Sinopsis Jodha Akbar Episode 89

views 7611 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 89by Eka Saputraon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 89Sinopsis Jodha Akbar Episode 89, Jodha Menangis karena Hadiahya dihancurkan oleh Maham 89h Sinopsis Jodha Akbar Episode 89, Jodha Menangis karena Hadiahya dihancurkan oleh Maham scene 1 Episode itu dimulai dengan … Sukanya diejek oleh adik-adiknya menikah dan berangkat ke hukum dosa Jodha memberitahu adik-adiknya tentang kunjungan mengagumkan nya ke kuil kaali dan Sankalp nya terpenuhi […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 89, Jodha Menangis karena Hadiahya dihancurkan oleh Maham 89h Sinopsis Jodha Akbar Episode 89, Jodha Menangis karena Hadiahya dihancurkan oleh Maham


scene 1
Episode itu dimulai dengan … Sukanya diejek oleh adik-adiknya menikah dan berangkat ke hukum dosa Jodha memberitahu adik-adiknya tentang kunjungan mengagumkan nya ke kuil kaali dan Sankalp nya terpenuhi Sukanya meminta Jodha tentang pertanyaan padanya tentang malam pernikahan dan bagaimana melakukan sendiri di suhaag raat .. Jodha menertawakan, Jodha TELS suknya melihat dirinya di cermin dan ia mengatakan Sukanya bahwa dia begitu cantik dia akan mendapatkan setiap orang mencintai, Sukanya meminta Jodha bahwa Jodha itu beter tampan daripada dia dan Jeejaji akan memberinya banyak cinta .. Dia pasti mengajarinya segala sesuatu di suhaagraat. Jodha tertegun. Sukanya menyadari Jodha dan Jalal belum memiliki raat suhaag mereka belum. Jodha menjelaskan bahwa agama mereka berbeda dan hubungan mereka aneh Dia memperingatkan sukanya tidak membocorkan rahasia kakak mereka dengan salah satu ..
Suks setuju dan juga mengatakan dia yakin Jodha akan lebih datang semua rintangan nya kali mereka bertemu ..

Berikut Jalal sedang sayang untuk hewan peliharaan gajah fav nya .. Dia berbicara kepadanya dan rides dia penuh cinta .. Aaham melihat ayahnya licik … sebagai komandannya memuji cintanya untuk hewan peliharaan dan hewan .. Elsa mana Pratap adalah mencintai kudanya dan penuh cinta makan mereka, temannya memuji dia dan bagaimana dia memahami mentalitas hewan .. orang nya bilang Anda memberikan jawaban yang baik untuk jalal, pratap kata guru mengatakan untuk mengamati jalal dekat, saya hanya mengamati musuh saya tetapi tidak mudah untuk memahami hewan, temannya mengatakan bahwa mereka kehilangan kesempatan emas sebagai jalal sendiri telah datang ke negara mereka, pratap mengatakan dia ada di sini untuk menghadiri upacara bukan sebagai musuh. Kapan dia datang sebagai musuh kita akan melihat Dia.
Pratap menyatakan bahwa setelah pernikahan upacara sudah berakhir mereka akan segera berada di depan dan
akan segera mengetahui yang memiliki
supremasi atas yang lain
ARTIKEL TERKAIT

adegan 2
adham melihat beberapa hamba amer, dia matanya dan memeluk dari belakang dan mengatakan menghabiskan malam dengan saya saya akan memberikan emas, ia berbalik dan javeda nya, katanya mengapa didnt Anda mengatakan itu sebelumnya. Adham meminta Anda kain amer ini? Javeda mengatakan Anda pikir saya sebagai beberapa hamba. Adham mengangguk. Javedas mengatakan demikian Anda memeluk secara acak. Anda bisa memeluk dan berbicara seperti ini dengan setiap gadis. Adham dalam keadaan mabuk mengatakan ya, javeda mengatakan saya akan memberitahu hal ini kepada Maham. Adham berhasil menangani dan menghentikannya.

Tema 3
Jodha datang ke jalal, jalal mengatakan apa yang? Dia bertanya bagaimana kau tahu aku di sini untuk menanyakan sesuatu. Jalal mengatakan Anda datang hanya untuk menanyakan hal-hal, dia mengatakan apa yang Anda lakukan di mandir, siapa pun dapat menolak itu, jalal mengatakan tidak ada yang tahu sehingga tidak akan ada masalah. Apakah ada mengatakan sesuatu kepada Anda, Jodha berpikir apakah Maham bertanya, tiba-tiba ia melihat beberapa siluet dan duduk di samping jalal. Jodha-Jalal di tempat tidur, Jodha dengan belati, Jalal bertanya apa yang terjadi, dia mengatakan tampaknya bahwa seseorang di luar sana di dekat pintu dan memberikan belati kepadanya dan sinyal dia untuk pergi dan memeriksa .. Jalal mengambil dan keluar untuk memeriksa. Dia mengatakan kekuatan menyerang pada kami, ternyata menjadi anak-anak dari amer istana. Mereka mengatakan bahwa Anda mengambil Jodha dengan Anda dan berbakat kita hal-hal. Maukah Anda menceritakan kisah. Dia mengatakan mengapa tidak masuk ke dalam. Jalal duduk di tempat tidur dengan mereka dan menceritakan kisah tentang beberapa ratu yang digunakan untuk menjadi marah dan berjuang sepanjang waktu sampai sebuah cerewet / bahagia pergi beruntung raja datang dalam hidupnya. Jodha interupsi mengatakan cerita yang salah yang kemudian menyadari apa yang dia katakan. Jalal meminta Anda juga tahu cerita ini kemudian memberitahu anak-anak. Jodha meraba-raba. Mereka bertanya jalal untuk melanjutkan. Dia mengatakan bahwa menggunakan ratu mengganggu raja banyak dan bahkan dia meninggalkan singa terbuka pada raja suatu hari. Jodha mulai tertawa di saat ia terpesona dengan kecantikannya. Mena datang dan meminta jalal akan ia bisa tidur bersama dengan anak-anak. Jalal mengatakan saya tidak punya masalah. Dia meninggalkan. Jodha mengatakan ia akan bisa tidur lagi sakit wil punggungnya dan ini akan menjadi masalah bagi Bharmal. Jalal mengatakan kekhawatiran ini juga untuk ayah bukan aku. Jodha pergi tidur di sofa.

scene 4
jalal adalah pelatihan maan singh dan memintanya untuk fokus pada target, mereka berdua mencapai target yang tepat, anak-anak bertepuk untuk mereka. Jodha juga di rumput, berbicara dengan pelayan tentang perilaku Maham ini. Dia melihat jalal, yang membantu anak-anak untuk mencapai target. Maan mengatakan Anda sangat kecil sehingga pergi dari sini, jalal mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan itu. Dia memukul target dengan bantuan anak-anak. Das dan maan memuji perilakunya. Jodha datang dan menegur jalal untuk melakukan semua ini dengan anak-anak. Dia mengatakan tidak usia mereka untuk bermain dengan itu. Maan mengatakan Anda mengatakan ini, Anda ingat bagaimana Anda digunakan berjalan di luar istana dan tentara terus berlari di belakangnya. Jodha mengatakan Anda kecil jadi jangan bicara besar. Maan berbisik di telinga jalal lihat dia selalu seperti ini. Jalal mengatakan saya tahu dengan sangat baik. Das mengatakan dia sangat baik pada target memukul, jalal mengatakan saya tahu dia yang terbaik dalam pedang tapi aku tidak tahu dia pandai juga, ia meminta untuk menunjukkan kepadanya juga. Dia memberikan senjatanya padanya. Dia mengambil itu, mengatur panah dan memukul tepat sasaran. Jalal geli dan mengatakan apakah pertempuran pedang, pengetahuan warna, Target memukul, kau tahu segalanya. Jodha mengatakan Anda juga tahu bagaimana grap saat ini dan mengejek orang lain.

Precap-Jodha adalah menangis ketika Maham telah menghancurkan hadiah yang diberikan kepadanya oleh
Amer keluarga kerajaan tepat sebelum matanya. Maham mengatakan untuk Jodha Anda merasa buruk ketika saya bertanya cara yang sama jalal rasanya buruk bagi saya ketika Anda membakar gaun dari saya yang diberikan oleh jalal. Tapi aku tidak bisa melakukannya secara terbuka seperti yang Anda lakukan karena saya menteri cheif. I Have melakukannya di .and pribadi tertawa licik.

Sponsored Ad

Topik Populer:

Related Posts