Cara Mengatasi Bau Badan dan keringat Berlebih

views 1256 Kali dilihat
Cara Mengatasi Bau Badan dan keringat Berlebihby Eka Saputraon.Cara Mengatasi Bau Badan dan keringat BerlebihCara Mengatasi Bau Badan dan keringat Berlebih Cara Mengatasi Bau Badan dan keringat Berlebih | Bau pada tubuh merupakan salah satu masalah yang dihindari oleh semua orang, kenapa? karena bau badan sangat tidak mengenakan apalagi jika kita sering berhadapan dengan orang orang terlebih lagi itu adalah petinggi-petinggi pada sauatu perusahaan atau instansi, pastinya ini akan […]

Cara Mengatasi Bau Badan dan keringat Berlebih

Cara Mengatasi Bau Badan dan keringat Berlebih | Bau pada tubuh merupakan salah satu masalah yang dihindari oleh semua orang, kenapa? karena bau badan sangat tidak mengenakan apalagi jika kita sering berhadapan dengan orang orang terlebih lagi itu adalah petinggi-petinggi pada sauatu perusahaan atau instansi, pastinya ini akan membuat anda merasa kurang nyaman dalam menghadapi mereka semua sehingga anda akan kurang percaya diri.
Bau Badan biasa ditimbulkan karena beberapa faktor, termasuk salah satunya ialah karena anda memiliki keringat berlebih, tubuh memang akan memproduksi keringat tetapi dengan batas wajar dengan aktifitas anda, jika anda sedang melakukan olahraga kemungkinan memang keringat akan mencucur banyak nah tetapi jika anda hanya berdiam diri tetapi memiliki keringat yang banyak, ini perlu dipertanyakan , pasti ada suatu yang salah pada tubuh anda.
Cara Mengatasi Bau Badan dan keringat Berlebih
Dengan begitu anda diharuskan untuk selalu memperhatikab tubuh anda, apa sih penyebab bau badan itu?
Diet Tidak Seimbang
Jika anda saat ini sedang melakukan diet, mungkin bisa jadi ini salah satu penyebabnya, karena pada posisi diet tubuh anda akan memproduksi asam yang mengakibatkan keringat yang anda keluarkan lebih berbau.
Stres Emosional
Stres yang melanda anda setiap hari akan membuat tubuh anda kehilangan konsentrasi dalam mengolah cairan pada tubuh, dan ini tentunya akan meningkatkan tingkat keasaman pada tubuh anda. jadi hindari stres ya..
Perubahan hormon
Kurang diketahui pasti perubahan hormon yang seperti apa penyebab timbulnya bau pada tubuh anda, tetapi jika ada merasakan sebelumnya anda tidak pernah mengalami bau badan, tetapi tiba-tiba anda mengalaminya , mungkin ini salah satu jawaban tersebut.
Bawang Putih
Jika anda menyukai bau wangi pada saat bawang putih dimasak, mungkin kebanyakan mengkonsumsi bawang putih juga akan meningkkatkan asam pada tubuh, sehinga cairan yang keluar pada tubuh atau keringat menjadi bau.
Dan untuk mengatasi masalah masalah diatas, anda bisa lakukan cara-cara dibawah ini :
Mandi Teratur
Mandi teratur merupakan solusi utama yang harus anda lakukan, karena dengan mandi yang bersih anda akan membuang semua kotoran dan keringat yang hinggap pada tubuh.
Air Rebusan Daun Sirih
Konon air rebusan daun sirih juga ampuh untuk mengatasi bau pada badan, anda bisa gunakan beberapa sirih lalu masukan kedalam paci dan rebus lah daun sirih tadi.
Perasan Jeruk Nipis
Perasan jeruk nipis juga dipercaya ampuh untuk mengatasi bau badan, cara menggunakan ambil jeruk niipis kemudian potong-potong jeruk nipis lalu gunakan pada bagian yang dipercaya sebagai sumber bau
Mentimun
Mentimun juga dipercaya sebagai bahan yang dapat menghilangkan bau pada tubuh, cara menggunakannya sama seperti halnya jeruk nipis.
Jahe
Jahe konon juga ampuh mengatasi hal ini, anda bisa gunakan jahe dengan cara merebusnya, lalu gunakan air rebusan untuk mandi.
Konsumsi Buah Buahan
Mengkonsumsi buah buahan akan memberi dampak baik bagi tubuh, dengan begini sisitem metabolisme tubuh anda akan baik dan keringat berlebih akan bisa terkontrol
Perbanyak Minum Air Putih
Air putih dapat menetralisir asam yang ada pada tubuh, tubuh dengan cairan yang cukup akan lebih semangat dalam menjaladi aktifitas, disamping itu karena sifat air putih ini membersihkan maka keringat yang keluar dari tubuh tidak akan menimbulkan bau.
Dalam beberapa hal orang sangat kesulitan untuk menghilangkan bau pada tubuhnya masing masing, ini dikarenakan mereka memilik faktor-faktor tertentu yang berbeda antara satu dengan yang lain, tetapi jika anda mempraktekan cara diatas mungkin bisa sedikit mengurangi atau malah menghilangkan.. sooo lebih baik dicoba dulu.

Sumber Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Mengatasi Bau Badan dan keringat Berlebih

Related Posts