Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya 02 September 2014

views 1138 Kali dilihat
Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya 02 September 2014by Eka Saputraon.Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya 02 September 2014Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya 02 September 2014 Di klasemen sementara, Persebaya bercokol di puncak klasemen dengan raihan 39 poin, sedangkan Mitra Kukar berada di peringkat tiga dengan raihan 34 poin. Di putaran pertama lalu, Persebaya menekuk Mitra Kukar 2-1, di Stadion GBT Surabaya, Kemenangan di putaran pertama inilah yang ingin diulang Bajul Ijo […]

Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya 02 September 2014

Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya
Di klasemen sementara, Persebaya bercokol di puncak klasemen dengan raihan 39 poin, sedangkan Mitra Kukar berada di peringkat tiga dengan raihan 34 poin. Di putaran pertama lalu, Persebaya menekuk Mitra Kukar 2-1, di Stadion GBT Surabaya, Kemenangan di putaran pertama inilah yang ingin diulang Bajul Ijo di kandang Mitra Kukar. Namun, ini jelas bukan pekerjaan mudah. Greg Nwokolo dkk harus gigih meredam bintang-bintang Mitra Kukar.
Sementara itu, optimisme mengamankan poin sempurna atas Persebaya dilontarkan kubu Mitra Kukar. Tim berjuluk Naga Mekes ini berjanji akan memeragakan permainan terbaiknya, sejauh ini, Aji Imbut dikenal sebagai stadion yang angker bagi para tamu. Anggapan inilah yang dimanfaatkan Mitra Kukar untuk membekuk Persebaya, hasil imbang 1-1 di laga terakhir lawan Persipura Jayapura menjadi pelecut tim asuhan Stefan Hansson ini. Mereka ingin melanjutkan trend positif dengan melibas Bajul Ijo.
Mitra Kukar yang kini menempati peringkat 3 berambisi untuk mengamankan poin maksimal di dua laga tersisa. Meskipun Persebaya masih memuncaki klasemen sementara, namun bertanding di hadapan publik sendiri membuat Mitra Kukar sedikit lebih diunggulkan. Dengan materi pemain kelas satu plus polesan pelatih Stefan Hannson, tim berjuluk Naga Mekes ini sangat sulit ditaklukkan di kandangnya. Terlebih dalam laga nanti Mitra Kukar bakal bisa menurunkan semua pemain terbaiknya.
Sementara di lain pihak, tim tamu yang juga bertabur bintang tentu tak mau mengalah begitu saja. Ambisi tim besutan pelatih Rahmad Darmawan untuk mengakhiri putaran kedua sebagai juara grup timur tampaknya bakal membuat semangat Greg Nwakolo cs bakal tetap membara. Demi mengunci osisi puncak, Rahmad Darmawan pun memboyog semua pemain terbaiknya dalam lawatan ke Kalimantan ini, dalam rekor pertemuan, kedua tim masih cukup berimbang. Dari dua bentrok terakhir, mereka sama sama saling mengalahkan. Pada putaran pertama lalu, Mitra Kukar yang takluk saat bertandang ke Surabaya, bertekad untuk membalasnya kali ini.
Saat ini, Persebaya memuncaki klasemen ISL 2014 wilayah Timur dengan 39 poin. Mereka unggul tiga poin dari Persipura Jayapura dan lima poin dari Mitra Kukar, Persipura sendiri gagal memetik tiga poin saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Mandala, Jumat (29/8). Mutiara Hitam ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar meski unggul lewat penalti Imanuel Wanggai pada menit ke-30, dua poin melayang dari tangan Persipura setelah Mitra Kukar mencetak gol balasan enam menit berselang melalui lesakkan Erick Weeks.
Head to Head Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya :
01 Feb 14 Persebaya Surabaya 2 – 1 Mitra Kukar (ISL)
20 Mei 09 Persebaya Surabaya 0 – 1 Mitra Kukar (DU()
Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :
06 Jun 14 Mitra Kukar 4 – 0 Persiba Bantul (ISL)
10 Jun 14 Mitra Kukar 1 – 0 Persiram (ISL)
08 Agu 14 Persela 1 – 1 Mitra Kukar (ISL)
25 Agu 14 Perseru Serui 1 – 0 Mitra Kukar (ISL)
29 Agu 14 Persipura 1 – 1 Mitra Kukar (ISL)
Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya :
08 Jun 14 Persebaya Surabaya 4 – 0 Persiba (ISL)
09 Agu 14 Persiram 0 – 3 Persebaya Surabaya (ISL)
14 Agu 14 Persiba Bantul 0 – 5 Persebaya Surabaya (ISL)
19 Agu 14 Persebaya Surabaya 3 – 0 Persela (ISL)
29 Agu 14 Persebaya Surabaya 3 – 1 Persepam (ISL)
Susunan Pemain Utama Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya :
Mitra Kukar (4-3-3) : D. Prasetyo, Z. Syukur, H. Ridwan, Reinaldo Lobo, D. Michiels, Zulham Zamrun, R. Maitimo, B. Sakti, M. Didiet, Zulvin Zamrun, H. Epandi.
Persebaya Surabaya (4-4-2) : Y. Pitoy, V. Yagalo, R. Salampessy, A. Tuasalamony, Ambrizal, G. Nwokolo, D. Kusnandar, M. Lestusen, M. Ilham, E. Kenmogne, O. Kughegbe.
Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya adalah 1 – 2

Sumber

Related Posts