Sinopsis Jodha Akbar Episode 57 – 63 Lengkap

views 9009 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 57 – 63 Lengkapby Eka Saputraon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 57 – 63 LengkapSinopsis Re Run Jodha Akbar Episode 57 – 63 Lengkap – Sinopsis Jodha Akbar episode 57. Hamida bediri dihadapan sidang mengelurkan pendapatnya. Dia berkata bahwa di pengadilan Mughal 100 orang pelaku kejahatan akan di hutup tapi 1 yang tidak bersalah tidak harus mendapatkan hukuman. Lalu lanjutnya pada Jalal, “aku ingin pelaku sesungguhnya di tangkap dan di […]

 Sinopsis Lengkap Re Run Jodha Akbar Episode 57 – 63

Sinopsis Re Run Jodha Akbar Episode 57 – 63 Lengkap – Sinopsis Jodha Akbar episode 57. Hamida bediri dihadapan sidang mengelurkan pendapatnya. Dia berkata bahwa di pengadilan Mughal 100 orang pelaku kejahatan akan di hutup tapi 1 yang tidak bersalah tidak harus mendapatkan hukuman. Lalu lanjutnya pada Jalal, “aku ingin pelaku sesungguhnya di tangkap dan di beri hukuman. Ini permintaan Mariam Makani padamu.” Seorang tokoh agama juga berdiri dan mendukung keinginan Hamida, lalu para menteri yang lain juga sebulat suara mendukung saran hamida. Begitu pula Atgah. ( Baca juga : Jhoda Akbar ANTV, Jhoda Melahirkan Anak Kembar Raja Jalal)

Jalal menatap Rukaiya yang terlihat binggung tapi mengangguk setuju pada saran Hamida. Jalal masih dengan marah mengatakan bahwa dia melakukan ini Sinopsis Lengkap Re Run Jodha Akbar Episode 57 – 63demi keadilan Mughal, “aku akan memberi mereka 19 hari untuk membuktikan mereka tidak bersalah. Mereka memiliki 10 hari, tapi mereka akan berada dalam tahanan rumah dan tidak bisa saling bertemu satu dengan yang lain,” Jodha terkejut, Jalal melanjutkan, “dan jika dalam waktu 10 hari mereka tidak dapat membuktikan bahwa mereka tidak bersalah, mereka akan di bakar hidup-hdup.” Semua orang terkejut dengan keputusan akhir Jalal. Adham dan Sharif tersenyum. Maham angga terpana dan Jalal menatap Jodha dengan tatapan membara penuh amarah dan dendam.
Ruqaiya duduk di depan cermin, teringat pada insiden ketika dia meminta cermin pada Hoshiyar karena ingin melihat wajah Mariam Zamani. Ruq melihat wajahnya di cermin dan berteriak, ‘tidak!”. Jalal menemui Ruq dan berkata, “aku mendengarkan ibu dan ulama, tapi mengapa kau setuju memberu mereka waktu?” Ruq mengatakan bahwa penyelidikan tidak dapat berhenti di sini, “hanya hamida yang mempunyai pendapat yang benar. Dan lagi di Istana para wanita sering sekali terjadi hal seperti ini, di mana bayi yang belum lahir mati dari berbagai istri, bahkan sebelum Jodha ada di sini.

 

Yang artinya apa yang kita laihat saat ini tidak seluruhnya benar, tapi ada sesuatu yang tersembunyi, aku ingin mengetahui kenbenaran siapa dia yang tidak ingin pewaris mughal lahir ke dunia. Jalal memenggang tangan Ruq dan berkata, “aku masih percaya apa yang terjadi adalah karena Jodha , dia ingin balas dendam, untuk menjatuhkan aku dan melihatku menderita dengan membunuh anak ku.” Ruq mengatakan hanya dalam 10 hari dan kebenaran akan terlihat. Dan setelah 10 hari kau boleh memotong kepala pelakunya, tidak peduli apakah itu Jodha atau orang lain. Jalal berpikir dalam-dalam. [ Baca Selengkapnya ]

Topik Populer:

  • sinopsis jodha akbar episode 226 (108)
  • jodha akbar episode 226 (47)
  • sinopsis jodhaakbar (25)
  • sinopsis navya episode 57 (17)
  • sinopsis jodha 226 (10)
  • sinopsis jodha 57 (2)
  • jodha kabar 63 (1)
  • sinopsis jodha akbar episode 57 (1)
  • sinopsis lengkap jodha akbar raja sinopsis episode 57 (1)

Related Posts