Kumpulan Status Galau Buat Para Jomblo

views 2649 Kali dilihat
Kumpulan Status Galau Buat Para Jombloby Eka Saputraon.Kumpulan Status Galau Buat Para JombloKumpulan Status Galau Buat Para Jomblo — Oh Ya, Anda Baca dulu ini judul sob, ini judul dan Artikel khusus buat para jomblo, yang gak jomblo minggat. hehe ini dia ane share neh buat kamu para jomblowan dan jomblowati semua, status paling anker bin aneh alias kocak hahaha, langsung saja gan dan ganwati : silahkan […]

Kumpulan Status Galau Buat Para Jomblo — Oh Ya, Anda Baca dulu ini judul sob, ini judul dan Artikel khusus buat para jomblo, yang gak jomblo minggat. hehe ini dia ane share neh buat kamu para jomblowan dan jomblowati semua, status paling anker bin aneh alias kocak hahaha, langsung saja gan dan ganwati : silahkan dicomot dan baca saja dibawah ini

Status Galau Yang Lucu

*Kumpulan Status Galau Yang Lucu Buat Para Jomblo*

Baru pesen menu, belum makan udah kenyang duluan gara-gara liat orang pacaran makan sambil suap-suapan (:’,’:)
**********************

Sekarang malam jumat, besok malam sabtu, terus besoknya lagi malam senin.. he_eh.. ‘Jomblo gak kenal yang namanya Malam Mingguan’..
**********************

Tuh kan, mending jadi jomblo, kemana aja gak ada yang larang, gak usah ijin dan gak ada yang nanyain, bener gak tuh MBLO???
**********************

Mblo, sendirian aja?? Uda kaya roda depan bajaj aja..
**********************

Aku gak cemburu, aku cuma gak suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku..
**********************

Jomblo Baru: ‘Menggantung Harapan’
Jomblo Lama: Menggantung Diri’
Wkwkwkwkwkwkwkkkkkk….
**********************

GUE bingung kalo udah Malam Minggu, gue ngerasa kaya “Jomblo” padahal emang iya..
**********************

Bener-bener menyiksa diri ya kalo jalan ke mall malem minggu tanpa gandengan ╮(╯_╰)╭ ‘lirikin pacar orang’..
**********************

Tuhan, jika dia memang bukan tercipta untukku, maka jangan pernah menciptakan dia di dunia ini..
**********************

Dari dahulu kala sampe sekarang masih jomblo juga??? Cukup mengenaskan yah..
**********************

Tau gak, Pacaran itu Calon Jomblo!! dan yang jOmblo calon Punya Pacar?? yang kasian yang mana coba??? yang pacaran.. Hahahahahahaaaa
**********************

Percuma cakep tapi jomblo, malu tuh sama kiwil.. Yang mukanya pas-pasan tapi gebetannya buanyak!!!!
Hahahahahahaaaa…
**********************

Nyesek itu ketika di mana kalian melihat Jomblo lainnya udah punya Mantan sedangkan kalian belum punya sama sekali..
**********************

Jujur ni Ya, Sebenernya aku gak ‘JOMBLO’, Tapi aku adalah ‘SINGLE’ Heheheheheeee..
**********************

Dari magrib ampe malem SMS terus masuk, mending cewek yang sms, ehhh ini malah cowok yang SMS.. ‘Kampret’ ngenes banget jadi JOMBLO..
**********************

Indonesia udah merdeka, tapi masih aja ada orang yang di jajah. Di jajah perasaan galau karena JOMBLO..
**********************

Udah Jomblo, Malam Minggu, ujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yang tepat buat Jomblo kayak gue!!
**********************

Pacaran itu adalah Jomblo yang tertunda, kata orang bijak, gak baik loh nunda-nunda waktu, cepetan pada Jomblo..
**********************

Hari gini kok masih Jomblo, gak cape yah nonton bioskopnya sendirian mulu ‘pelukan sama bangku bioskop’..
**********************

Jadi Jomblo itu bukan musibah, tapi ibadah, ibadah nahan hawa nafsu..
**********************

Gelas aja ada yang ngisi, masa hati Gue nggak ada yang ngisi??
**********************

Truk aja gandengan OM.. Masa Om Nggak???
Wkwkwkwkkwkkkkk….
**********************

Kamu jomblo, aku juga. Daripada kita iri liat orang pacaran, mending kayak mereka juga yuk.. main pacar-pacaran… :v
**********************

Dear Jomblo.. Jangan lupa makan siang yang banyak ya. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu.. Sendirian.. Sekali lagi.. sendirian…. Wkwkwkwkwkwkwkkkk…
**********************

Biar Jomblo tapi jangan patah samangat buat jalan di Malam Minggu, biar cuma ke pom isi bensin terus langsung pulang dan tidur 🙁
**********************

Sponsored Ad

Related Posts