Tanda dan Ciri Sikap Cowok yang Pengen Putus

views 3606 Kali dilihat
Tanda dan Ciri Sikap Cowok yang Pengen Putusby Eka Saputraon.Tanda dan Ciri Sikap Cowok yang Pengen PutusSegala sesuatu ada tanda atau ciri cirinya, bergitu juga dengan seorang cowok yang pengen putus dengan kamu, maka kamu wajib mengetahui Ciri-ciri Sikap Cowok Yang Pengen Putus yang eka.web.id share buat kamu semua, tentunya Bagi kamu yang sudah agak melihat tingkah aneh pada cowok kamu ya, silahkan simak dan baca semoga bisa menambah pengetahuan kamu, […]

Segala sesuatu ada tanda atau ciri cirinya, bergitu juga dengan seorang cowok yang pengen putus dengan kamu, maka kamu wajib mengetahui Ciri-ciri Sikap Cowok Yang Pengen Putus yang eka.web.id share buat kamu semua, tentunya Bagi kamu yang sudah agak melihat tingkah aneh pada cowok kamu ya, silahkan simak dan baca semoga bisa menambah pengetahuan kamu, dan Sebelum mengucapkan kata putus, biasanya biasanya kita bisa melihat dari gerak-gerik dan ucapanya seperti berikut:

Tanda dan Ciri Sikap Cowok yang Pengen Putus

1. Saat ini, Sebaiknya Kita Jaga Jarak

Bila di lihat, kata-kata ini memang sekilas terlihat biasa, kita pasti berfikir kalau dia kemungkinan sedang jaga jarak karena kesibukanya yang memang padat, atau sedang fokus dengan sebuah permasalahan atau kuliah maupun kesibukan-kesibukan yang lain. Akan tetapi, saat kalian sedang ribut kecil maupun besar, dan si dia sering mengungkapkan kata itu, kamu perlu curiga. Seburuk apapun sebuah jalinan percintaan, Laki-laki itu anti sama kalimat “perpisahan” seperti itu. Selain kemungkinan dia pengen mengakiri hubungan, kata-kata itu juga bisa menjadi pertanda bahwa bersamamu dia tidak merasakan kebahagiaan.

2. Aku Pengen Sendiri Dulu

Di saat sebuah hubungan mulai memburuk, baik itu sedang bertengkar maupun ada permasalahan pribadi, cowok biasanya cowok biasanya memang terkadang membutuhkan waktu untuk menenangkan diri, dan itu memanglah cara mereka. Akan tetapi, Saat pasangan cowokmu mengucapkan kata-kata “Tinggalkan Aku Sendiri” dengan nada kasar, kamu perpu berhati-hati. Pasalnya, kata-kata itu sangatlah tidak jelas, mau sampai kapan dia ingin di tinggalkan dan menyendiri ? Apakah Sehari ? Ataukah seminggu ? Bahkan Apa selamanya (Putus) ?

3. Membandingkan Hubungan Kalian, Tak Seindah Hubungan Orang lain

Seorang laki-laki sangat anti menyama-nyamakan atau membandingkan hubunganya dengan hubungan orang lain. Kalau seorang lelaki sudah melakukan hal ini, itu artinya dia sudah merasa tidak nyaman lagi, hal ini biasanya terjadi ketika kamu mulai suka marah-marah, suka membentak, suka mengecewakan dll. sehingga dalam fase ini, kamu harus introspeksi diri, kenapa dia menjadi seperti itu.

4. Kamu itu cewek apaan sih ?

Di awal kalian pacaran, mungkin kata-kata sayang memanglah sangat terasa manis, namun jika pacar kamu sudah mulai berubah dan mengucapkan kata-kata kebencian bahkan sebuah makian, kamu perlu waspada. Laki-laki yang dari awal pacaran ramah dan jarang sekali marah, jika tiba-tiba dia merendahkan kamu dengan makian, sudah pasti dia sedang merasakan kekecewaan dengan kamu. penulis mengatakan jika dia adalah laki-laki yang ramah dan tidak pemarah tapi mengucapkan kata-kata kasar dan makian seperti ini, itu artinya dia sedang sakit hati dan sangat kecewa, dan laki-laki yang udah sangat kecewa biasanya akan pergi meninggalkanmu, bahkan sulit membujuknya untuk mau kembali, beda dengan perempuan yang suka luluh jika di bujuk untuk kembali.

5. Sikapnya mulai dingin dan jarang menghubungi

Jika suatu saat pacar kamu mulai menjaga jarak yang di tandai dengan jarangnya komunikasi, bahkan saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kamu dengan sikap dingin, Bisa jadi dia sedang kecewa dan kesal sama kamu, ngerasa kecewa, sehingga bosan dengan kamu. Saat pacar kamu melakukan ini, kamu juga harus tanggap dan segera memberikan perhatian lebih terhadap pacar kamu, dan berusaha menanyakan apakah kamu ada salah, syukur-syukur kamu bisa introspeksi dan tahu kesalahanmu dan segera meminta maaf sebelum hal yang buruk terjadi.

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts