Perkenalkan! Chris Hadfield, Astronot yang Gemar Bernyanyi dan Tweetpic dari Angkasa

views 1263 Kali dilihat
Perkenalkan! Chris Hadfield, Astronot yang Gemar Bernyanyi dan Tweetpic dari Angkasaby Eka Saputraon.Perkenalkan! Chris Hadfield, Astronot yang Gemar Bernyanyi dan Tweetpic dari AngkasaPerkenalkan! Chris Hadfield, Astronot yang Gemar Bernyanyi dan Tweetpic dari Angkasa – dalam artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Perkenalkan! Chris Hadfield, Astronot yang Gemar Bernyanyi dan Tweetpic dari Angkasa yang nantinya dapat dilihat langsung […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Perkenalkan! Chris Hadfield, Astronot yang Gemar Bernyanyi dan Tweetpic dari Angkasa – dalam artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Perkenalkan! Chris Hadfield, Astronot yang Gemar Bernyanyi dan Tweetpic dari Angkasa yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak selengkapnya !!

Hadfield sedang Bernyanyi

Amerika Serikat – Astronot bernama Chris Hadfield terkenal sebagai astronot yang gemar bernyanyi dan suka update status twitter atau istilahnya “ngetweet” foto dari luar angkasa. Bagi dirinya setiap menit di angkasa sangat berarti.

Astronot yang telah mengelilingi bumi sebanyak 2.593 kali ini, merupakan orang Kanada pertama yang hidup di luar angkasa.

“Saya tidak merasa terpisah, yang ada justru kedakatan dengan semua manusia karena saya bisa melihat mereka setiap saat dari luar angkasa,” tuturnya.

“Saya merasa bahwa orang di bawah sana menatap ke atas saat saya melihat ke bawah,” kata Hadfield. “Ada rasa keterikatan yang sangat kuat bagi saya.”

Waktu kecil Hadfield memang berhasrat ingin menjadi seorang astronot. Menurut pengakuannya, mimpinya menjadi astronot mulai tumbuh saat ia berusia sembilan tahun ketika dirinya melihat tayangan manusia mendarat di bulan.

Hadfield tumbuh di daerah pertanian di Ontario dan menjadi komandan Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Ia kemudian menamatkan pendidikan sebagai insinyur di Sekolah Militer Royal Kanada sebelum akhirnya diterima dalam program astronot di Badan Luar Angkasa Kanada tahun 1992. Menghabiskan 26 tahun pelatihan kemudian ikut dalam misi ke luar angkasa hingga saat ini. [wyt]

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/galatema/~3/thJrPXSndBE/perkenalkan-chris-hadfield-astronot.html

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Perkenalkan! Chris Hadfield, Astronot yang Gemar Bernyanyi dan Tweetpic dari Angkasa yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih !!

Related Posts