WNI yang Dimutilasi di Australia Disebut PSK Internasional

views 3352 Kali dilihat
WNI yang Dimutilasi di Australia Disebut PSK Internasionalby Eka Saputraon.WNI yang Dimutilasi di Australia Disebut PSK InternasionalEKA.WEB.ID – Mayang Prasetyo, seorang WNI yang menjadi korban pembunuhan dan mutilasi di Brisbane, Australia disebut adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) kelas internasional dengan tarif 5 juta per jam. Media media Australia Couriermail.com.au menulis, Mayang adalah PSK kelas tinggi dengan tarif sebesar Rp 5 juta per jam atas jasanya. Mayang juga diketahui memasarkan jasa […]

EKA.WEB.ID – Mayang Prasetyo, seorang WNI yang menjadi korban pembunuhan dan mutilasi di Brisbane, Australia disebut adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) kelas internasional dengan tarif 5 juta per jam.

Media media Australia Couriermail.com.au menulis, Mayang adalah PSK kelas tinggi dengan tarif sebesar Rp 5 juta per jam atas jasanya. Mayang juga diketahui memasarkan jasa sebagai pekerja seks secara online. (baca: Foto Seksi Mayang Prasetyo, Korban Mutilasi Di Australia)

“Seorang wanita transjender yang dibunuh dan dimutilasi oleh suaminya di sebuah apartemen di Brisbane, adalah PSK ‘kelas tinggi’,” tulis media Australia Couriermail.com.au, Selasa (7/10/2014).

Dalam promosinya di media online, Mayang mengaku sebagai “PSK internasional”. Dalam salah satu iklan yang dibuat untuk menawarkan jasa sebagai pekerja seks, Mayang menulis, “Ambil saya sekarang sebelum terlambat.”

Kepolsian Brisbane sedang menyelidiki adanya dugaan praktek prostitusi lintas benua yang dilakukan oleh Mayang.

Sementara itu, Nining Sukarni, ibu dari Mayang Prasetyo, saat dihubungi Couriermail.com.au mengatakan, Febri, panggilan Mayang, merupakan tulang punggung keluarga.

Nining mengatakan, Mayang selalu mengirimkan uang ke Indonesia, terutama bagi dua adik perempuan yang masih berusia 15 dan 18 tahun.

Pada Sabtu (4/10/2014), Kepolisian Australia menggerebek kediaman Marcus Volke (28) setelah para tetangga melaporkan adanya bau tak sedap dari kediaman pria yang berprofesi sebagai juru masak itu.

Saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah, polisi sangat terkejut karena mendapati bagian tubuh Mayang Prasetyo tengah dimasak di dalam panci yang sedang dipanaskan di atas kompor.

Bagian tubuh lain perempuan yang kemudian diketahui sebagai seorang transjender itu ditemukan di sebuah tempat sampah di luar apartemen sang koki.

Polisi kemudian menemukan jasad Volke di dalam sebuah tempat sampah besar di dekat apartemen tersebut. Sejumlah laporan menyebut Volke melukai lehernya sendiri.

Pasangan Volke dan Mayang baru pindah ke apartemen di wilayah elite Teneriffe yang terletak di pinggiran kota Brisbane.

Related Posts