Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 135

views 6891 Kali dilihat
Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 135by Eka Saputraon.Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 135Sinopsis Jodha Akbar Episode 135 Jodha memberitahu moti, Jalal telah melompat ke dalam danau hanya untuk, membuatnya cemburu – Hoshiyar meminta ruks dengan siapa Anda akan bermain catur, ruks mengatakan dengan jalal, Hoshiyar mengatakan dia akan menghabiskan malam dengan Benazir, ruks tertawa. Salima datang dan mengatakan beberapa baris puisi, ruks menghargai dia, salima meminta alasan dia […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Sinopsis Jodha Akbar Episode 135 Jodha memberitahu moti, Jalal telah melompat ke dalam danau hanya untuk, membuatnya cemburu – Hoshiyar meminta ruks dengan siapa Anda akan bermain catur, ruks mengatakan dengan jalal, Hoshiyar mengatakan dia akan menghabiskan malam dengan Benazir, ruks tertawa. Salima datang dan mengatakan beberapa baris puisi, ruks menghargai dia, salima meminta alasan dia tertawa, ruks mengatakan Benazir telah disebut jalal tetapi saya tahu dia tidak akan pergi, jika ia melakukannya saya akan memberikan posisi saya ke Hoshiyar untuk satu hari dan akan menjadi Hoshiyar, salima bertanya apakah jalal dan Jodha telah berjuang? Ruks mengatakan ya thats mengapa jalal membuat Benazir duduk di sampingnya tetapi saya tahu dia tidak akan pergi ke dia sebagai raja tidak pergi balik bandhi, bandhi datang di belakangnya. Salima wondors apa yang terjadi antara Jodha jalal.

Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 135

Javeda panggilan zakira dan memintanya untuk memberitahu tips kecantikan nya yang menggunakan Benazir, zakira skeptis, tapi javeda bersikeras untuk memberikan keadilan krim dll yang digunakan Benazir. Maham datang dan meminta zakira tentang kualitas Benazir, zakira mengatakan dia adalah pemburu yang baik, maham mengatakan ya dia berburu dengan matanya, zakira daun, javeda gembira bahwa dia akan mendapatkan untuk mengetahui rahasia kecantikan dan akan menjadi indah, maham mengatakan untuk bahwa Anda harus meminta matahari untuk bangkit dari BARAT dan ditetapkan dalam TIMUR, javeda doesnt memahami dan berpikir maham semakin tua.

Maham datang ke Benazir yang menari, maham bertanya apa yang Anda bicarakan dengan Jodha, Benazir meminta alasan minatnya, maham mengatakan hanya memberikan jawaban, Benazir mengatakan saya melihat bahwa Jodha tidak suka saya sekitar jalal jadi aku hanya pergi ke dia untuk mengkonfirmasi itu, maham mengatakan saya suka pikiran yang tajam, Benazir mengatakan dan Anda tidak suka Jodha, maham mengatakan pikiran Anda cepat tetapi lidah Anda lebih cepat dan saya tidak suka habbit ini jadi pastikan Anda berbicara kurang dan disukai oleh saya karena Anda akan mendapatkan dekat untuk jalal dengan hanya bantuan saya. Maham daun.

⇒ scene 2

Jodha duduk di luar, rahim meminta untuk menceritakan kisah tapi Jodha mengatakan saya tidak mood, salima datang dan meminta rahim untuk pergi ke kamarnya, ia meminta Jodha mengapa Anda tampak marah, Jodha mengatakan saya tidak mengerti jalal, kadang-kadang dia memberikan begitu banyak hal itu Anda tidak bisa mencerna dan kadang-kadang dia menghina Anda begitu banyak bahwa Anda tidak bisa menanggungnya. Salima bertanya melakukan apa-apa yang terjadi di antara kalian berdua, Jodha adalah tentang untuk memberitahu tapi berhenti, jalal adalah melihat mereka dari balkon, zakira berkata kepada jalal yang Benazir yang menelepon Anda, Jodha berkata kepada salima bahwa suasana hati saya tidak baik, saya akan bicara nanti , saya ingin menghabiskan kadang-kadang saja. Salima daun. Jalal mengatakan untuk zakira bahwa jika ia ingin bertemu maka dia akan datang ke sini, memintanya untuk datang, zakira pergi ke Benazir yang mengatakan bahwa jalal unik, setiap orang datang berjalan ketika aku memanggilnya tapi dia tidak, zakira bertanya apakah dia akan memberikan -di ke kecantikan Anda malam ini, Benazir mengatakan saya selalu menang, mari kita lihat.

Di luar Jodha berdiri sendiri, jalal datang dan memberikan tampilan marah, Benazir datang dan jalal mengatakan rambut Anda memamerkan indah, Jodha mendengarkan, beanzir berpikir bahwa ia mengatakan ini karena Jodha dan matanya pada dirinya saja, jalal mengatakan i sedang menunggu untuk Anda, Benazir mengatakan maaf, jalal mengatakan pertemuan setelah menunggu lama selalu istimewa, ia melihat Jodha yang akan meninggalkan terbakar di kecemburuan, Benazir melihat mereka saling memandang dan melompat di dalam air, jalal terlihat kaget dan melompat dalam air, ia menjemputnya dalam pelukannya, Jodha menyaksikan semua ini, mereka datang di luar air, Benazir menggigil, jalal meminta hamba untuk membawa air panas, ia menempatkan tangannya di air panas tapi dia jeritan mengatakan yang terlalu panas, jalal berteriak pada hamba dan membuat selimut memakai, dia meminta Jodha untuk menggosok tangannya yang lain tapi dia doesnt mengalah, jalal meminta Benazir untuk tenang dan meminta hamba untuk membawanya ke dalam. jalal meminta Jodha mengapa ia tidak membantu, Jodha mengambil air panas, menempatkan tangannya di dalamnya dan mengatakan air tidak panas, dia pergi, jalal berpikir bahwa mungkin air tidak panas tapi Anda membakar melihat lebih penting untuk bandhi maka Anda dan saya akan memastikan bahwa Anda tetap terbakar.

⇒ Tema 3

Benazir mengatakan zakira bagaimana dia melompat ke danau untuk menarik perhatian jalal dan mengatakan zakira bahwa dia akan menang jika ia bergerak perlahan n mantap, Benazir mengatakan zakira bahwa dia akan memastikan tidak ada yang datang antara dirinya n jalal waktu berikutnya. dan harus mengalihkan perhatian jalal dari Jodha, zakira bertanya mengapa dia berada di belakang Jodha?

⇒ scene 4

Jodha mengatakan untuk moti bahwa saya tidak punya masalah dengan siapa jalal menghabiskan malam, tapi karena Benazir, jarak betwwen kita meningkat, dia menghina saya 3 kali karena 1 dia di Jashn maka bangle dan hari ini. Benazir otherside mengatakan Jodha selalu datang betwwen saya dan jalal jadi saya harus terus mengawasinya, 1st time saya merasa cemburu dengan wanita lain, Jodha otherside mengatakan untuk Moti mengapa saya akan merasa cemburu dengan bandhi a.

⇒ scene 5

Di malam hari, jalal dan Jodha terus berpikir tentang kejadian terakhir, jodhe ingat jalal dengan Benazir dan berpikir mengapa saya khawatir dia adalah raja ia bisa dekat dengan siapa pun. jalal berpikir Anda tidak membiarkan aku pergi dekat dengan Anda tetapi Anda juga tidak ingin saya pergi dekat dengan siapa pun, mengapa kecemburuan ini ketika Anda telah menolak saya?

Precap- Di ruang Jodha memberitahu moti bahwa dia merasa jalal telah melompat ke dalam danau hanya untuk menunjukkan, untuk membuatnya cemburu, Di kamarnya Ruks mengatakan Mahama bahwa ia sekarang mengerti bahwa ini adalah kompetisi yang terjadi antara Jodha dan Benazir. . Kedua Maham dan Ruks tersenyum

Topik Populer:

  • Sinopsis jodha akbar episode 500 (128)
  • sinopsis jodha akbar episode 133 (87)
  • sinopsis jodha akbar episode 135 (47)
  • jodha akbar episode 500 (46)
  • sinopsis jodha akbar ep 134 (30)
  • sinopsis jodha akbar 133 (22)
  • sinopsis jodha akbar 135 (19)
  • jodha akbar 500 (15)
  • sinopsis joda akbar episode 134 (14)
  • cerita jodha akbar episode 133 (12)
  • sinopsis 134 jodha akbar (10)

Related Posts