Harusnya Begini: kasus Perkosaan, Pria di potong Penisnya

views 3639 Kali dilihat
Harusnya Begini: kasus Perkosaan, Pria di potong Penisnyaby Eka Saputraon.Harusnya Begini: kasus Perkosaan, Pria di potong PenisnyaPemerkosaan terhadap wanita saat ini memang marak sekali terjadi. Di dunia ini sudah banyak wanita yang menjadi korban pelaku bejat untuk memuaskan hawa nafsunya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pria yang ada di India ini. Ia merupakan seorang pemerkosa yang sudah sering memperkosa gadis-gadis di tempat ia tinggal. Pria yang berusia 40 tahun ini akhirnya […]
Harusnya Begini: kasus Perkosaan, Pria di potong Penisnya

Harusnya Begini: kasus Perkosaan, Pria di potong Penisnya

Pemerkosaan terhadap wanita saat ini memang marak sekali terjadi. Di dunia ini sudah banyak wanita yang menjadi korban pelaku bejat untuk memuaskan hawa nafsunya tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh pria yang ada di India ini. Ia merupakan seorang pemerkosa yang sudah sering memperkosa gadis-gadis di tempat ia tinggal.
Pria yang berusia 40 tahun ini akhirnya berhasil mendapatkan balasan terhadap perbuatan kejinya tersebut. Saat hendak memperkosa seorang gadis, ia ketahuan oleh warga dan dipukul oleh warga hingga babak belur.
Tak hanya dipukul, seorang warga yang merasa sangat muak dengan kelakuannya ini pun mengambil pisau daging dan mengiriskan pada penis pria ini. Pria ini pun bergegas mencari potongan penisnya yang tidak tahu jatuh di mana.
Sepertinya pemotongan penis ini merupakan salah satu cara untuk membasmi pelaku pemerkosa yang ada di dunia ini. Siapa saja yang melakukan kekerasan seksual maka penisnya akan dipotong, agar menjadi jera untuk melakukan hal tersebut.
Nah, ketiga pria inilah yang menjadi contoh untuk para pemerkosa yang ada didunia ini untuk menghentikan tindakannya tersebut, sebelum penisnya dipotong habis agar tidak bisa melakukan pemerkosaan lagi.
Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke tiga pria yang dipotong penisnya karena memperkosa.
1. Kakek di Brazil kehilangan penisnya, karena memperkosa balita
Kakek yang berusia 66 tahun ini telah melakukan pemerkosaan pada seorang balita perempuan yang berusia 3 tahun. Kakek yang bernama Castro ini merupakan seorang petani yang bekerja diladang dengan rumah bocah tersebut. Lalu, sang balita yang tengah bermain diperkosa oleh Castro. Kejadian ini diketahui oleh ibu korban karena balita itu terus menangis dan mengalami syok. Keluarga yang tak terima menangkan Castro dan memotong penisnya hingga putus.
Kasus ini pun kemudian di tangani oleh polisi, tapi pihak keluarga korban yang memotong penis Castro tidak mendapat hukuman hingga saat ini.

2. Pemerkosa Afrika sunat dua kali
Pemerkosa yang dipotong penisnya oleh warga selanjutnya adalah pria asal Afrika ini yang telah memperkosa bocah berusia 5 tahun. Pria yang berusia 26 tahun ini pun kemudian, berhasil ditangkap oleh warga karena aksinya itu diketahui oleh salah satu keluarga korban.
Setelah ditangkap warga pun menjadi geram dan memotong penis pelaku hingga putus. Pelaku yang memotong penis pemerkosa itu tidak ditangkap oleh polisi lantaran pihak polisi tidak menemukan siapa pelakunya, karena warga sangat kompak tutup mulut tentang pelaku tersebut.
3. Dihajar 200 wanita, pria ini kehilangan penisnya
Satu lagi pria yang dipotong penisnya karena memperkosa adalah pria yang bernama Akku Yadav yang berasal dari India. Pria ini telah menyeret seorang gadis berusia 12 tahun dan menyuruh kelompoknya memperkosa gadis itu beramai-ramai.
Hal ini membuat 200 ibu-ibu menjadi geram dan marah, dan akhirnya menghajar pelaku yang bernama Akku Yadav tersebut. Tak hanya di hajar, Akku juga di siram air cabe dan dipotong penisnya. Setelah itu, Akku juga di tusuk oleh ibu-ibu tersebut hingga mencapai 7 tusukan di badan Akku.
Aksi ibu-ibu ini pun dianggap telah melanggar hukum, dan harus menjalani hukuman. 200 ibu-ibu itu pun meminta untuk dihukum bareng-bareng, tapi karena terlalu banyak polisi hanya menghukum beberapa ibu-ibu saja.
Nah, itulah dia ke tiga pria yang dipotong penisnya karena memperkosa.

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts