Sinopsis Jodha Akbar Episode 102

views 8773 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 102by Eka Saputraon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 102Selamat Siang sahabat pecinta film Jodha Akbar, Kali ini eka.web.id akan membagikan Sinopsis Jodha Akbar Episode 102 mari mulai membaca dibawah ini scene 1 pagi nya, ruks berada di bak mandi dan mengingat jalal dan Jodha berbicara, Hoshiyar kata jalal lakukan salah ia harus memiliki, ruks mengatakan Anda menambahkan keluar dari sini, dia pergi, jalal datang […]

Selamat Siang sahabat pecinta film Jodha Akbar, Kali ini eka.web.id akan membagikan Sinopsis Jodha Akbar Episode 102 mari mulai membaca dibawah ini

Sinopsis Jodha Akbar Episode 102

scene 1
pagi nya, ruks berada di bak mandi dan mengingat jalal dan Jodha berbicara, Hoshiyar kata jalal lakukan salah ia harus memiliki, ruks mengatakan Anda menambahkan keluar dari sini, dia pergi, jalal datang dan menaruh air pada dirinya, ruks mengatakan Anda tidak memiliki untuk melakukan hal ini, jalal mengatakan saya miliki sebagai i cant melawan kemarahan Anda sehingga menempatkan air dingin pada Anda, jalal menanyakan alasan di balik kemarahan bahwa ia didnt menghabiskan malam dengan dia atau bersama Jodha? Ruks mengatakan saya tidak jika Anda menghabiskan malam di tempat lain tapi itu malam saya dan seseorang menyambar dari saya, jalal mengatakan kau cemburu Jodha yang menyambar saya dari Anda, ruks katanya tidak memiliki kemampuan ini, jalal bertanya mengapa marah ? Ruks mengatakan keinginan saya, ruks
bertanya mengapa Anda menghabiskan malam dengan Jodha, jalal mengatakan keinginan saya dan pergi, ruks berpikir jalal yang tidak bisa menyembunyikan apa pun dariku.

adegan 2
jijianga yang menceritakan kisah humanyun dan memuji hubungan dengan suaminya dan mughal kerajaan, javeda datang dan mengatakan saya juga menceritakan kisah Maham untuk membuat buku tentang dirinya, mereka mengatakan ya Maham memiliki banyak kredit dalam hidupnya, dia mengurus jalal baik jadi buku dapat ditulis pada dirinya, javeda mengatakan saya tahu banyak hal pedas dan tersembunyi tentang dia dan kami cant terpisah dari satu sama lain, mereka menulis buku, javeda daun gembira.

Tema 3
moti membuat gaya rambut Jodha ini, Jodha mengatakan saya berada di luar sepanjang malam sehingga rambut seperti ini, moti mengatakan Anda keduanya terjerat dalam bicara atau rambut? Jodha memintanya untuk berhenti, moti mengatakan pasti ada sesuatu yang penting Jodha mengatakan tidak kita berbicara secara umum, moti mengatakan Kemudian harus ada banyak manis dalam diskusi mereka semuanya manis dalam hidup Anda apakah makanan atau berbicara, Jodha mengatakan perubahan perilaku saya untuk jalal adalah untuk kebaikan-Nya, 1 ia membuat sukanya menikah kemudian memenuhi janjinya yang tidak memaksa saya itu berarti ada kebaikan di suatu tempat di hatinya,. Dan jika seseorang yang baik, saya baik dengan dia mengajar saya yang.

scene 4
adka membahas dengan imam jalal menentang jalal, mereka membahas strategi politik Jalal perintah untuk mengundang para imam ke pengadilan khusus maka jalal melihat Jodha di kebun, Jodha luar bertemu rahim yang marah karena Jodha didnt menceritakan kisah, Jodha mengatakan maaf, jalal datang dan mengatakan ke Rahim Anda membuatnya belajar agama kita sehingga dia harus menceritakan kisah Anda, janji Jodha, daun rahim, Jodha Juga mulai meninggalkan tapi melihat tidak ada gelang kaki di kakinya, jalal melihatnya dan mengambilnya ia ingat ganghaur gelang kaki dan melihat Jodha, Jodha datang kepadanya dan meminta gelang kaki, jalal mengatakan untuk kaki jadi saya akan membuat Anda jangan khawatir saya tidak akan meregangkan, Jodha mengatakan suami tidak kaki istri sentuh ini, jalal mengatakan saya ingin melihat bahwa gelang kaki ini sama dengan amer yang hilang dalam ganghaur yang habbit lama Anda, Jodha mengatakan kebiasaan Anda untuk mencuri gelang saya, jalal meminta moti padanya memakainya dan meminta Jodha bahwa jika dia ingin gelang kaki yang kemudian datang dan memintanya sebagai yang aman bersamanya (ishq h wo ehsas drama) dia pergi, moti menggoda Jodha dengan gelang kaki.

scene 5
Sharifuddin menghadapi Jodha dan meminta dia mengapa jalal begitu murah hati pada dirinya pertama ia memberi adiknya benteng dan sekarang ia memungkinkan dirinya untuk mempertahankan agama
Dia menjawab bahwa ia tahu jalal lebih lama dari dia sehingga ia harus mengetahui lebih baik. Jodha balasan semua berita dalam dia tahu tentang perencanaan dengan adham khan dan Dia tahu semua rencananya tentang benteng, Sharifuddin terkejut dan takut dan Dia memerintahkan dia keluar dari jalan.

scene 6
jalal datang di pengadilan di mana semua yang ada, jalal bertanya apa masalah yang Anda miliki, imam mengatakan Anda cenderung ke arah agama lain, Anda 1st muslim maka raja, Anda harus berlatih di mana Anda gagal, jalal bertanya apakah seseorang menghina raja di nya saat itu dia benar? Imam mengatakan dia pengkhianat dan Anda harus memberikan hukuman kepadanya, moti kata jalal cerdas, Jodha mengatakan ya dia dan tahu apa yang harus berbicara tepat waktu.

Jalal datang ke imam dan bertanya apa hukuman yang harus saya memberi Anda, Anda menyebarkan berita ini pada orang yang saya tidak mengikuti islam, saya tidak pantas tahta ini, tetapi saya benar muslim dan saya tidak perlu membuktikannya. Saya berbicara dengan imam terbesar (mufti azam) dan dia mengatakan bahwa saya tidak bersalah, jalal mengatakan bahkan kemudian Anda tidak peduli untuk rajamu, mereka mengatakan kita harus melihat apakah segala sesuatu, jalal mengatakan pekerjaan Anda adalah untuk memberikan saran yang Anda didnt dan apakah politik, imam lainnya setuju dengan jalal bahwa seseorang tidak harus menggabungkan pemerintah dengan agama, jalal mengatakan mereka melakukan kejahatan ini, imam mengatakan maaf, jalal mengatakan penghinaan agama-nya, imam mengatakan Anda melakukan itu dengan mengambil sisi Jodha ini, tidak memaksanya, jalal mengatakan saya akan turun di mata dewa dengan melakukan itu dan bahwa islam tidak bisa dipaksakan. ia menyatakan para imam sebagai pengkhianat dan meminta mereka untuk meninggalkan india sebagai hukuman. Dan melakukan kebaikan kepada mereka dengan tidak memenjarakan mereka dan tidak memenggal kepala mereka. sebagai “Mazhab Ke naam pe siyasat karna gunaah hai” (melakukan politik atas nama agama adalah dosa)

Dia lebih lanjut menyatakan bahwa itu adalah tugasnya sebagai shehenshah untuk mengambil semua keputusan agama dan administratif dan Bahwa dia tidak akan berkonsultasi pendeta manapun maka sebagainya. ia membuat deklarasi ini. Jodha memujinya dan mengatakan dia berpendidikan tapi lil memutar kata-katanya.

Topik Populer:

  • Cerita jodha akbar Episode 248 (439)
  • yhs-fh_lsonsw (272)
  • jodha akbar episode 248 Bahasa indonesia (133)
  • sinopsis jodha akbar 102 (121)
  • episode jodha akbar 248 (116)
  • sinopsis cerita jodha akbar episode 248 (62)
  • sinopsis jodha akbar episode 258 bahasa indonesia (50)
  • cerita jodha akbar episode 90 (46)
  • sinopsis jodha (45)
  • sinopsis jodha akbar eps 102 (41)
  • jodha akbar 102 (31)
  • jodha akbar episode 260 sinopsis (28)
  • sinopsis film jodhaa akbar (27)
  • sinopsis jodha akbar episode 102 bahasa indonesia (26)
  • jodha akbar eps 102 (24)
  • jodha akbar bahasa indonesia episode 102 (23)
  • cerita jodha episode 248 (23)
  • sinopsis joda akbar (21)
  • jodha akbar bahasa indonesia (20)
  • siNopsis jodha 134 (19)

Related Posts