Pengalaman Berobat Ke Gracia Skincare – Dr. Lewie

views 26430 Kali dilihat
Pengalaman Berobat Ke Gracia Skincare – Dr. Lewieby Eka Saputraon.Pengalaman Berobat Ke Gracia Skincare – Dr. LewieJerawat aneh bermunculan seperti jamur di musim hujan seusai menjalani operasi hidung. Lokasinya menyebar di dada, di punggung, kening dan wajah. Awalnya saya mengira bahwa jerawat-jerawat tersebut adalah hasil dari keringat buntu. Tetapi setelah diobati dengan penanganan untuk keringat buntu seperti krim anti jamur dlsb tidak sembuh akhirnya saya putuskan untuk berobat ke dokter kulit […]

Jerawat aneh bermunculan seperti jamur di musim hujan seusai menjalani operasi hidung. Lokasinya menyebar di dada, di punggung, kening dan wajah.
Awalnya saya mengira bahwa jerawat-jerawat tersebut adalah hasil dari keringat buntu. Tetapi setelah diobati dengan penanganan untuk keringat buntu seperti krim anti jamur dlsb tidak sembuh akhirnya saya putuskan untuk berobat ke dokter kulit paling terkenal di kota semarang.

Saya mendengar namanya dari forum-forum kesehatan. Begitu browsing saya mendapat nomor telfonnya, langsung saya telfon. Saya telfon pagi untuk berobat malam hari sepulang ngantor cukup kaget karena mendapat nomor antrian 70an. Pihak Gracia menyarankan jika ingin berobat booking lewat telf dari sehari sebelumnya untuk mendapat nomor antrian yang kecil.

Setelah mendapatkan alamat klinik dr. lewie, saya malam itu langsung meluncur ke sana. Lokasinya dekat dengan jalan pandanaran, Tepatnya setelah took buku merbabu /bank mandiri pandanaran belok kanan 200 meteran.

Awalnya saya sempat bingung karena bangunan kliniknya berbentuk rumah besar dengan banyak sekali ruangan. Setelah masuk dan bertanya saya menuju meja resepsionist dan menjelaskan bahwa saya sudah telfon paginya. Kemudian saya menunggu tidak terlalu lama juga walaupun antrian banyak. Hal ini karena cara mengobati dokter lewie yang langsung mengobati 3 pasien 3 pasien. Iya jadi kita berobat rame-rame.
Awalnya sempat ragu apa iya cara kerja dokter yang mengobati pasien rame-rame bisa maksimal. Tapi saya beruntung karena diagnosis dr. Lewie sepertinya tepat. Jerawat saya yang menurut beliau Jerawat Steroid berangsur-angsur hilang setelah mengkonsumsi obat dan krim dari beliau.
Melihat pemandangan banyaknya pasien di sini bisa jadi dr. Lewie adalah dokter paling Terkenal dan terlaris di kota semarang.
Tulisan ini hanya sekedar berbagi pengalaman semoga bermanfaat. Namun saya tidak menjamin jika anda pun cocok jika berobat ke sana.

Untuk biaya berobat waktu itu sekali kunjungan kurang lebih 400ribuan. Cukup mahal menurut saya.

Dr Lewie Suryaatmadja SpKK – Gracia Skin Clinic Semarang.
Alamat : Jl Pandanaran I No 29 Semarang 50134 Jawa Tengah.
Nomor Telepon : 024 8415448
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin: Praktek tiap hari kerja pukul 14.00 – 20.00
Lokasi Spesialis Kulit Dr Lewie Semarang Pandanaran:
GPS Waypoint: 6°59’14.54”S (Latitude) 110°25?12.22” E (Longitude)
Google Map Refference (-6.987373,110.420063)

Untuk dokter kulit yang bagus dan terkenal lainnya yang saya tahu ada Dr. Affandi atau Dr. Joko (di daerah ungaran).

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts