Jalan Sinopsis Saraswatichandra Episode 11

views 9782 Kali dilihat
Jalan Sinopsis Saraswatichandra Episode 11by Eka Saputraon.Jalan Sinopsis Saraswatichandra Episode 11EKAWEB.ID — Saraswatichandra Pada Episode dimulai dengan Saras dan Kumud memasuki rumah dan mereka terkejut melihat dekorasi. Kumud bertanya whats terjadi. Kusum bertanya di mana dia dan mengambil Kumud. Semua orang terlihat sibuk dengan pekerjaan. Vidyachatur memberitahu ibu Kumud bahwa hari datang bahwa usulan Kumud itu semakin tetap dan Saras akan menjadi anak-iparnya. Kumari mengatakan maka dia […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017
Jalan Sinopsis Saraswatichandra Episode 11

Sinopsis Saraswatichandra

EKAWEB.ID — Saraswatichandra Pada Episode dimulai dengan Saras dan Kumud memasuki rumah dan mereka terkejut melihat dekorasi. Kumud bertanya whats terjadi. Kusum bertanya di mana dia dan mengambil Kumud. Semua orang terlihat sibuk dengan pekerjaan. Vidyachatur memberitahu ibu Kumud bahwa hari datang bahwa usulan Kumud itu semakin tetap dan Saras akan menjadi anak-iparnya. Kumari mengatakan maka dia akan Jija ji resminya. Saras terlihat berkata-kata. Ghuman tersenyum.

Kumari mengatakan Saras bahwa hari ini mereka akan membuat beton hubungan mereka Infront banyak tamu. Saras akan terkejut. Kumari daun. Saras bergerak maju untuk berbicara dengan Ghuman dan Vidyachatur datang di antara pepatah apakah dia seperti terkejut. Dia mengatakan ini adalah rencana Ghuman itu. Saras menatapnya.

Ghuman mengatakan dia tahu whats baik untuk Saras. Ibu Yash memberikan terhadap Ghuman.
Saras meminta ibu Kumud di mana dia tahu segalanya dan jika dia tahu, kenapa dia tidak berhenti. Dia mengatakan itu tidak mudah. Saras mengatakan maaf. Dia bilang dia harus memahami tanggung jawab sebenarnya maka dia akan berarti menyesal. Dia akan tidak menulis surat kepada Kumud, tidak mengatakan kepada orang tuanya. Karena Kumud dan Anda, rumah ini akan membayar banyak.

Saras pergi ke Ghuman dan meminta dia juga tentang hal yang sama. Mengapa dia melakukan ini? Ghuman mengatakan dia telah melihat beberapa chemistry di antara mereka sehingga dia pikir itu adalah ya dari sisi Saras dan hatinya telah berubah.
Ghuman berpura-pura seolah-olah dia tidak tahu apa-apa. Saras mengatakan ia tidak berubah, ia akan memberitahu semua orang.
Ghuman bertindak Infront Saras. Saras marah pada dirinya mengatakan bahwa dia tidak perlu melakukan apa-apa sekarang, dia akan mengurus semuanya. Ghuman meminta dia untuk diingat tentang persahabatan ayahnya dan Vidyachatur.
Kumud bilang dia tidak bisa menyembunyikan kebenaran dari ayahnya.

Vidyachatur marah menyebut Kumud, sebagai Ghuman telah menceritakan semuanya. Saras berpikir mengapa Ghuman kepada Vidyachatur. Dia mengatakan dia seperti teman dan dia menipunya dengan bersembunyi seperti hal yang besar. Kumud bilang dia tidak mau bersembunyi. Saras mengatakan ia juga akan memberitahunya.
Vidyachatur hancur karena mereka berdua. Dia bertanya mengapa dia telah tersembunyi. Kumud mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat hatinya rusak dan menghancurkan mimpi-mimpinya.

Vidyachatur mengatakan ia telah melihat lebih dunia daripada dia. Badimaa, ibu Kumud dan semua orang lain datang ke sana.
Vidyachatur menjadi lebih emosional dan merasa sangat sedih. Kumud menangis bersamanya. Ibu Kumud yang mengintervensi mengatakan mereka ingin memberitahu tapi situasi seperti ini. Dia akan jauh lebih terkejut bahwa bahkan istrinya tahu tentang hal itu dan dia membantu Kumud bersembunyi pembicaraan.

Dia merasa bahwa istri dan putrinya tidak percaya padanya sehingga mereka menyembunyikannya dari dia. Dia merasa hancur. Kumud mengatakan bahwa dia percaya dia yang paling dan ia meminta maaf kepadanya. Dia berteriak bahwa dia harus melihat dia seperti ini karena ini adalah kebenaran. Dia tidak ingin mendengarkan apa pun.
Kumud sering menangis. Daun Vidyachatur. Kumud mencoba untuk menghentikannya sambil menangis. Saras tampak sebagai Ghuman tersenyum.

Kumari dan Kusum mencoba untuk tenang Kumud memberikan harapan. Saras mengatakan dia akan menjelaskan kepada ayahnya dan ia akan memaafkannya. Kumud mengatakan ia tidak akan memaafkannya dan tangisan. Dia mengatakan dia tidak akan pernah lupa bahwa dia berbohong kepadanya. Dia telah kehilangan kepercayaan hari ini. Dia mengatakan melihat saya telah memberikan thats di sakit mengapa saya mengatakan tidak kepada Anda.

Ibu Kumud juga menangis dan Vidyachatur tidak akan memaafkannya, tapi apa yang dia akan lakukan, bagaimana dia bisa mengatakan kepadanya bahwa mimpinya akan hancur dan Saras mengatakan Tidak untuk Kumud. Dia telah rusak imannya.
Kusum mengatakan tidak kesalahannya. Dia akan mengampuni ketika kemarahannya menjadi turun. Dia mengatakan mungkin ia akan mengampuni Kumud, tapi bukan dia. Chandrika mengatakan mereka akan berbicara dengan Vidyachatur.
Badimaa datang ke Kumud sementara Saras berdiri di sana. Badimaa kata Saras tidak melihat anak Saraswati tapi anak Laxminandan itu. Dia tidak tahu rasa sakit hati. Dia tidak harus menyakiti Kumud seperti itu.

Kumud menangis duduk di sana. Ibu Kumud Tegur Saras karena dia tidak harus menunjukkan hari lebih buruk dari ini untuk Kumud. Dia mengatakan dia telah menulis surat itu, kan? Dia terus tenang. Dia datang ke sini tanpa memberitahu Laxminandan. Dia bertanggung jawab untuk situasi Kumud itu. Dia meminta dia untuk pergi. Dia menjawab ya.

Kumud memeluk ibunya dan menangis. Ghuman merayakan kemenangannya atas Kumud dan Saras. Badimaa datang ke sana. Ghuman mengingatkan dia dari dua puluh tahun yang lalu. Tamu meninggalkan dan mereka mendapat menghina. Ghuman ingin ini. Badimaa meminta dia untuk tidak khawatir tentang Kumud. Badimaa mengatakan dia akan hancur jika dia mencoba untuk menyakiti keluarganya.

Saras berjalan keluar dari rumah. Kumud terus menangis. Saras berjalan di jalan. Dia berhenti di suatu tempat dan berpikir dia tidak pernah ingin menyakiti Kumud dan berbicara dengan ibunya untuk menunjukkan beberapa cara.

Precap:
Ghuman kata Saras mari kita kembali. Jika mereka tinggal jauh, Kumud akan mendapatkan lebih banyak terluka. Saras berpikir sementara Kumari tertegun mendengar ini.

Topik Populer:

  • sinopsis saraswatichandra (565)
  • sinopsis saraswaticandra (67)
  • saraswatichandra sinopsis (49)
  • sinopsis lengkap saraswatichandra (39)
  • sinopsis saraswati chandra (38)
  • sinopsis saraswati candra (23)
  • sinopsis saraswatichandra lengkap (22)
  • sinopsi saraswatichandra (15)
  • sinopsis saraswati (14)
  • sinopsis film saraswatichandra (12)

Related Posts