Indah Nevertari Pemenang Rising Star Indonesia

views 4247 Kali dilihat
Indah Nevertari Pemenang Rising Star Indonesiaby Eka Saputraon.Indah Nevertari Pemenang Rising Star IndonesiaIndah Nevertari Pemenang Rising Star Indonesia – Indah Nevertari, Gadis Berhijab Pemenang Rising Star Indonesia Melampaui perjalanan yang begitu melelahkan, akhirnya berlabuh dengan penentuan juara hari jum’at semalam 19 Desember 2014 pada ajang Rising Star Indonesia yang melahirkan seorang juara untuk pertama kalinya, dalam kompetisi Rising Star Indonesia pemenangnya adalah Indah Nevertari. Pada acara babak […]

Indah Nevertari Pemenang Rising Star Indonesia – Indah Nevertari, Gadis Berhijab Pemenang Rising Star Indonesia Melampaui perjalanan yang begitu melelahkan, akhirnya berlabuh dengan penentuan juara hari jum’at semalam 19 Desember 2014 pada ajang Rising Star Indonesia yang melahirkan seorang juara untuk pertama kalinya, dalam kompetisi Rising Star Indonesia pemenangnya adalah Indah Nevertari.

Indah-Nevertari-Gadis-Berhijab-Pemenang-Rising-Star-Indonesia

Pada acara babak final dengan persaingan yang sangat ketat yang menyisihkan empat finalis, Indah Nevertari, Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, dan Bluesmates. Dalam babak pertama, satu-satunya band pada ajang tersebut yang masih tersisa, hanyalah Bluesmates yang pada akhirnya harus tereliminasi untuk pertama kalinya. Walaupun mereka membawakan sebuah lagu Oplosan yang diubah sedemikian rupa, akan tetapi masalah tersebut tidak bisa meloloskan vokalis Novan dan temannya menuju ke posisi tiga besar.

Selanjutnya babak kedua, pertarungan antara Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, juga Indah Nevertari juga cukup ketat. Tapi, tanpa diduga, apabila gadis cantik asal Pontianak, Ghaitsa Kenang tetap harus mundur dan berakhir akibat dari kalah perolehan suara pemirsa. Akhirnya Ghaitsa Kenang hanya bisa menjadi juara ketiga Rising Star Indonesia.

Tiba waktunya pertarungan pada babak terkhir atau final yaitu antara Hanin Dhiya yang berhadapan dengan Indah Nevertari. Keduanya terlihat seolah bertarung dengan sangat ketat, kedua finalis tersebut memperoleh kesempatan menyanyikan single lagu perdana mereka pada panggung megah Rising Star Indonesia. Peserta Hanin Dhiya yang memulai dahulu dengan menyanyikan sebuah single lagu yang bertajuk “Yang Terbaik”.

“Aku membutuhkan rampunya lagu ini sekitar dua minggu,” kata Hanin yang menceritakan lamanya ia membuat lagu tersebut di atas panggung megah Rising Star studio 9 RCTI.

Terlihat jika Hanin sangat mendalami lagunya tersebut, dan Ia berhasil membawa syahdunya suasana dengan dengan lagu singlenya tersebut. Setelah Hanin Dhiya unjuk gigi, selanjutnya adalah giliran Indah Nevertari yang tampil dengan layar tertutup dan terasa hening.

Indah Nevertari menyanyikan sebuah single yang terbalut musik rap, namun agak sedikit upbeat. Indah Nevertari yang pada malam itu memakai pakaian dress merah sangat berhasil mengangkat sebuah layar raksasa, artinya sebuah petanda apabila Indah Nevertari keluar menjadi pemenang pertama.

Indah Nevertari, Gadis Berhijab Pemenang Rising Star Indonesia akhirnya benar-benar menjadi sang juara, Ia telah mencetak sejarah sebagai pemenang pertama kalinya pada ajang Rising Star Indonesia yang pertama kali diadakan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI. Indah Nevertari sebagai juara, Ia berhak memperoleh hadiah kontrak rekaman seharga Rp. 1 miliar dan hadiah sebuah mobil.

Topik Populer:

  • pemenang rising star indonesia (28)
  • pemenang rising star (25)
  • indah nefertari rising star (12)

Related Posts