Status Lucu Idul Adha 2014

views 2336 Kali dilihat
Status Lucu Idul Adha 2014by Eka Saputraon.Status Lucu Idul Adha 2014Status Lucu Idul Adha 2014 – dalam artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Status Lucu Idul Adha 2014 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak selengkapnya !! # Status Lucu […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Status Lucu Idul Adha 2014 – dalam artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul Kami diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Status Lucu Idul Adha 2014 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak selengkapnya !!

Status Lucu Idul Adha 2014

# Status Lucu Idul Adha 2014 #

Selamat kamu baru saja terpilih menjadi calon model kami!!
Kamu berbadan sehat..
Tidak cacat..
Dan cukup umur..
Tunggu kedatangan kami ya..
‘PANITIA KURBAN IDUL ADHA 1435 H..
————————–

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Percuma loe mbing..
Dandan cantik-cantik..
Kita tetap dipotong..
Biarin emang gue pikirin..
————————–

Untuk adek-adek, mbak-mbak dan mas-mas yang suka nonton shaun the sheep, mulai 5 oktober 2014 tidak akan tayang lagi karena dombanya akan dipotong untuk qurban idul adha besuk!!! Terima kash
“Ttd Panitia Kurban”.. Heheheheheheeee…
————————–

Dari hasil pemeriksaan kami kamu ternyata!!!
– Memiliki badan yang sehat..
– Memiliki kuku yang bagus..
– Memiliki gigi yang lengkap dan bagus..
Selamat ya.. Kamu lulus dalam seleksi untuk menjadi
Hewan kurban pada Hari raya Idul Adha 2014..
Hehheheheeeee :v
————————–

Sejak pertama kali melihatmu..
Aku susah untuk melupakanmu..
Setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku..
Sehingga membuatku mengigau Sate Qurban.. Sate Qurban.. Sate Qurban..
Heheheheheeeee…
————————–

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Gue takut di sembelih nih..
Kita kabur aja ke Bali yuk..
Nonton Tenis disana..
Heheheheeee..
————————–

Usahakan seminggu ini kamu jaga kesehatan dan makan yang banyak ya.. aku gak mau pada waktunya nanti kamu..!!!
Kurus, gak bertenaga, sakit-sakitan..
Tanda sayang dari.. “PANITIA QURBAN”.. Heheheheheeee
Met Idul Adha 2014..
————————–

Kala takbir berkumandang, ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam.. selamat hari raya Idul Adha 1435 Hijriyah..
————————–

Senam dulu ah biar kurus..
Biar gak jadi di sembelih..
Met Idul Adha..
————————–

Breaking News..!!!
Tadi Pagi Panitia Qurban kehilangan 1 ekor kambing bandot dengan ciri-ciri bulu kusut dan kusam, sangat bau dan jelek. Berita terakhir ternyata Kambingnya sedang smsan sama Aku!!! Hehehehehehe…
————————–

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Sapi..
Kamu nanti saya potong ya..
Emooooooooohhhhhh..
Gak mau ya??
Kamu lucu sekali..
Aku jadi gak tega..
Hehehehheeeee..
————————–

Makan yang banyak ya SAPI..
Sebelum esok tiba..
Penyembelihanmu adalah bukti kepedulian sosialku..
Dengan saling berbagi..
Happy Ied Qurban..
————————–

Coba sejarahnya Nabi Ismail yang di sembelih..
Pasti kalian akan ketakutan kayak yang gue alami sekarang..
Besok Hari Lebaran Idul Adha..
Mampus deh gue..
Kalau besok BBM gue gak aktif..
Berarti gue udah di Sate..
————————–

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Status Lucu Idul Adha 2014 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih !!

Topik Populer:

  • status lucu idul adha (19)

Related Posts