Sinopsis Anak Jalanan Episode 47-48 RCTI

views 6036 Kali dilihat
Sinopsis Anak Jalanan Episode 47-48 RCTIby Eka Saputraon.Sinopsis Anak Jalanan Episode 47-48 RCTISinopsis Anak Jalanan Episode 47-48 RCTI : Reva (Natasha Wilona) Terbayang Masa Indah Dengan Boy (Stefan William) di Kata-Kata Status Boy – Steven William, bintang remaja sebagai Boy dan Natasha Wilona sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan telah membawa mereka menjadi bintang-bintang baru yang diidolakan. Sinopsis Anak Jalanan Episode 47-48 RCTI. Selanjutnya cerita Anak Jalanan dari […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Sinopsis Anak Jalanan Episode 47-48 RCTI : Reva (Natasha Wilona) Terbayang Masa Indah Dengan Boy (Stefan William) di Kata-Kata Status Boy – Steven William, bintang remaja sebagai Boy dan Natasha Wilona sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan telah membawa mereka menjadi bintang-bintang baru yang diidolakan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 47-48 RCTI. Selanjutnya cerita Anak Jalanan dari episode 45-46 berlanjut ke Boy yang baru kembali ke rumah. Dirumah Boy terus teringat Reva dan pikirannya terus menerawang akan gadis yang dicintainya ini.

Tidak lama kemudian Mama Boy, tante Marisa, pulang ke rumah. Ia berusaha membujuk Boy supaya mau menggunakan motornya kembali, namun Boy tidak ingin, ia bahkan tetap mau dihukum saja.

Sore hari, Papa Boy pulang dari kantor. Disambut oleh istrinya, papa boy dibuat sop kambing kesukaannya, namun papanya Boy tidak mengindahkannya. Pasalnya ia kecewa karena Boy dilarang mengendarai sepeda motornya selama 1 bulan. Akhirnya Boy dan mamanya berusaha membujuk papanya.

Cerita Anak Jalanan RCTI berlanjut ke situasi Haikal yang mau mengantarkan Cindy ke rumahnya. Ditengah jalan mereka mencoba menakuti klub motor Rio cs yang mengejarnya hingga sampai ke rumah Cindy.

Sementara Raya menghubungi Mondi (kekasihnya) hanya sekedar melepas rindu dan kangen.

Anak Jalanan RCTI Reva Membaca Status Kata Kata Boy
Reva Membaca Status Kata Kata Boy Anak Jalanan RCTI

Reva (Natasha Wilona) yang masih di rumah sakit diceritakan masih terus membaca Status dan kata-kata Boy yang telah membuatnya terharu dan meneteskan air mata.

Kata-kata Boy si Anak Jalanan memang sangat menyentuh perasaan. Jangan Reva yang sangat mencintainya, teman-teman yang saja ikut merasakan kerinduan Boy ke Reva.

Sambil membaca kata-kata Boy di tulis di media sosial, Reva terus terbayang akan masa-masa indah mereka. Terlebih lagi ketika saat Reva menolak Boy yang kala itu menyatakan cintanya di halaman sekolah tempo hari. Akhirnya Papi Reva memintanya untuk beristirahat.

Asmara Reva ( Natasha Wilona) dan Boy (Steven William) berlanjut walaupun masih saling jauh. Memang banyak tantangan namun hati mereka sulit dipisahkan. Kata-kata di status Boy si Anak Jalanan membuat Reva trenyuh menitikkan air mata…Bagaimana cerita sinetron Anak Jalanan Episode 49-50?

Topik Populer:

  • bokep anak jalanan (21)
  • bokep reva (7)
  • bugil reva (2)
  • tante reva telanjang (1)
  • reva bokep (1)
  • pemain bokep anak jalanan (1)
  • Gambar bokep boy dan reva (1)
  • Foto reva bokep (1)
  • foto forno pamer susu anakjalanan (1)
  • bokep sinetron anak jalanan (1)
  • bokep refaa (1)
  • Bokep rcti (1)
  • video bokep anak jalanan (1)

Related Posts