Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 409

views 5166 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 409by Eka Saputraon.Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 409Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 409 – scene 1, Farhan dalam pikiran, Salim meminta masalah ini, Farhan meminta apa yang Anda lakukan di sini, Anda harus berada dalam fungsi, Salim mengatakan saya datang ke sini untuk melindungi Anda sebagai bela bertemu Anda dan ayahnya datang ke sini jadi aku mengantar dia keluar, Farhan mengatakan itu […]

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 409 – scene 1, Farhan dalam pikiran, Salim meminta masalah ini, Farhan meminta apa yang Anda lakukan di sini, Anda harus berada dalam fungsi, Salim mengatakan saya datang ke sini untuk melindungi Anda sebagai bela bertemu Anda dan ayahnya datang ke sini jadi aku mengantar dia keluar, Farhan mengatakan itu tidak Bela tapi temannya, Salim mengatakan yang saya temui tidak cinta Anda? Farhan mengatakan tidak, Salim tersenyum lebar dan berterima kasih kepada Tuhan dalam hati, ia mengingat pertemuan pertamanya dengan dia, bagaimana dia membantunya, Farhan bertanya mengapa Anda tersenyum? Salim mengatakan apa-apa, Farhan meminta untuk pergi dalam fungsi, Salim mengatakan jangan khawatir saya dengan Anda, dia pergi, Farhan mengatakan besok Bela yang menikah, apa yang harus dilakukan.

Jagat mengatakan untuk mann yang memungkinkan bertemu Salim, Mann mengatakan bagaimana kalau dia menggodaku seperti dia digunakan untuk di masa kanak-kanak. Murad datang ke Qutub dan memanggilnya Salim, Qutub bertanya mengapa Anda menelepon saya salim? Murad mengatakan agar Salim untuk berpura-pura bahwa Anda Salim beberapa putri menyapa Qutub sebagai Salim, Qutub mengatakan baik untuk menjadi ahli waris nya, semua putri yang memberikan perhatian kepada saya, dia duduk untuk makan makanan, Jagat dan Mann datang thetre, Jagat tanyakan adalah dia salim? mann mengatakan dia memakai mahkota sehingga ia harus Salim,, dia berubah banyak, Jagat mengatakan dia tidak begitu tampan tapi mahkotanya sangat berharga, Qutub meminta Dasies untuk melayani lebih banyak makanan, Mann mengatakan apa yang telah terjadi Salim? mengapa ia menatap anak perempuan, tampak seperti dia ingin menikah setiap gadis, Jagat mengatakan ya setelah ia bertemu dengan saya maka dia akan melupakan setiap gadis. Anarkali datang ke sana dan menemukan Qutub makan, dia aslso menganggap dia menjadi Salim dan mengatakan itu sebabnya saya tidak suka pangeran, mereka serakah untuk segalanya, kekayaan fro, untuk anak perempuan dan sekarang makanan juga. Salim datang ke sana dan meminta Qutub bagaimana perasaan Anda menjadi Salim? Qutub bilang aku tidak mengerti mengapa Anda berpura-pura tidak menjadi raja, Mann bertanya siapa orang ini? Jagat mengatakan dia mengenakan gaun coomon tetapi memiliki sikap seperti pangeran, Anaraklai mengatakan itu sebabnya ia menghormati wanita seperti pangeran, Jagat mengatakan tapi satu kesalahan, ia tidak memiliki mahkota di hatinya, Anarkali terlihat di Salim, ia juga melihat dia dan tersenyum, ia ingat bagaimana Salim mengatakan bahwa persahabatan adalah dari hati dan hati tidak pernah salah.

|| Lihat Juga : Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 348

adegan 2
Raja Amer dan Ratu datang ke sana dan menemukan mann melihat Salim, raja mengatakan tampak seperti dia juga seperti Salim, Ratu mengatakan Anda benar, Raja mengatakan saya akan meminta pernikahan mereka sekarang.
Aram bano datang ke sana, Salim duduk dengan dia dan bertanya apa yang terjadi, Aram mengatakan semua melihat Anda, mereka akan melemparkan mata jahat pada Anda, Salim mengatakan sampai Anda dengan saya tidak akan terjadi pada saya, Anda makan permen, Aram mengatakan jika aku tahu bahwa semua akan menatap Anda maka saya tidak akan memaksa Anda untuk datang ke sini, Salim mengatakan aku tahu kau cemburu, Aram mengatakan mengapa saya akan cemburu, apa semua cari, dia adalah milikku, Salim mencium dahinya, Anarkali melihat ini dan tersenyum, Birbal datang ke sana dan mengatakan Salim tidak tertarik pada putri, aku harus melakukan sesuatu.
Jalal di kamar bernyanyi, Jodha datang ke sana dan tersenyum melihat dia menyanyi, dia bergabung dalam bernyanyi, mereka tersenyum, Jalal mengatakan Anda menatap saya, Jodha mengatakan tidak saya menemani Anda dalam bernyanyi, Jalal mengatakan saya ingin menghabiskan sepanjang malam dengan Anda, Jodha mengatakan minimal Anda memahami keinginan saya sekarang, Jalal mengatakan bahwa Anda telah memberi saya hati sehingga ia mengalahkan untuk Anda, Jodha mengatakan saya mengerti bahwa Anda upto, Anda nakal, aku harus pergi sekarang, Jalal mengatakan silakan tinggal di sini, aku ingin menghabiskan waktu dengan Anda, Jodha mengatakan ok, saya akan tinggal dengan Anda, tapi untuk kadang-kadang, Jalal terletak kepalanya di pangkuan dan memintanya untuk bernyanyi dengan suara merdu nya, Jodha bernyanyi di Ankhoon tum utama … Saara Jahan tera Saaya. . Preet ka kamu berdering .. Ishq hai yang ehsas, Jalal memeluknya punya, mereka saling tersenyum.
Jodhaa Akbar 31 Desember 2014 Ditulis Pembaruan

adegan 3
Salim duduk, Daniyal mengatakan semua putri yang menunggu untuk Anda dan Anda duduk di sini dan berpikir tentang seseorang, sehingga memberitahu kami siapa dia yang ada di pikiran Anda, Salim mengatakan tidak seperti itu, saya tidak berpikir tentang siapa pun, Qutub bilang aku telah melihat Anda juga melihat seseorang diam-diam, siapa dia, apa yang harus bersembunyi dari saudara-saudara, Salim tersenyum dan berkata aku suka seorang gadis tapi saya tidak kenal dia, bukan namanya, Daniyal mengatakan orang yang digunakan untuk melarikan diri dari anak perempuan berpikir tentang seorang gadis, tidak buruk, Qutub meminta melakukan apa-apa tentang dia, Salim mengatakan dia mengenakan gaun sederhana, kecantikannya tidak perlu perhiasan baik atau gaun kerajaan, dia kesederhanaan membuat ruangan dalam hati saya, dia mengenakan perhiasan di kepalanya (mang tikka) dan itu bulu merak, Daniyal mengatakan kita harus melihat siapa dia, dasi datang ke sana, dia melayani mereka minuman, Murad meminta Salim minum, Salim mengatakan ini adalah anggur dan saya tidak minum, Murad meminta dasi untuk memberinya jus, Birbal mendengarkan semua ini amd campuran sesuatu dalam minuman Salim, ia membawa jus untuk Salim, semua menyambutnya, Salim bertanya mengapa kau membawa jus, Birbal bilang aku bertemu dasi dan memintanya untuk memberikan jus untuk dia dan ia akan melayani Salim, ia memberinya jus, Salim mengucapkan terima kasih dan minuman jus, Birbal daun dari sana, Salim minuman jus dan mulai batuk, ia mulai merasa pusing, Jodha datang ke sana dan meminta dia untuk datang, ia membawanya dari sana dan merek dia duduk, Birbal ada juga, Jodha berkata kepada Salim yang saya telah memilih beberapa gadis untuk pernikahan Anda, dia menunjukkan dia foto-foto mereka dan memintanya untuk memilih salah satu sehingga dia akan membuat dia menikahinya, Salim bilang aku tidak ingin menikah, mereka semua ingin menikah karena mereka ingin menikah raja saja, Jodha syas jadi apa, Anda adalah raja saja dan tidak raja menikah? Aku akan memilih seorang gadis untuk Anda dan Anda akan harus menikahinya saja, saya ibumu, Salim mengatakan ibu? bahwa ibu yang membuat anak 9 tahun darinya dan mengirimnya di medan pertempuran, Birbal berpikir rencana yang akan flop, saya harus menelepon Jalal, dia pergi, Salim mengatakan bahwa ibu yang membuat pekerjaan anaknya seperti seorang hamba di rumah orang lain , bahwa ibu yang mengeluh kepada Raja setiap kali dan membuatnya menanggung hukuman, bahwa ibu yang membuat anaknya diculik dan bahkan tidak datang untuk menyelamatkannya, Jalal datang ke sana dan mengambil Salim dari sana.

scene 4
Salim semua pusing, Jalal meminta Salim bahwa Anda mabuk? Salim mengatakan ya saya minum tapi tidak sengaja. Jalal mengatakan ok saya menerima bahwa seseorang berduri minuman Anda tapi apakah ini cara untuk berbicara dengan ibumu? Salim mengatakan dia tidak loe saya, dia hanya marium Zamani, dia tidak peduli padaku, dan Anda? Anda merasa buruk bahwa saya mabuk tapi kau tahu apa makan di 7 tahun, Anda berdua ingin aku menjadi raja, Anda memaksa saya untuk menikah, tapi kenapa tidak Anda mengerti bahwa saya memiliki identitas, saya Salim saja, Anda semua ingin aku menjadi raja Salim tapi tak ada yang peduli untuk saya, semua ingin melihat raja, Jalal mengatakan Anda tidak tahu berapa banyak kita mencintai Anda tapi kami membuat Anda jauh dari kami sehingga Anda dapat menjadi seorang pejuang besar, besar raja dan orang besar dan tentang pernikahan Anda, kami hanya memberi Anda beberapa pilihan tetapi jika Anda tidak menyukai mereka maka tidak masalah, Anda akan menikah kapan pun Anda inginkan, Anda akan menikah siapa yang Anda inginkan, hanya memberitahu kami dan kami akan membuat pernikahan besar, saya akan menenangkan ibu Anda, tetapi Anda hanya senang anak saya, Salim tersenyum dan memeluk dia.

PRECAP- Qutub berkata kepada Salim yang sekarang saya tidak bisa berpura-pura menjadi raja lagi, hari ini adalah fungsi kerajaan Maan dan Anda harus memakai mahkota Anda, Salim mengatakan ok dan akan mengambil mahkota tetapi Anarkali datang ke sana dan mengatakan

Topik Populer:

  • sinopsis jodha akbar episode 409 (56)
  • jodha akbar episode 409 (31)
  • sinopsis jodha episode 408 (24)
  • sinopsis jodha akbar 409 (23)
  • aram bano (15)
  • aram bano jodha akbar (14)
  • jodha akbar 409 (14)

Related Posts