Episode Menyedihkan Jodha Kehilangan Anaknya Hassan

views 38392 Kali dilihat
Episode Menyedihkan Jodha Kehilangan Anaknya Hassanby Eka Saputraon.Episode Menyedihkan Jodha Kehilangan Anaknya HassanEpisode Menyedihkan Jodha Kehilangan Anaknya Hassan – Ini telah menjadi salah satu episode paling menyedihkan dalam Jodha Akbar sejauh pasangan regal kehilangan salah satu bayi kembar mereka – Hassan – mati akhir-akhir ini. Dalam episode terbaru dari seri sejarah, kami melihat Jodha dan Jalal mulai khawatir melihat memburuk kesehatan Hassan. Bayi mulai muntah misterius dan […]
Episode Menyedihkan Jodha Kehilangan Anaknya Hassan

Episode Menyedihkan Jodha Kehilangan Anaknya Hassan

Episode Menyedihkan Jodha Kehilangan Anaknya Hassan – Ini telah menjadi salah satu episode paling menyedihkan dalam Jodha Akbar sejauh pasangan regal kehilangan salah satu bayi kembar mereka – Hassan – mati akhir-akhir ini.

Dalam episode terbaru dari seri sejarah, kami melihat Jodha dan Jalal mulai khawatir melihat memburuk kesehatan Hassan. Bayi mulai muntah misterius dan bahkan dokter tidak bisa memastikan alasan di balik kondisi tersebut. Sementara itu, Zeenat, yang menyusui Hussain di ruang Rukaiya ini, telah gladdened tahu bahwa rencananya bekerja dan bayi cepat mendekati pintu kematian.

Rukaiya mengambil Hussain bersama dengan dia untuk bergabung Jodha dan Jalal dalam ruang mereka segera setelah dia mendengar tentang keadaan yang menyedihkan Hassan.

Untuk ngeri semua orang, Hassan mulai melemparkan racun dari mulutnya sementara dokter dan lain-lain berdiri di sana tak berdaya, hanya menjadi penonton terjadinya sedih.

Jodha rusak dan mulai berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan anaknya tapi itu terlalu terlambat untuk mencari intervensi Ilahi sebagai akhirnya Hassan menghembuskan nafas terakhir, meninggalkan semua orang hancur.

Jodha mencoba mendesak anak dia mati untuk bangun dengan berbagai cara dan menangis menyakitkan semua sementara tetapi sia-sia. Jalal dan Hamidah berdiri melihat keadaan ibu patah hati tak berdaya. Sebagai hasil dari shock kematian Hassan, Jodha jatuh pingsan di tanah.

Hidup Hassan tidak dapat dikembalikan sekarang tetapi orang yang melakukan kejahatan harus ditangkap sekarang. Akan Jalal dapat memakukan Qasim dan istrinya Zeenat karena membunuh anak tak berdosa? Akan Jodha datang ke indranya dan berurusan dengan rasa sakit kematian si kecil nya?

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts