Foto Jokowi naik motor tanpa helm bikin Geger

views 1608 Kali dilihat
Foto Jokowi naik motor tanpa helm bikin Gegerby Eka Saputraon.Foto Jokowi naik motor tanpa helm bikin GegerHahha Judul Terlallu Berlebihan khan? gak geger juga kali ya. Nah Gini ceritanya, Sebuah foto presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi beredar dan bikin heboh pengguna Twitter. Yang bikin heboh karena mantan Walikota Solo ini terlihat dibonceng dengan sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria. Untuk diketahui, foto tersebut ramai diperbincangkan di media sosial Twitter, Rabu […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017
Foto Jokowi naik motor tanpa helm bikin Geger

Foto Jokowi naik motor tanpa helm bikin Geger

Hahha Judul Terlallu Berlebihan khan? gak geger juga kali ya. Nah Gini ceritanya, Sebuah foto presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi beredar dan bikin heboh pengguna Twitter. Yang bikin heboh karena mantan Walikota Solo ini terlihat dibonceng dengan sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria.

Untuk diketahui, foto tersebut ramai diperbincangkan di media sosial Twitter, Rabu (15/10/2014) pagi. Atas beredarnya foto tersebut, ada yang menilainya sebagai sebuah hal yang menghibur, ada pula yang memberikan komentar sinis. Wajarlah, namanya juga presiden terpilih.

Belum jelas siapa yang pertama mengunggahnya, dan kapan peristiwa itu diabadikan. Foto itu menunjukkan Jokowi yang mengenakan kemeja putih, berdasi merah, dan berbalut jas hitam. Penampilan Jokowi terlihat rapi. Sementara itu, arus lalu lintas di sekitarnya terlihat ramai. Di samping motor, tampak ajudan Jokowi, yakni Pradista.
“E ada yang enggak pakai helm,” demikian komentar salah satu pengguna Twitter.
Ada lagi yang berkicau, “Mau kemane, Pak? Buru-buru amat kayaknya.”
Banyak juga akun yang mempertanyakan lokasi ketika momen langka tersebut diambil.
“Ini waktu Jokowi lagi ngapain sih? Kurang kerjaan banget,” tulis salah satu pengguna Twitter.

Terlambat jadi saksi nikah
Lalu, kapan dan pada momen apa sebenarnya foto ini diambil? Sebagaimana informasi yang dilansir Kompas, salah satu orang dekat Jokowi yang tak mau disebut namanya membenarkan keaslian foto itu. Ia mengatakan, foto itu diambil saat awal Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI, 2012 silam.
“Pak Jokowi ingin menjadi saksi nikah seorang tokoh adat Betawi. Karena telat, dia buru-buru naik ojek,” ujar dia.
Soal mengapa Jokowi tak menggunakan helm, dia tidak mengetahuinya. Dia juga tidak menyebut lokasi pernikahan itu. Namun yang jelas, Jokowi tak terlambat lama untuk menjadi saksi pernikahan.

Related Posts