘D Academy 4’ tayang secara langsung pada Selasa (14/02/2017) malam. Juri tersebut tak lain adalah pedangdut cantik dan montok, Dewi Perssik. Wanita aduhai yang akrab diisebut Depe ini mengumpat secara kasar […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kisah lengkap dan video Dewi Perssik bertengkar dengan Nazar saat siaran langsung – ‘Kamus bahasa binatang’ keluar dari mulut salah seorang juri acara kompetisi ‘D Academy 4’ tayang secara langsung pada Selasa (14/02/2017) malam. Juri tersebut tak lain adalah pedangdut cantik dan montok, Dewi Perssik. Wanita aduhai yang akrab diisebut Depe ini mengumpat secara kasar pada juri lainnya, Nassar saat siaran langsung .

Hasil gambar untuk Dewi Perssik
Kejadian ini mengagetkan banyak pihak. Pihak tim produksi pun kelabakan sehingga terpaksa langsung memotong adegan itu dan menggantinya dengan sponsor. Sayangnya, suara pertengkaran ganas itu ternyata masih bocor dan masyarakat yang menonton acara itu dapat dengar jelas mendengar makian Dewi Perssik.

Pertikaian ini berawal saat Dewi Perssik adu argumen dengan Nassar dan Soimah. Dewi Persik yang semakin emosi pun menyebut Nassar sebagai perempuan karena dianggap terlalu banyak bicara.

Elu mah Nassar kayak perempuan ya,” ujar Dewi Perssik.

Biarin, emang gue kayak perempuan, mau apa?! Mau apa?!” balas Nassar kemayu.

Soimah dan Rina Nose langsung mencoba melerai pertengkaran kedua penyanyi dangdut itu.
Namun, usaha itu tak berhasil.

“Kalau misalkan elu perempuan enggak masalah buat gue, dasar b(tiiiitttt..sensor) g lu,” teriak Dewi Perssik mencak-mencak bukan kepalang.

“A (ttiiiiiiiiiittt sensor) g lu,” umpatnya.

Cuplikan video tersebut pun langsung tersebar di YouTube dan menuai berbagai komentar dari para netizen.

Kebanyakan netizen menyayangkan sikap Dewi Persik sebagai public figure yang tak memberikan contoh yang baik.

Public figure, acara live, .. Apa jadinya bangsa ini…?” komentar pemilik akun Yanuar Rivki.

Potret public pigure nyeleneh, kasar n liar…bawa bawa hewan piaraan pulak,” kata TJ Sukma.

D situ juri pakai hatii.. bukan pakai mulut kasar.. yg sabar kk nassar,” tulis Marni Solina.

Dewi perssik mulutnya ga dijaga,” ujar Tio Wiguna.

Ini dia videonya:

Dewi Murya Agung (lahir di Jember, 16 Desember 1985; umur 31 tahun) atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Persik yang disingkat DEPE, adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.

Persik yang dipakai Depe sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat mengingat dirinya. Menurut filosofi, persik adalah buah yang dipercaya oleh masyarakat Cina sebagai pembawa keberuntungan. Oleh karena itu Depe berharap, dengan menggunakan Persik sebagai nama belakangnya dapat membawa keberuntungan.

Depe melejit setelah ia membintangi sinetron “Mimpi Manis” (2006). Sinetron tersebut menggunakan original soundtrack yang dinyanyikan oleh Depe dengan judul yang sama. Depe kemudian semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui single “Mimpi Manis” tersebut. Tak hanya “Mimpi Manis”, Depe juga membintangi beberapa judul sinetron lain, satu di antaranya adalah sinetron “Laila” (2009).

Kemampuan berakting yang ia miliki di samping kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu dangdut membawa Depe menjadi pemeran film layar lebar. “Tali Pocong Perawan” (2008) merupakan film layar lebar pertama yang diperankan oleh Depe. Akting Depe yang dirasa cukup bagus ketika memerankan tokoh Virnie di film tersebut, membuat Depe kian sering ditawari peran di film lainnya. Sebut saja “Tiran: Mati Di Ranjang” (2010) yang mempertemukan Depe dengan Indra L. Bruggman serta “Setan Budeg” (2008) yang membuat Depe beradu akting dengan mantan suaminya sendiri, Saiful Jamil. Selain kedua film tersebut, Depe juga membintangi beberapa film horor lainnya, yaitu “Paku Kuntilanak” (2009) dan “Arwah Kuntilanak Duyung” (2011). Depe juga beberapa kali membintangi film non-horor seperti “Lihat Boleh Pegang Jangan” (2010) dan “Kutunggu Jandamu” (2008).

Banyaknya judul layar lebar yang dibintangi Depe bukan berarti menghalangi perjalanan karirnya di bidang tarik suara. Tahun 2010 silam, ia direkrut oleh Republik Cinta Manajemen (RCM) kepunyaan Ahmad Dhani. Kerjasama pertama yang dilakoni Depe di RCM ditunjukkan ke masyarakat dengan tampilnya Depe yang kala itu membawakan lagu “Makhluk Tuhan yang Paling Seksi” milik Mulan Jameela. Penampilan Depe di acara itu dianggap di luar dari kewajaran karena ia bergoyang di atas piano. Namun, karirnya bersama RCM selesai pada pertengahan 2012. Depe saat itu menjelaskan keputusannya keluar didasarkan pada keinginannya untuk mandiri.

Related Posts