Cara Mudah Mengencangkan Payudara

views 3594 Kali dilihat
Cara Mudah Mengencangkan Payudaraby Eka Saputraon.Cara Mudah Mengencangkan PayudaraBerbicara neh gan masalah payudara, Sebagian wanita yang ingin memiliki payudara kencang biasanya menggunakan cara instan, semisal implan payudara seperti yang dilakukan Malinda Dee. Seperti sudah menjadi hukum alam, yang instan biasanya kalah kualitas dengan yang alami. Instan walaupun hasilnya bagus namun menghasilkan efek samping yang tidak diinginkan di kemudian hari. Langkah-langkah sederhana yang aman […]

Berbicara neh gan masalah payudara, Sebagian wanita yang ingin memiliki payudara kencang biasanya menggunakan cara instan, semisal implan payudara seperti yang dilakukan Malinda Dee. Seperti sudah menjadi hukum alam, yang instan biasanya kalah kualitas dengan yang alami. Instan walaupun hasilnya bagus namun menghasilkan efek samping yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Langkah-langkah sederhana yang aman dalam usaha mengencangkan payudara diantaranya:

1. Pemilihan Bra/Kutang Yang Tepat

Banyak asal-asalan dalam memilih dan menggunakan Bra/Kutang, hasilnya payudara mereka yang tadinya kencang menjadi mengendor karena Bra yang kebesaran.

Penyebabnya karena ketika berjalan maka payudara akan mengglantung – glantung dan tidak ada yang menyangga, sehingga tidak heran dapat mengendorkan payudara.

Memilih Bra yang pas dengan payudara bahkan bila perlu gunakan Bra yang sedikit kekecilan, sehingga nantinya akan payudara anda akan semakin terangkat dan tidak kendor ke bawah.

2. Pijatan

Pijatan lembut yang teratur dan berirama dapat mengencangkan payudara. Alasannya, pijatan ringan akan membuat sirkulasi darah pada payudara semakin lancar.

Hati-hati jangan terlalu keras memijatnya tidak akan membahayakan.
3. Olahraga

Membiasakan diri untuk berolahraga setiap harinya. Akan lebih bagus jika olahraga yang anda pilih adalah lari, sebab juga akan memberikan gerakan pada payudara anda.

Ketika berlari, pastikan anda menggunakan Bra yang nyaman dan pas dengan payudara, sehingga tidak akan membuat payudara lecet ketika terguncang.
4. Menggunakan Masker Payudara

Sejak jaman dulu banyak orang yang menggunakan masker untuk mengencangkan payudaranya. Masker berbahan alami tidak membahayakan kesehatan payudara pemakainya. Jangan gunakan masker payudara yang mengandung bahan kimia, sebab dapat merusak payudara itu sendiri.

Dengan mencoba beberapa tips di atas, kami yakin nantinya anda akan memiliki bentuk payudara yang indah dan pastinya lebih kencang dari sebelumnya. Yang perlu diperhatikan, khusus bagi ibu yang menyusui sebaiknya lebih sering melakukan olahraga agar payudara tidak mudah kendor.
Sehingga payudara anda akan tampak indah sehingga akan menambah pesona diri anda seperti Aura Kasih.

Sponsored Ad

Related Posts