Sinopsis Jodha Akbar Episode 75 Lengkap

views 9033 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 75 Lengkapby Eka Saputraon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 75 LengkapSinopsis Jodha Akbar Episode 75 Lengkap –¬†Sinopsis Jodha Akbar Episode 75 Jodha berjalan dan jalal adalah belakangnya memintanya untuk menghentikan pesanannya saya. Dia datang ke tepi sungai dan melompat di air. adham berteriak pada javeda beraninya dia jika dia adalah istri jalals sehingga dia dapat menghancurkan ibu saya berpakaian saya akan memaksa dia untuk menghukum […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 75 Lengkap –¬†Sinopsis Jodha Akbar Episode 75 Jodha berjalan dan jalal adalah belakangnya memintanya untuk menghentikan pesanannya saya. Dia datang ke tepi sungai dan melompat di air.

adham berteriak pada javeda beraninya dia jika dia adalah istri jalals sehingga dia dapat menghancurkan ibu saya berpakaian saya akan memaksa dia untuk menghukum kesalahan sebenarnya adalah jalal ia telah memberinya kebebasan akan javeda lelucon adham meraih Maham nya datang dan menyelamatkan dia. Dia mengatakan Jodha mendapat hukuman jalal mengirim dia untuk Amer ia mengirim sebelumnya juga, tapi sekarang dengan kebencian. Dia begitu sombong dan berubah aturan di sini tapi sekarang dia akan jadi saya akan incharge sekarang seperti sebelumnya. Resham membisikkan sesuatu di telinga Maham ini katanya untuk Adham melakukan satu hal saja tidak pernah berbuat jahat dengan Jodha dan memberikan penghormatan dia setiap kali melihat adham dia mengatakan tidak pernah Maham mengatakan tidak lupa dia adalah istri raja Javeda berpihak Jodha dan mengatakan ini adalah adham yang tepat adalah untuk menyerangnya dengan pisau Maham menghentikannya dan meminta javeda untuk pergi dan membuat jus. Dia meninggalkan Maham meminta adham untuk mengendalikan amarahnya.

sddefault Sinopsis Jodha Akbar Episode 75 Jodha berjalan dan jalal adalah belakangnya memintanya untuk menghentikan pesanannya saya. Dia datang ke tepi sungai dan melompat di air

adegan 2
Hamidah adalah dengan womens dan bertanya mengapa menavati telah datang ke sini. Saya pikir itu tidak terkait dengan insiden holi seperti yang terjadi hari ini sendiri dan jalal memintanya untuk datang sebelum hari ini thats mengapa dia ada di sini dan dia tahu bahwa Bharmal terlibat dalam perkelahian harus ada ketegangan di amer masih ia meminta mena untuk datang sehingga ada harus ada alasan besar, semua mengatakan mari kita pergi ke pengadilan hanya maka kita akan mengenal whats terjadi.

Tema 3
Di pengadilan jalals katanya setelah berbicara dengan Jodha saya telah mengambil keputusan yang Jodha akan kembali ke amer. Kedua mena dan benda-benda hamida dan bertanya mengapa. Mena mengatakan dengan hormat ketika Anda menyalahkan anak-anak saya mereka tidak meminta Anda sekali tetapi saya tahu ingin mengatakan sesuatu yang dia mengatakan itu adalah tradisi kami bahwa kami tidak pernah pergi ke putri dalam hukum tetapi saya di sini karena Anda bertanya. Kami memberitahu satu hal untuk putri kami di pernikahannya bahwa kita memutuskan hubungan dengan dia dan dia milik dalam undang-undang dari sekarang jadi bagaimana saya bisa membawanya kembali apakah ada keluhan terhadap dirinya? Jalal mengatakan yang lebih baik jika Anda tidak berbicara tentang keluhan dan ketika saya ditangkap anak-anak Anda itu adalah tanggung jawab raja dan sekarang saya ingin Jodha untuk pergi sehingga keputusan suaminya dan itu adalah keputusan Jodha juga. Mena melihat Jodha dan bertanya bagaimana Anda bahkan bisa memikirkan itu. Anda ingin datang sebagai janda. Orang tua merasa baik ketika anak perempuan pulang di festival tapi tidak seperti ini dan Anda tahu betul di mana situasi pernikahan ini terjadi kita masih membayar biaya itu Bharmal berjuang dengan orang-orang yang berbalik melawan dia hanya karena lamaran sukanya ini selesai, pernikahannya tidak terjadi hanya karena pernikahan ini dengan semua fakta ini dalam pikiran Anda masih ingin ikut aku tidak bisa Anda berpikir tentang bencana perceraian ini akan membawa? . Amer adalah tempat Anda tetapi jelas satu hal bahwa agra adalah rumah anda. Dan tidak diragukan lagi Anda lahir di sana tapi kematian Anda harus berada di sini hanya saya tidak bisa membawa Anda kembali jalal mendongak mena lipatan tangannya dan berkata kepada jalal yang i cant ikuti aturan ini Jodha berhenti dan mengatakan jika Anda tidak ingin aku kembali aku akan tidak. Aku tidak bisa melihat Anda mengemis di depan siapa pun dan tidak berpikir karena ini cinta saya untuk Anda akan menurun tidak cinta saya untuk meningkat banyak Anda adalah ibu terbaik. Aku tidak pernah akan kembali ke amer sebagai janda. Aku tidak akan pernah membuat Anda ibu janda yang janjiku, Jodha menyeka air mata mena itu. Mena memberkati dia dan menyapa semua orang.

scene 4
Jodha menangis di kamarnya. Moti datang untuk menghibur Jodha nya mengatakan meninggalkan moti mengatakan tidak Jodha mengatakan mengapa ketika mena menolak untuk membawa saya berada di sana. Jalal ingin aku pergi mena ingin aku tinggal jika saya tertekan di sini maka apa yang akan Anda dapatkan di sini tidak ada yang saya tidak bisa napas di sini saya hanya ingin menemukan diri saya dan cara untuk mendapatkan situasi ini dengan damai sehingga permintaan Its saya sebagai seorang teman dan ketertiban sebagai Ratu untuk meninggalkan aku sendirian. Dia meninggalkan. Jodha menangis memikirkan kata-kata mena dan saat masa lalu mereka maka kata jalal tentang perceraian bahwa dia sebagai suami siap memberikan perceraiannya. Dia melihat 2 jiwa nya orang mengatakan berpikir tentang mena dia memiliki tanggung jawab lain juga dia punya 2 anak perempuan juga bagaimana dia dapat membawa Anda. Lainnya mengatakan bagaimana Anda bisa lupa bahwa Anda menikah dengannya pikir jika Anda menikah dengan setiap raja hindu kemudian akan Anda bersikap seperti ini. Ada tanggung jawab seorang istri yang Anda tidak pernah terpenuhi Anda mengambil 7 pheras dengan dia tapi tidak mengikuti satu pun. Jodha mengatakan bagaimana jalal ia juga mengambil pheras dengan saya dia punya tanggung jawab sebagai seorang suami juga, tapi dia tidak pernah terpenuhi. Jiwanya mengatakan tidak ia memenuhi nya setiap tugas memberi Anda hormati di depan semua orang membuat mandir di harem untuk Anda bahkan memungkinkan Anda untuk bermain holi di istana, itu hanya Anda yang tidak pernah memberinya hak dan tidak pernah berperilaku seperti istrinya, itu Anda yang datang ke sini dengan kebencian di hatinya untuk dia Anda pernah menerima tradisi dan semua. Mengapa begitu marah sekarang semua adalah kesalahan Anda sehingga Anda harus kembali lain imajinasi mengatakan tidak berpikir tentang mena dont pergi kembali kedua imajinasi terus pressurising dia di titik masing-masing. Jodha teriakan cukup baik memudar Jodha mengatakan tidak ada tempat bagi saya di agra dan amer jadi saya tahu apa yang harus dilakukan sekarang.

scene 5
hamida meminta kau baik-baik saja di sini mena mengatakan saya minta maaf saya tidak mengambil Jodha dengan saya hamida terima kasih untuk itu. Mena mengatakan saya mengambil sumpah yang sangat kuat darinya di pengadilan penuh itu tidak sulit untuk memahami mengapa Jodha ingin datang tapi .. hamida mengatakan saya mengerti. Mena mengatakan ketika suami dan istri itu tidak berarti mereka harus memisahkan cara, mereka bertengkar karena cinta berkembang di antara mereka dan mereka tidak mengerti. Mereka memahami satu sama thats di lain mengapa mereka bertengkar karena perbedaan tapi itu tidak berarti mereka saling membenci hamida mengatakan Percayalah jika Anda membiarkan dia untuk datang dengan Anda bahkan maka saya akan pernah menghentikannya. Mena mengatakan sekarang saya dalam damai seperti Anda berada di sini untuk mengurus nya. Mena menyembah hamida mengatakan dont melakukan hal ini saya dengan Jodha tidak akan terjadi padanya Anda pergi dengan damai. Mena mengatakan ok saya berangkat ke amer dan pergi.

scene 6
Hoshiyar menginformasikan bahwa Jodha tidak terlihat di mana saja di istana jalal mengatakan Jodha tidak di istana dan meminta Maham dan hamida bagaimana bisa dia tidak terlihat di istana? Dia meminta menteri untuk mulai mencari di mana-mana. Jalal meninggalkan hamida bertanya di mana Anda akan katanya saya harus melakukan sesuatu sebelum hal-hal yang keluar dari kontrol. jalal datang di ruks yang menambahkan bahan bakar ke api dengan mengatakan bahwa jika cap perceraian datang dalam kehidupan istri dari dia dia tidak bisa napas dan bisa melakukan apa saja seperti bunuh diri dan dalam agama Jodha ini Jauhur diperbolehkan juga jalal mengatakan dia doesnt milik amer bahwa dia bisa mengikuti tradisi mereka dia adalah istri saya dan menghormati saya berhubungan dengan dia ok kita tidak berbagi hubungan ramah but i cant memungkinkan dia untuk bermain dengan rasa hormat saya saya harus menghentikannya.

Precap: Jodha berjalan dan jalal adalah belakangnya memintanya untuk menghentikan pesanannya saya. Dia datang ke tepi sungai dan melompat di air.

Topik Populer:

  • sinopsis jodha akbar episode 75 (193)
  • sinopsis jodha akbar episode 98 (84)
  • jodha akbar episode 75 (82)
  • Sinopsis navya lengkap (47)
  • kumpulan sinopsis jodha akbar (40)
  • sinopsis jodha akbar episode 86 (36)
  • cerita jodha akbar bahasa indonesia (25)
  • sinopsis jodha akbar 75 (23)
  • Cerita jodha akbar episode 75 (21)
  • sinopsisjodhaakbar (18)
  • jodha akbar episode 86 (15)
  • sinopsis jodha akbar 98 (15)
  • cerita jodha episode 260 (15)
  • sinopsis jodha akbar bahasa indonesia episode 75 (13)
  • sinopsis jodha akbar ep 75 (13)
  • cerita jodha akbar episode 98 (13)
  • Sinopsis Jodha Akbar Episode 75 bahasa indonesia (12)
  • sinopsis jodha episode 75 (12)
  • sinopsis jodha akbar 81 (11)
  • film jodha akbar bahasa indonesia (11)

Related Posts