Mesum Di Kos, Mahasiswa Justru Direkam Warga

views 3004 Kali dilihat
Mesum Di Kos, Mahasiswa Justru Direkam Wargaby Eka Saputraon.Mesum Di Kos, Mahasiswa Justru Direkam WargaAda saja ya, hati hari jika mau mesum, Neh Nasib sial bin apes dialami dua orang mahasiswa di salah satu kampus di Kota Serang, Banten. Keduanya digerebek warga ketika sedang asyik-asiknya berbuat mesum di kamar kos, Kampung Pakupatan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang. Keduanya digerebek warga setelah sejumlah pemuda sekitar mengintip kelakuan muda mudi tersebut. Bahkan aksi […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017
Mesum Di Kos,  Mahasiswa Justru Direkam Warga

Ilustrasi Mesum

Ada saja ya, hati hari jika mau mesum, Neh Nasib sial bin apes dialami dua orang mahasiswa di salah satu kampus di Kota Serang, Banten. Keduanya digerebek warga ketika sedang asyik-asiknya berbuat mesum di kamar kos, Kampung Pakupatan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Keduanya digerebek warga setelah sejumlah pemuda sekitar mengintip kelakuan muda mudi tersebut. Bahkan aksi mesum keduanya sempat direkam oleh beberapa warga.

“Dua-duanya mahasiswa masih semester satu. Awalnya kita pada tahu, diintip sama pemuda dan direkam. Ditunjukin ke kita rekamannya, langsung kita gerebek,” ujar Haji Rahmat salah satu warga sebagaimana dilansir Merdeka, Rabu (15/10/2014).

Saat digerebek oleh warga, pasangan muda mudi tersebut sedang berduaan di dalam kamar kosan, dan saat di interogasi oleh warga pelaku mengakui perbuatan mesum yang direkam oleh para pemuda.

“Saat diinterogasi sama saya dan Pak RW, dia mengakui sedang berbuat mesum. Takut diamuk masa, kita langsung amanin. Dan telepon polisi, dan langsung dibawa ke polres,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino yang ditemui di lokasi, mengatakan jika kedua pelaku langsung diamankan ke Mapolres Serang untuk menghindari amuk massa. “Langsung kita amanin, takut diamuk massa. Karena masa sudah ramai sekali.” imbuhnya.

Topik Populer:

  • mesum di kos (2)

Related Posts