Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/Bahu

views 1330 Kali dilihat
Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/Bahuby Eka Saputraon.Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/BahuTips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/Bahu Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/Bahu | Jerawat biasanya kita melihat hanya pada bagian wajah saja, tetapi terkadang ada pula yang mengidap jerawat yang tumbuh pada bahu, memang sih ini tidak terlihat oleh orang-orang dan tidak mengganggu penampilan anda, tetapi ini juga perlu diperhatikan dan diwaspadai juga loh, kenapa harus begitu? […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/Bahu

Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/Bahu | Jerawat biasanya kita melihat hanya pada bagian wajah saja, tetapi terkadang ada pula yang mengidap jerawat yang tumbuh pada bahu, memang sih ini tidak terlihat oleh orang-orang dan tidak mengganggu penampilan anda, tetapi ini juga perlu diperhatikan dan diwaspadai juga loh, kenapa harus begitu? karena jika dibiarkan lama kelamaan akan menjadi banyak dan akan menutupi bahu anda.
Jadi dalam hal ini anda dituntut untuk selalu memperhatikan kesehatan bahu anda, selain untuk melakukan perawatan yang lebih utama yaitu melakukan beberapa pencegahan, pencegahan diantaranya yaitu dengan selalu rajin membersihkan bahu anda  dengan menggunakan sabun mandi anti kuman, jika cara ini anda lakukan secara rutin akan membuat jerawat pada bahu anda akan berkurang sedikit demi sedikit, dan ada beberapa cara lain yang dapat anda lakukan.
Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/Bahu
Sebelum mengetahui cara menghilangkannya, sebaiknya anda tahu dahulu apa sih penyebab munculnya jerawat pada bahu, tentunya banyak faktor yang dapat menimbulkan jerawat ini,jika anda biarkan saja atau anda pencet-pencet itu jerawat, maka tidak ada bedanya dengan jerawat yang ada diwajah, ini juga akan meninggalkan noda bekas jerawat loh, berikut faktor penyebabmunculnya jerawat pada bahu :

Mandi Tidak Bersih

Mandi adalah faktor utama yang menentukan kesehatan kulit anda, jika anda mandi saja tidak bersih bagaimana anda yakin dengan kesehatan kulit anda?
Keringat Berlebih
Memiliki keringat berlebih memang sedikit menyebalkan, selain membuat tubuh menjadi lengket ini juga akan menimbulkan bau badan yang kurang sedap, selain itu jika tidak segera dibersihkan akan mengendap pada bagian tubuh dan akhirnya akan menjadi penyebab timbulnya jerawat pada bahu.
Tempat Tidur Kotor
Tempat tidur selayaknya bersih, jika kotor maka tidurpun tidak akan nyaman, disamping itu kesehatan kulit tubuh anda juga akan terancam, jadi sebaiknya  segera bersihkan tempat tidur anda.
Baju Kotor
Baju yang kotor juga sama halnya seperti tempat tidur yang kotor, hal ini juga berpotensi menimbulkan jerawat paada bahu, kerena kuman yang ada pada baju yang penuh akan keringat yang menempel.
Dan untuk mengatasi nya anda bisa lakukan cara ini dengan rutin, maka jerawat yang ada pada bahu aka berkurang :

Mandi minimal 2x Sehari
Mandi minimal 2x sehari dengen memperhatikan kesehatan dalam mandi anda, jadi mandi tidak hanya membuang buang air saja, anda dituntut untk mandi yang bersih dan membersihkan kotoran kotoran debu yang menempel pada tubuh anda.
Gunakan Anti Septic pada Bak Mandi
Perlunya menggunakan cairan anti septic pada bak mandi anda, agar kuman yang ada pada bak mandi bisa segera hilang sehingga air yang akan anda gunakan terbebas dari kuman yang berbahaya.
Gunakan Sabun Kesehatan
Jangan melulu menggunakan sabun kecantikan, boleh digunakan tetapi diimbangi dengan sabun kesehatan ya agar kulit tubuh anda juga terjada dari kuman kuman yang berbahaya.
Bawang Putih
Bawang Putih selain untuk bumbu dapur, ternyata juga dapat menyembuhkan jerawat pada bahu loh, karena kandungan anti biotika yang tinggi sehingga dapat menetralisir kuman yang ada pada kulit, jadi cara ini dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawatnya.
Dan masih banyak lagi cara yang lain yang bisa anda lakukan dirumah, sebenarnya jika anda rajin mandi dengan bersih dengan menggunakan sabun kesehatan ini juga akan cepat mengurangin intensitas kemunculan jerawat pada bahu, tidak percaya? monggo dibuktikan

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung/Bahu

Related Posts