Wanita Tercantik Dunia 2014 versi Majalah Mode Amerika

views 6545 Kali dilihat
Wanita Tercantik Dunia 2014 versi Majalah Mode Amerikaby Eka Saputraon.Wanita Tercantik Dunia 2014 versi Majalah Mode AmerikaEka.Web.id — Majalah tren dan mode asal Amerika Serikat majalah Mode menerbitkan 100 nama Wanita Tercantik di Dunia. Nama-nama yang dipilih berdasarkan hasil voting terbanyak ini menempatkan sejumlah nama yang terbilang mengejutkan. Korea Selatan dibikin heboh setelah artis kontroversial Clara Lee masuk daftar 100 Most Beautiful Women In The World 2014. Clara bahkan mampu duduk di posisi […]

clara-2

Eka.Web.id — Majalah tren dan mode asal Amerika Serikat majalah Mode menerbitkan 100 nama Wanita Tercantik di Dunia. Nama-nama yang dipilih berdasarkan hasil voting terbanyak ini menempatkan sejumlah nama yang terbilang mengejutkan.

Korea Selatan dibikin heboh setelah artis kontroversial Clara Lee masuk daftar 100 Most Beautiful Women In The World 2014. Clara bahkan mampu duduk di posisi ke-2 mengungguli nama-nama beken seperti Scarlett Johanson hingga Angelina Jolie.

Kemunculan Clara bukan satu-satunya yang mengejutkan. Ada sejumlah nama yang tak disangka-sangka mampu masuk daftar yang paling ditunggu Kaum Adam itu. Berikut lima wanita tercantik versi American Lifestyle Magazine Mode seperti dikutip Solopos.com dari situs modelifestylemagazine.com, Selasa (28/10/2014)

5. Alessandra Ambrosio

Alessandra-Ambrosio

Model pakaian dalam ternama Victoria Secret ini punya nama lengkap Alessandra Corine Ambrósio. Karir modeling pertamanya menjadi sampul untuk Brazilian Marie Claire. Tidak lama setelah itu, Marcianos di Guess mengontrak Ambrosio untuk Millennium Campaign pada 2000. Ambrosio juga bekerja untuk Guess dan Revlon.

Karir wanita kelahiran 11 April 1981 ini makin moncer setelah muncul pada film James Bond’s ‘Casino Royale’ (2006) dan menjadi model pada video klip Show You How, The Killers.

4. Jessica Alba

Jessica-Alba-closermg

Nama Jessica Alba barangkali tak terlalu mengejutkan. Tahun 2006 wanita kelahiran 28 April 1981 ini juga masuk daftar Most beautiful woman alive versi majalah pria dewasa, Maxim.

Alba adalah salah satu dari sekian banyak artis Hollywood keturunan latin. Ayahnya berdarah Meksiko-Amerika dan ibunya berdarahDenmark-Kanada-Prancis. Alba menikah dengan Cash Warren, putra dari aktor Michael Warren, pada tanggal 19 Mei 2008 dan melahirkan putri pertama mereka, Honor Marie Warren, pada 7 Juni 2008 di Los Angeles.

3. Cristina Maria Saracut

Christina-Maria-Saracut

Cristina Maria Saracut jadi nama yang paling cukup mengejutkan dalam daftar ini. Nama Cristina tak banyak dikenal di Amerika. Model asal Jerman ini lebih populer di kalangan Eropa.

Dalam situs pribadinya, Cris memperkenalkan diri sebagai High Fashion Model. Si pirang ini bertinggi badan 177 cm ini dikenal sebagai model catwalk dan pemotretan. Agensinya tersebar dari Amerika, Turki hingga Uni Emirat Arab (UEA).

2. Clara Lee

clara-2

Clara Lee mulai dikenal sejak membintangi drama Take Care of Us, Captain. Aktris yang telah berkarir sejak 2005 ini juga kerap bermain dalam drama seperti Baby Faced Beauty, Tasty Life, Goddess of Marriage, Fated to Love You dan lainnya. Pemilik nama asli Lee Sung Min itu juga dipercaya sebagai bintang MV Jay Park dalam Joah.

Di negeri asalnya, Korea Selatan, Clara masuk “daftar kuning”. Penampilannya yang senantiasa seksi membuat banyak media memberinya label kontroversial.

Clara sempat jadi sorotan usai tampil di acara TV Tasty Life, September 2013 silam. Membuat pengakuan tak pernah jalani operasi plastik, Clara dituding berbohong.

1. Tania Marie Caringi

Tania-Marie-Caringi

Tania Marie Caringi adalah model keturunan Italia berusia 28 tahun. Mode Lifestyle Magazine menyebut Tania girang setelah mengetahui dirinya memuncaki daftar Wanita Tercantik 2014.

“Saya sangat antusias setelah mengetahui saya berada di peringkat teratas,” kata Tania seperti dikutip Solopos.com, Selasa. “Ini tahun yang luar biasa bagi saya, ini adalah berkat, terima kasih.”

Tania adalah seorang model top Amerika. Ayahnya berasal dari Sora, Italia semetara ibunya berasal dari New Jersey.

Sponsored Ad

Related Posts