Biodata Ladies Code Beserta Foto cantiknya

views 3247 Kali dilihat
Biodata Ladies Code Beserta Foto cantiknyaby Eka Saputraon.Biodata Ladies Code Beserta Foto cantiknyaGlobe Lensa -Ladies’ Code adalah kelompok gadis Korea Selatan yang dibentuk oleh PolarisEntertainment pada 2013 Terdiri dari pemimpin Ashley dan anggota Naik, Sojung, Zuny, dan EunB, mereka membuat debut mereka dengan Kode mini-album 01 dan memimpin lagu “Bad Girl”, yang dirilis pada tanggal 7 Maret 2013 pada tanggal 3 September 2014, anggota EunB meninggal dalam […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Globe Lensa -Ladies’ Code adalah kelompok gadis Korea Selatan yang dibentuk oleh PolarisEntertainment pada 2013 Terdiri dari pemimpin Ashley dan anggota Naik, Sojung, Zuny, dan EunB, mereka membuat debut mereka dengan Kode mini-album 01 dan memimpin lagu “Bad Girl”, yang dirilis pada tanggal 7 Maret 2013 pada tanggal 3 September 2014, anggota EunB meninggal dalam kecelakaan mobil yang juga meninggalkan Sojung dan Naik dengan luka serius yang terakhir dari mereka tetap berada dalam kondisi kritis.

grey Biodata Lengkap Ladies Code
Sejarah Girl Band Ladies Code
Kelompok ini sudah mengumpulkan popularitas besar bahkan sebelum debut. Sebagian besar anggota sudah dalam industri hiburan sebelum debut kelompok.
RISE, sebelumnya menandatangani kontrak dengan KeyEast, berpartisipasi dalam Miss Korea 2009 sebagai wakil dari Jepang dan memenangkan penghargaan Korea Abroad. Dia mendapatkan popularitas dengan membintangi pertunjukan bakat disebut Birth of a Great Star, dan selesai dalam Top 12, bersama dengan David Oh. Dia kemudian muncul lagi dengan David Oh sebagai pasangan pada pasangan pembuatan pertunjukan yang disebut We Got Married.
Sojung adalah finalis dan selesai Top 8 di acara bakat yang disebut The Voice of Korea.
EunB terkait dengan SBS reporter berita, Kim Sung Joon.
Ashley, sebelum debutnya, adalah sensasi internet yang diupload meliputi tari lagu K-pop yang terkenal ke YouTube dengan nama saluran ashleych0i.
2013: Debut, Hate You, dan Pretty Pretty
Februari lalu, anggota Sojung menegaskan bahwa dia akan bergabung dengan kelompok gadis yang dibentuk oleh Polaris Entertainment, dan mereka akan debut Maret ini. Mulai dari tanggal 24 Februari mereka merilis teaser Rise, 25 untuk Sojung, 26 untuk EunB, 27 dan 28 untuk Zuny dan pemimpin Ashley masing-masing. Pada tanggal 3 Maret, mereka merilis teaser mereka yang menampilkan orang-orang jahat untuk video musik mereka.
Mereka merilis lagu dan video musik mereka secara fisik dan digital pada 7 Maret Hanya sehari setelah debut mereka, lagu mereka memetakan tinggi pada grafik real-time, memuncak pada # 8, # 9, dan # 10 di Soribada, Daum, Naver dan nyata grafik waktu-, dan akhirnya memuncak pada # 34 di Gaon chart single. Mereka memiliki pertunjukan pertama mereka di M! Countdown pada tanggal 7 Maret, hari debut mereka.
Pada tanggal 6 Agustus 2013, mereka merilis single digital pertama mereka berjudul “Hate You”. Lagu debutnya tinggi pada grafik real-time, memuncak pada # 3, # 8, dan # 11 pada Bugs, Mnet, Cyworld dan grafik real-time.
Pada 21 Agustus, Ladies ‘Kode mengumumkan comeback mereka untuk mini-album kedua mereka, berjudul’ Pretty Pretty ‘.
2014-sekarang: Begitu indah, Kiss Kiss dan kematian EunB ini
Pada tanggal 6 Februari 2014, teaser musik untuk Jadi Indah dirilis di YouTube melalui akun resmi YouTube Loen Music. Lagu ini diproduksi oleh Super Changddai yang bekerja dengan grup sejak debut mereka. Pada tanggal 12 Februari 2014, video musik resmi untuk lagu ini dirilis dan kelompok membawakan lagu baru untuk pertama kalinya di M! Countdown pada tanggal 13 Februari Single ini dirilis pada tanggal 13 Februari 2014
Pada tanggal 30 Juli 2014, Kode Ladies ‘mengungkapkan gambar teaser dari single baru, Kiss Kiss mereka dan merilis teaser video pada 31 Juli Pada tanggal 6 Agustus 2014, video musik untuk Kiss Kiss dirilis pada Loen Music resmi channel YouTube dan single ini dirilis pada tanggal 7 Agustus 2014.
Pada tanggal 3 September 2014, sekitar pukul 01:20 KST, di Korea Selatan, van kelompok berlari ke dinding pelindung di sekitar persimpangan Singal di Yeongdong Expressway ke arah Incheon. Akibat kecelakaan itu, EunB meninggal sedangkan enam penumpang yang tersisa terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Dua anggota, Sojung dan Rise, dibawa ke Rumah Sakit Universitas Katolik Korea St Vincent di Suwon, terdaftar di bawah kondisi kritis. Kondisi Sojung telah sejak dilaporkan sebagai stabil dengan Rise tersisa dalam kondisi kritis setelah menjalani operasi otak darurat.
Penyebab kecelakaan saat ini sedang diselidiki dengan laporan yang mengatakan bahwa kendaraan telah kehilangan roda belakang. Label kelompok, Polaris Entertainment menyatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa kelompok itu kembali ke Seoul dari jadwal di Daegu dan, sekitar Suwon, ban belakang van jatuh dan kondisi hujan menyebabkan van selip dan menabrak pelindung wall.

Related Posts