Tindakan FPI yang tidak Pernah di Ekspos Media

views 1727 Kali dilihat
Tindakan FPI yang tidak Pernah di Ekspos Mediaby Eka Saputraon.Tindakan FPI yang tidak Pernah di Ekspos MediaEKAWEB.ID — FPI bisa di sebut Musuh Media Populer, Kenapa saya bilang Demikian, Media Populer pada umumnya hanya ekspos tindakan FPI yang anarkis saja, alias yang Negatif saja, sedangkan yang Positif tidak pernah mereka ekspos. Ini Gambar yang Sering sekali kita lihat di media populer salah satu contoh tentang kasus gubernur AHOK, kenapa mereka menolak, […]

EKAWEB.ID — FPI bisa di sebut Musuh Media Populer, Kenapa saya bilang Demikian, Media Populer pada umumnya hanya ekspos tindakan FPI yang anarkis saja, alias yang Negatif saja, sedangkan yang Positif tidak pernah mereka ekspos.

Ini Gambar yang Sering sekali kita lihat di media populer

salah satu contoh tentang kasus gubernur AHOK, kenapa mereka menolak, karena memang dalam islam tidak dibenarkan Kafir ( diluar islam ) memimpin penduduk yang mayoritas islam, itu bukan pendapat. tapi itu Firman Allah Dalam Alqur’an

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (QS AL MAA-IDAH : 51)

Janganlah orang-orang mu’min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mu’min. Barangsiapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu). (QS ALI IMRAN : 28)

Dan Masih banyak yang lain, belum lagi hadis Rasullullah… jadi Jadi cukup Beralasan Mereka Menentang. !!

Untuk itu, disini ane mau share foto foto tindakan Brutal, Anarkis mereka (Anggota FPI) yang belum pernah diberitakan media media, langsung aja.

Jelas? Mau Caci Maki? silahkan, ada kolom komentar dibawah. Mau Umpat Penulis? Silahkan, Ada Kolom Contact Form juga.
Sponsored Ad

Related Posts