Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 408

views 6174 Kali dilihat
Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 408by Eka Saputraon.Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 408Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 408 – scene 1 Anarkali berpikir bahwa saya tidak datang ke sini untuk merayakan fungsi tetapi memberikan pesan kepada seseorang, kilas balik menunjukkan bahwa Anarakli itu teman bela mengatakan bahwa Farhan adalah cinta dan dia dengan Salim sehingga dia meminta Anarkali untuk memberikan pijat nya untuk Farhan, katanya aku tidak […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 408 – scene 1

Anarkali berpikir bahwa saya tidak datang ke sini untuk merayakan fungsi tetapi memberikan pesan kepada seseorang, kilas balik menunjukkan bahwa Anarakli itu teman bela mengatakan bahwa Farhan adalah cinta dan dia dengan Salim sehingga dia meminta Anarkali untuk memberikan pijat nya untuk Farhan, katanya aku tidak bisa pergi dalam fungsi sebagai ayah saya memiliki keraguan pada saya sehingga dia tidak mengizinkan saya untuk pergi ke mana pun, katakan Farhan bahwa ayah saya memaksa saya untuk menikah, Anarkali bilang aku akan memberitahu dia tapi pasangan ini aneh, Anda seorang putri dan Farhan adalah prajurit biasa, cinta ini hanya akan menyakiti Anda, bela mengatakan nyeri cinta juga manis, Anarkali mengatakan Anda akan segera mendapatkan cinta Anda, Bela memberikan surat kepada Anarakli, ujung fb. Mann meminta Aanraklai mana Anda hilang, katanya ada di mana, dia berkata kepada mann bahwa Anda siap sekarang, Anarkali berpikir untuk menemukan Farhan dan memberinya surat, dia pergi.

Jalan Sinopsis Jodha Akbar Episode 394
Fungsi kerajaan dimulai, semua datang dalam fungsi, beberapa putri melihat Salim dan mengatakan ia memakai gaun yang sama, katakan tapi dia tampak tampan itu juga, Salim meminta Farhan yang Anda cari? Farhan mengatakan bahwa cinta saya datang ke sini hari ini, itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi saya, Salim bilang aku percaya pada cinta tetapi tidak pandangan pertama cinta, Farhan mengatakan untuk mencintai seseorang, Anda perlu satu saat, ketika Anda akan mencintai seseorang, pemikiran Anda dan kehidupan akan berubah hari itu, mereka tersenyum, Salim mengatakan dia mengubah hidup Anda dalam satu momone, t Farhan mengatakan hal adalah bahwa dia adalah putri dan saya prajurit biasa, Qutub mengatakan tidak masalah cinta, Salim bertanya bagaimana akan Anda bertemu hari ini, Farhan mengatakan seperti biasa, saya akan bertemu persembunyiannya, Salim mengatakan Anda kuat cinta lebih daripada di medan pertempuran, Farhan mengatakan cinta membuat Anda kuat tetapi saya khawatir bahwa kalau ada yang melihat kita bersama-sama hari ini. Salim berpikir.
Jodha datang ke Jalal, katanya saya telah membawa hadiah untuk Anda, Jalal mengatakan saya suka hadiah Anda karena mereka indah sebanyak yang Anda adalah, apa yang telah Anda bgrought bagi saya, Jodha mengatakan ini adalah turban rajhistani, saya ingin Anda untuk memakai dalam fungsi, Jalal mengatakan ofcourse tetapi Anda membuat saya memakainya, Jodha mengangguk, Jalal duduk dan Jodha membuatnya memakai turban rajhistani, Jalal mengatakan hadiah Anda menakjubkan, Jodha mengatakan thatnks, datang sekarang semua sedang menunggu untuk Anda.

adegan 2
Orang tua bela datang dalam fungsi, ayahnya mengatakan ke Amer raja yang bela sakit sehingga dia tidak datang, Raja memintanya untuk tinggal tapi ia mengatakan bahwa saya tidak bisa tinggal, saya dalam ketegangan, saya ingin menikah bela tetapi saya merasa seperti somone memiliki terperangkap dia cinta net, saya ingin membuat bela bahagia, kadang-kadang orang perangkap kaya orang untuk mendapatkan uang dan weatlh, saya hanya ingin mencari laki-laki yang baik untuk anak saya, raja bilang kita harus slao menemukan laki-laki yang baik untuk mann bai, dia bertanya siapa? Raja mengatakan Salim, ia menyebut Salim, dia membuat dia bertemu ayah bela itu, Salim menyambutnya, dan daun. Ayah berkata kepada raja bahwa saya berpikir bahwa yang berada di belakang bela, dia mughal,, saya pikir dia akan datang ke sini, saya mendapat surat di mana ia telah menulis bahwa dia akan datang ke sini, kita tidak banyak kaya tetapi jika kita menemukannya maka kita akan membunuhnya, Salim mendengarkan semua ini.
Jalal dan keluarga datang dalam fungsi, ayah Bela’a datang ke sana dan mengajak Jalal di marriga dauhgter nya, Jalal menerima undangan.
adegan 3
Upacara dimulai, penari datang dalam fungsi dan tampil di lagu rajshitani, Farhan mengatakan untuk Salim bahwa jika bela datang ke sini untuk bertemu dengan saya maka saya akan menempatkan hidup saya dalam bahaya, Salim mengatakan mencoba dan memahami hidup Anda dalam bahaya, Farhan mengatakan untuk cinta, jika saya kehilangan hidup saya maka saya tidak akan menyesal, Maan singh datang ke sana dan meminta Salim untuk masuk ke dalam, teman masa Anda Mann bai sedang menunggu juga, Salim mengatakan saya tidak Wann masuk ke dalam, Jodha telah membuat kekuatan perempuan untuk membuat saya menemui mereka, Maan mengatakan jika anak perempuan ingin melihat Anda maka Anda menikmati juga, Mann memintanya untuk Salim, Salim mengatakan saya akan datang dalam satu menit. Maan daun, Salim mengatakan Farhan bahwa saya memiliki satu trik di mana Anda dapat bertemu Bela dan saya akan bebas dari gadis-gadis, ia bertanya apa? Salim mengatakan gadis tidak tahu wajah saya, yang akan mengenakan mahkota akan menjadi ahli waris bagi mereka, Salim meminta Qutub mengenakan mahkotanya, Qutub mengatakan tidak i cant tindakan, Salim mengatakan saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda, saya dengan Anda, ia membuat dia mengenakan mahkota dan memakai sorban, mereka pergi dalam fungsi. Murad meminta Daniyal fungsi mana Salim, Salim datang ke sana, ia duduk dengan mereka, Jalal berpikir bahwa Salim adalah unik, ia memberikan mahkotanya ke Qutub, mungkin dia ingin anak perempuan seperti dia sebagai Salim bukan sebagai pewaris Salim, Amer raja berpikir bahwa Salim aneh, ia memiliki kekuatan untuk membuat orang lain mengenakan mahkotanya, jodha mengatakan bagaimana jika doesnt jalal seperti itu bahwa Salim memberikan mahkotanya ke Qutub, putri menganggap Qutub menjadi Salim dan memujinya. Anarkali datang dalam fungsi dan poin untuk Farhan, Farhan daun dari sana, Salim berpikir Farhan harus pergi untuk bertemu Bela, saya harus pergi untuk keamanan, ia meninggalkan juga.
Jodhaa Akbar 30 Desember 2014 Ditulis Pembaruan

scene 4
Anarkali bertemu Farhan dan mengatakan bahwa Bela sudah mengirim memberikan pesannya kepada Anda, dia berkata kepada Farhan bahwa ayah Bela memiliki keraguan pada dirinya bahwa dia mencintai seseorang, ia ingin menikahinya, dia telah mengirimkan pesan bahwa dia tidak akan amrry siapa pun kecuali Anda jadi sebelum pernikahannya terjadi, Anda pergi ke dia dan membawanya pergi, Salim datang tere dan melihat mereka bersembunyi di balik pilar, Salim berpikir bahwa dia Bela (dia menganggap Anarkali menjadi bela), ia bergerak lebih dekat dengan mereka untuk mendengarkan percakapan mereka , Anarkali mengatakan Farhan yang saya tahu cinta Anda benar, Anda pasti akan datang, Farhan ASYS saya berjanji saya akan datang bahkan jika saya harus menempatkan kehidupan dalam bahaya, saya tidak akan membiarkan kehilangan, daun Anarkali saya, Salim menatapnya dan berpikir bahwa saya harus membantu Farhan, Farhan mencintainya dan dia mencintai dia juga jadi saya akan membantu mereka.
Ayah bela datang di luar dan mengatakan saya harus tahu kekasih yang ada di sini, menemukan dia, Salim berpikir bahwa jika ia menemukan duahgter ke sini maka dia tidak akan meninggalkan dia, saya harus membantunya, ia berjalan dan datang ke Anarkali, dia mengatakan Anda ? ia menyembunyikan dirinya dari ayah bela dan menutup mulutnya dengan tangannya, katanya saya tahu Anda ave datang ke sini untuk Farhan tapi kau tahu ayahmu ada di sini, kenapa kau coem di sini dalam bahaya seperti itu? Anakrlai kata ayahku? Salim mengatakan saya tahu Anda menyukai farhan dan putri raja OSF tebla, ia menutup mulutnya dan mengatakan saya tahu jalan rahasia untuk keluar dari istana ini, sebelum ayahmu lihat, Anda meninggalkan dari sini, Anarkali melihat dia, ia melihat dan mereka berbagi eyelock, ia menghapus tangannya dari bibirnya, mereka melihat ke bawah, Salim mengatakan saya minta maaf, dia bertanya mengapa Anda membantu Farhan? Salim mengatakan dia adalah teman saya dan persahabatan adalah dari hati dan jantung tidak pernah berpikir salah, Anarkali meminta kau tentara? Salim mengatakan jenis, katanya thats mengapa pemikiran Anda berbeda dari orang-orang Roayl, Salim mengatakan persis, raja ini, pangeran tidak bisa mendengarkan suara hati, katanya bahkan kemudian peopl gila untuk mereka, hati setiap gadis s pemukulan untuk Salim tapi mereka tidak tahu bahwa Salim doesnt memiliki hati, ia melihat tertegun, dia menyapa dia dan daun. Salim terus menatapnya.

PRECAP- Jodha meminta Salim yang memutuskan siapa Anda akan menikah? dia mengatakan kepada Jalal yang kau bilang kau akan meyakinkan Salim jadi katakan padaku Salim yang putri yang telah Anda pilih.

|| Lihat Juga : Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 409

Topik Populer:

  • Jodha Akbar episode 408 (87)
  • sinopsis jodha akbar eps 408 (20)
  • sinopsis jodha akbar ep 408 (10)

Related Posts