Sinopsis Jodha Akbar Episode 410

views 7389 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 410by Eka Saputraon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 410Sinopsis Jodha Akbar Episode 410 Tanggal 1 Januari 2015, Saleem bercanda tegur saudara sepupunya, Daanial dan Murad untuk mengirim pesan ke Anarkali atas nama sang pangeran. Kemudian, Saleem memutuskan untuk pergi secara pribadi ke Anarkali dan meminta maaf padanya setelah ia menyadari bahwa ia telah menyakitinya. Sementara itu, Jodha bertemu Maanbai dan bertanya kepadanya tentang […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 410 Tanggal 1 Januari 2015, Saleem bercanda tegur saudara sepupunya, Daanial dan Murad untuk mengirim pesan ke Anarkali atas nama sang pangeran. Kemudian, Saleem memutuskan untuk pergi secara pribadi ke Anarkali dan meminta maaf padanya setelah ia menyadari bahwa ia telah menyakitinya. Sementara itu, Jodha bertemu Maanbai dan bertanya kepadanya tentang perasaannya terhadap Saleem. Setelah mendengar hal ini, Maanbai tetap diam dan merasa malu untuk memberikan jawaban. Melihat reaksi ini, Jodha merasa gembira dan menyadari bahwa Maanbai jatuh cinta dengan anaknya. Kemudian, Salim pergi ke Anarkali menyamar sebagai orang biasa dan meminta maaf padanya atas nama pangeran. Anarkali sekali lagi menunjukkan dia kebencian nya terhadap kerajaan Pangeran dan nasihat dia untuk tinggal jauh dari keluarga kerajaan juga. Saleem akan mencari tahu alasan kebencian tersembunyi Anarkali untuk dirinya sendiri? Menantikan untuk mencari tahu di sini.

sinopsis jodha akbar episode 246

Jodha Akbar adalah kisah cinta abad keenam belas tentang perkawinan politik kenyamanan saga antara kaisar Mughal, Akbar, dan seorang putri Rajput, Jodhaa. Tapi jauh lebih kemudian bahwa itu adalah pernikahan kontras.

scene 1
Murad sys yang sekarang Maan adalah raja, kita harus pergi berburu, Daniyal bilang aku tidak ingin pergi, saya ingin makan saja, Salim datang ke sana, Murad mengatakan saya sedang berpikir untuk pergi berburu, Salim mengatakan pertama memberitahu saya yang dipecat dengan pistol dengan meletakkan pada bahu saya, Daniyal bertanya apa yang terjadi, Salim menunjukkan mereka surat yang mereka tulis untuk Anarkali, Salim menanyakan hal ini adalah cara bercanda? Saya tahu betul bahwa salah satu dari Anda melakukan itu, mengatakan yang sebenarnya yang menulis surat itu, ia meminta Daniyal yang dapat Anda lakukan itu karena Anda hanya bisa memikirkan makanan, Murad nyengir, Salim sys ke Murad yang memberitahu saya mengapa Anda melakukan itu, Daniyal sys saya mengatakan kepadanya bahwa Anda akan marah tapi dia tidak mendengarkan saya, Salim mengatakan demikian Anda melakukan itu, dia mengalahkan dia, Murad mengatakan saya pikir untuk membantu Anda, Salim mengatakan saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk bergerak maju, dia mengalahkan dia, Salim mengatakan Anda akan mendapatkan hukuman, Murad mengatakan saya akan meminta maaf jika Anda ingin, Salim mengatakan tidak melakukan apa-apa sekarang, Murad berbisik ke Daniyal bahwa betapa ia peduli padanya, Salim meminta kau mengatakan apa-apa? Murad mengatakan tidak, Salim mengatakan setelah itu, jika Anda berdua melakukan hal ini maka itu tidak akan lebih baik untuk Anda, Salim tersenyum dan daun dari sana, Daniyal mengatakan kepada Murad yang diselamatkan lagi ahli waris bisa melakukan apa saja, Murad sys Salim adalah tua jadi saya terpukul nya, apakah Anda ingin mendapatkan dipukuli juga? Daniyal mengatakan tidak, Murad mengatakan saya tidak berpikir Salim akan pergi berburu matanya pada orang lain.

adegan 2
Jodha datang ke Mann bai, dia menyapa Jodha, katanya untuk Jodha untuk memesan nya, Jodha bilang aku tidak datang untuk memesan Anda tetapi untuk melakukan make Anda lebih, Mann bertanya mengapa? Jodha mengatakan tidak bisa saya membuat Anda siap? sudah bertahun-tahun bahwa saya tidak menghabiskan waktu dengan Anda, ketika saya datang ke Amer terakhir kali, kau begitu kecil dan sekarang melihat Anda tumbuh dan indah, saya Rajvanshi putri, Mann mengatakan tapi tidak ada yang bisa mencapai keindahan dari Anda, Jodh senyum dan melihat perhiasan merak yang sama, dia meminta Mann kau bertemu Salim, ia tumbuh juga, Mann mengatakan sebenarnya .. aku takut, ia digunakan untuk menggodaku banyak di masa kecil jadi saya pikir jika akan melakukannya lagi, NJodha mengatakan ia masih kecil kemudian tapi dewasa, dia tidak akan melakukan itu sekarang, jika dia melakukan itu maka bilang aku akan mengambil kelasnya, jadi bagaimana deid Anda menemukannya? dia tampan? Mann mengatakan dia tampan dari masa kanak-kanak, Jodha mengatakan saya berbicara tentang sekarang tidak kecil, bagaimana Anda seperti dia sekarang? Mann mendapat malu dan bilang aku akan datang sebentar lagi, dia berjalan dari sana, Jodha tersenyum melihat perhiasan merak.
Mann datang di luar dan menemukan Salim berlatih tubuh telanjang, dia tersenyum melihat dia, Salim mengatakan Qutub bahwa saya harus bertemu gadis itu, saya harus meminta maaf darinya, dia harus terluka, ia mengingat pertemuannya dengan dia dan tersenyum.
Jagat datang ke sana dan meminta Mann apa yang Anda lihat? Jagat sirip Salim di sana dan mengatakan bahwa oh pemandangan ini layak untuk menonton, dia tampan dan Warior, Aram datang ke sana dan sys uff gadis-gadis ini pasti akan melemparkan mata pada Salim,
Jodhaa Akbar 2 Januari 2015 Ditulis Pembaruan

adegan 3
Jodha datang ke Jalal, dia bertanya kepadanya di mana Anda akan pergi? Jalal mengatakan saya telah dipanggil pernikahan suku, yang raja mereka putri pernikahan (bela), saya akan pergi ke sana, Jodha mengatakan ini adalah kebaikan Anda, Anda adalah raja dari india dan memberikan begitu banyak terhadap suku, Jalal mengatakan mereka tinggal di hutan tetapi mereka melindungi negara kita dengan keberanian mereka, mereka memberi kita tetapi saya telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka dapat menjalankan suku mereka dengan aturan mereka, aturan kita tidak akan dipaksakan pada mereka, Anda datang dengan saya juga, Jodha mengatakan tidak ingin saya menghabiskan waktu dengan bhabhi, Anda pergi dan kapan Anda akan datang? Jalal mengatakan tanpa Anda, saya tidak akan tertarik di sana, saya akan segera comeback kepada Anda, Jodha mengatakan mengapa mereka tidak mengirim undangan di Agra, Jalal mengatakan pernikahan yang terjadi tiba-tiba, Jodha meminta untuk mengambil Salim ada, hubungan Anda dengan dia adalah mendapatkan baik dan juga Anda akan mengenal aku suka Mann atau tidak, Aram datang ke sana, Jalal bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda tegang, Aram mengatakan apa yang saya lihat, Anda catn lihat, Jodha mengatakan kepada kita, Aram mengatakan saya takut tha Salim akan dicor mata, saya telah melihat dua putri pengecoran mengawasinya, satu adalah baik tapi lain buruk, Mann bai baik, dia berbicara kepada saya dengan sangat baik, Jalal tersenyum, aram bano mengatakan abu jaan melepaskan ini atau beberapa mata yang buruk akan datang setelah salim bibi.

scene 4
Salim datang ke Anarkali dan mengatakan saya ingin meminta maaf atas perilaku salim itu. Anarkali mengatakan kesalahannya yang mengapa Anda datang untuk meminta maaf? Dia mengatakan ada saudara-saudaranya melakukan itu bersenang-senang dengan Anda dan dia benar-benar memarahi mereka ketika ia harus tahu. Dia mengatakan i wont maaf kecuali dia datang ke sini. Apakah dia datang ke sini dan membantu saya seperti Anda? akan dia pernah membantu orang biasa. Dia adalah pewaris bagaimana ia akan tahu bahwa orang biasa juga memiliki hati. Dia mengatakan dia sobatku tapi dia pewaris tahta juga. Kita tidak bisa mengatakan apa-apa padanya. Dia mengatakan saya membencinya. Dia bilang kau membencinya? Anarkali mengatakan saya benci semua raja-raja dan pangeran mereka semua sama. Salim bertanya-tanya bagaimana ia bisa memperbaiki citranya. Anarkali meminta apakah Anda pernah mencintai seseorang? Anarkali kata farhan mencintai bella. Apa jenis sobat yang Anda? Anda tidak tahu itu. katanya mengapa tidak Farhan menceritakan semua ini. Anarkali mengatakan saya bilang saya benci orang setia mereka semua sama. salim mengatakan saya tidak akan membiarkan hal ini terjadi. Aku akan mendapatkan farhan cintanya. Saya akan melakukan apa pun untuk mereka aku berjanji. Anarkali mengatakan yang satu weddin kerajaan apa yang bisa kita lakukan? Pernikahan adalah untuk penawaran dan manfaat di sini. Salim mengatakan hubungan antara dua hati. Anarkali mengatakan tidak pernah mencintai seorang putri dia akan patah hati Anda untuk beberapa raja. Aku akan selalu tinggal jauh dari pangeran. Mereka semua sama. Dia akan mematahkan hati saya untuk beberapa putri. Dia mengatakan kau mengatakan ini karena Anda belum pernah bertemu pangeran apapun. Dia akan jatuh salim memegang dia. Dia melihat di matanya. Lagu ‘tum se Shuru ishq ki Dastan’ bermain di latar belakang. Anarkali bilang aku minta maaf, aku hancur gaun Anda, saya akan dia, Salim mengatakan tidak perlu, aku harus pergi, Anarkali mengatakan Anda ingin pergi ke Salim sehingga Anda dapat memberitahu kepadanya bahwa saya tidak menerima nya maaf, Salim mengatakan tidak pertama saya harus pergi ke Farhan, ia membutuhkan saya lagi, Anraklai mengatakan pengalaman anda baik, jika Anda membutuhkan saya dalam hal ini kemudian memanggil saya, Salim mengatakan ofcourse dan saya berjanji saya akan membuat Bela dan Farhan satu, bahkan jika saya perlu melakukan apapun untuk mereka, dia menyapa dan daun, Anarkali katanya begitu goodman dan tidak seorang pangeran tapi prajurit biasa.
Jodha memberikan hadiah emas Jalal sehingga ia dapat memberikan kepada pengantin, Jalal mengatakan mereka telah memiliki tambang emas yang kaya, Jodha mengatakan tidak tentang emas, tetapi niat yang penting di balik hadiah, Jalal bertanya di mana adalah Salim? Jodha mengatakan tidak tahu, ia berjalan awy dari pernikahan, dia tidak ingin pergi ke pernikahan apapun, Jalal mengatakan saya menikah di 9 tahun, saya tidak tahu tentang pernikahan, ketika Anda datang dalam hidupku, aku harus tahu tentang hubungan, itu sebabnya saya ingin untuk tak Salim sehingga ia bisa melihat bagaimana pernikahan yang terjadi, orang-orang merayakan tapi dua orang mendapatkan link, Jodha mengatakan meninggalkannya, Anda memiliki banyak istri, Jalal mengatakan ini adalah masalah, semua berpikir bahwa lif raja adalah mengagumkan karena ia memiliki banyak istri tetapi meminta saya bagaimana untuk menangani begitu banyak istri, Jodha mendorong dia dan mengatakan Anda .. Jalal mengatakan melihat raja yang mengalahkan musuh semakin dipukuli oleh istrinya, Jodha tertawa.

PRECAP- Salim Farhan yang Bela akan menikah dengan Anda saja, saya tidak akan membiarkan pernikahannya terjadi, ini adalah janji saya kepada Anda. otherside Jalal mengatakan bahwa ayah bela itu ingin aku memberikan berkat bagi pasangan menikah.

scene 1
Salim pelukan Jalal, Jalal meminta dia untuk duduk wth dia, mereka duduk bersama, Jalal meminta Salim kau seperti seseorang? Salim mengangguk ya dan bilang aku suka seorang gadis banyak, Jalal mengatakan wow, katakan namanya, Salim mengatakan saya tidak tahu namanya, tapi saya telah melihat dia dalam fungsi, ia mengenakan perhiasan di kepala yang memiliki bulu merak, Jalal meminta harus saya berbicara dengannya? Salim mengatakan tidak, dia tidak menyukai saya, dia membenci saya, Jalal mengatakan bahwa menarik, Anda tahu ibumu digunakan untuk membenci saya bahkan setelah menikah tapi saya berubah menjadi cinta, saya akan memberitahu Anda berarti Anda cintai, Aku menyertai kamu , saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk mengubah kebencian nya cinta untuk Anda, Salim tersenyum, Jalal meminta dia untuk beristirahat, ia membuatnya berbaring di tempat tidur, Salim mengatakan tidak memberitahu Jodha yang saya minum, dia akan marah, Jalal mengatakan aku berjanji tidak akan memberitahu Jodha apa-apa, jangan khawatir, hanya tidur, Salim tidur, Jalal tersenyum dan mencakup dirinya dengan selimut, ia tidur di kamarnya juga.

di pagi hari, Salim bangun, ia menyerukan hamba untuk memberinya air, Jalal datang dengan Air, Salim terkejut melihat dia dan berkata Raja Anda, Jalal meminta dia untuk minum air pertama, Salim takut, Jalal meminta Salim kau tahu apa yang Anda lakukan tadi malam? Anda minum anggur, Jalal menunjukkan kepadanya gambar putri dan mengatakan sekarang hukuman Anda bahwa Anda akan menikah dengan gadis yang jodha akan memilih, Salim mengatakan Anda tahu itu bukan kesalahan saya, saya katakan bahwa seseorang berduri minuman Anda, Jalal mengatakan tapi siapa yang akan menenangkan ibumu, Salim mengatakan Anda diberitahu bahwa Anda akan menangani semuanya, Jalal mengatakan saya raja, saya lupa apa yang saya katakan di malam hari, aku bisa melakukan apa-apa, Jodha datang dan mengatakan Salim Anda memutuskan siapa Anda akan menikah, Jodha berkata kepada Jalal yang Anda mengatakan Anda akan menangani Salim, Salim berbisik di telinga Jalal untuk tidak memberitahu Jodha tentang minum nya, Jalal mengatakan untuk Jodha bahwa saya telah memutuskan bahwa kami tidak akan memaksa Salim untuk menikah, hidupnya dan dia akan memilih siapa untuk menikah dan tak seorang pun akan memaksa dia, Jodha mengatakan ok, jika Anda mengatakan bahwa saya wont memaksanya juga yang bisa berbicara infront Anda juga, Jodha datang ke Salim dan mengatakan Salim bahwa hari ini Anda punya disimpan tapi segera Anda harus menikah, Jodha berkata kepada Salim yang Anda minum anggur? Bau datang dari Anda, Jalal mengatakan tidak itu saya yang minum anggur bukan dia, Jodha mengatakan ok, saya hanya ingin Salim untuk tidak minum pernah, dia pergi, Salim mengatakan saya minta maaf Anda harus berbohong untuk saya, Jalal mengatakan saya bisa melakukan apa pun untuk Anda anak saya, saya berjanji, Anda akan menikah gilr pilihan Anda, tak seorang pun akan menunjuk keluar, Anda akan senang selalu, mereka memeluk, Salim tersenyum.
adegan 2
Anarkali akan dari istana, Murad dan Daniyal melihatnya dan mengatakan dia sama yang SALIM suka, dia memakai perhiasan yang sama, pilihan Salim sangat indah, Murad meminta dasi untuk membawa kertas dan pena, Dnaiyal meminta apa yang Anda upto? Murad mengatakan hanya sedikit menyenangkan.
Mann meminta Anarkali untuk menemani dia dalam upacara Maan singh, ia mengatakan bagaimana saya bisa datang, dasi datang ke sana dan memberikan surat kepada Anarkali, dia membaca surat itu saya mati kecantikan Anda, Anda unik dan saya sudah mulai mencintaimu, aku akan menunggu Anda di kamp saya, dari raja Salim, Mann meminta Anarkali datang dalam fungsi, yang lain dia akan mengeluh kepada Ratu, Anarkali bilang aku akan datang, dia berpikir terlebih dahulu ketat Salim.
Jodhaa Akbar 1 Januari 2015 Ditulis Pembaruan

Qutub meminta Salim sampai ketika saya harus memakai mahkota Anda, hari ini adalah fungsi Maan, saya tidak bisa memakainya sekarang, Qutubn memintanya untuk mengambil mahkotanya, Salim mengatakan ok jangan khawatir, berikan, dia akan mengambil tapi Anarkali datang di sana dan mengatakan Pangeran Salim, mereka terpana melihatnya, sshe menatap mereka, dia datang kepada mereka dan berkata kepada Qutub bahwa Anda ahli waris, tetapi itu tidak berarti Anda bisa melakukan apa saja, bagaimana berani Anda memanggil saya, saya tidak melakukan tahu dan saya tidak mau tahu maka bagaimana berani Anda menelepon saya, mengapa Anda diam, Anda Salim? Salim mendorong Qutub, Qutub mengatakan ya saya Salim, Anarkali mengatakan mengerti satu hal yang saya tidak suka orang kerajaan, khususnya Anda Salim, Anda batu hati, orang yang akan berlangsung di hati saya akan sangat baik hati orang, Salim menatapnya, katanya seperti Anda manja nakal, tidak pernah mencoba untuk ini lagi, dia memberikan surat kepadanya dan marah daun dari sana, Salim terus menatapnya dan mengatakan bahwa apa yang terjadi hari ini, saya lebih menyukai Anda, dia tersenyum, Qutub mengatakan dan aku harus menanggung murka, saya tidak menulis surat, Salim melihat surat dan bilang aku tahu siapa yang menulis surat ini.

adegan 3
Upacara untuk membuat Maan Raja dimulai, Maan menyapa Jalal, Jalal terus melihat putri, Jodha mengatakan yang aneh bahwa usia Salim untuk menikah tapi dia melarikan diri dari anak perempuan dan ayahnya, ia menatap gadis, Jalal meminta semua berasal dari keluarga kerajaan di sini? Jodha mengatakan ya tapi mengapa Anda begitu tertarik, Jalal mengatakan saya melihat mereka untuk Salim, dia mengatakan kepada saya bahwa ia menyukai seorang gadis, Jodha mengatakan mengapa Anda tidak memberitahu saya sebelumnya, siapa dia, Jalal mengatakan Salim bilang gadis itu mengenakan perhiasan yang memiliki desain bulu merak di dalamnya, Anarkali dengan Jagat dan Mann akan datang ke sana, Mann istirahat perhiasan kepala, katanya bagaimana bisa pergi infront Salim seperti ini, Anarkali mengatakan jangan khawatir, mengambil perhiasan saya, dia memberikan perhiasan kepalanya ke mann, Mann mengatakan Anda begitu baik, Anarkali mengatakan sekarang aku harus pergi, Mann mengatakan ok tapi datang besok, mereka pergi, Anarkali daun.
Jagat dan Mann datang dalam fungsi. Jalal melihat Mann dan berkata kepada Jodha yang terlihat Mann mengenakan perhiasan yang Salim mengatakan kepada saya, jadi Mann bai yang Salim seperti, selamat Jodha mengatakan Anda juga.
Salim datang dalam fungsi, Salim berpikir bahwa alhamdulillah dia (anarkali) tidak ada di sini, tapi kenapa dia membenci Salim begitu banyak, Mann mengatakan kepada Jagat bahwa ia adalah Salim? Jagat nyengir. Aarti Maan itu dilakukan, Bhagwan das membuat Maan memakai mahkota Amer, semua nyanyian untuk Maan, ia mengambil pedang di tangan, semua tersenyum, Jalal datang ke Maan dan pelukan, dia sys selamat, Jalal meminta Salim datang, Salim datang ke mereka, Jalal mengatakan bahwa Anda berdua adalah pejuang mughal, saya ingin hadiah Anda berdua, Jalal hadiah mereka dua negara sebagai hadiah, mereka menerimanya.
Jodha mengatakan untuk Birbal bahwa pekerjaan Anda itu baik, ada keretakan semakin kurang, mereka berbicara satu sama lain dan setuju dengan satu sama lain hari ini, kemarin Salim mengatakan Jalal bahwa ia menyukai seorang gadis, Birbal bilang aku tahu bahwa Salim akan mencurahkan nya jantung dalam keadaan mabuk, maaf tapi saya membuat Salim minum anggur, Jodha syas tetapi Jalal mengatakan kepada saya bahwa dia minum anggur sehingga ia menyelamatkan Salim, mengapa Anda membuat dia meminumnya, Birbal bilang aku harus ini untuk mencapai hal yang benar, lihat karena anggur, Salim mengatakan hal hatinya kepada Jalal, karena anggur, Jalal merawatnya, karena anggur Jalal berbohong kepada Anda mondar-mandir dia, karena anggur Anda bisa tahu bahwa Salim menyukai seorang putri, Jodha bertanya bagaimana Anda tahu bahwa putri mereka, Birbal mengatakan bahwa pangeran akan seperti putri saja, kau katakan namanya, Jodha mengatakan tidak tapi saya merasa dia adalah Mann bai, Birbal sasy Anda harus senang bahwa Jalal dan Salim senang, Jodha bilang aku sw mereka berbicara seperti ayah dan anak bukan sebagai raja dan ahli waris.

Jalal mengatakan ini adalah sebuah masalah besar…..semua
orang berpikir bahwa hidup seorang RAJA itu mengagumkan karena dia memilik banyak istri…..tetapi mereka tidak tahu bagaimana menangani istri yang banyak…..
Jodha memdorong bahu Jalal…..dan mengatakan : Shahenshah………..
Jalal mengatakan saya adalah Raja Jalaludin Muhamad Akbar yang telah mengalahkan musuh musuhnya….tetapi saya tidak mengalahkan musuh saya yang satu ini yaitu ketika saya d pukul istri saya….

Sponsored Ad

Topik Populer:

  • sinopsis jodha akbar episode 410 (142)
  • jodha akbar episode 410 (119)
  • sinopsis jodha akbar 410 (90)
  • sinopsis jodha episode 410 (19)
  • jodha akbar 410 (19)
  • sinopsis jodha 410 (18)
  • sinopsis jodha akbar eps 410 (17)
  • episode 410 jodha akbar (13)
  • jodha 410 (12)
  • cerita jodha akbar episode 410 (12)
  • sinopsis jodha akbar ep 410 (11)
  • jodha akbar eps 410 (10)

Related Posts